/ Romansa Anak Muda / (how) to be in love

(how) to be in love Book (how) to be in love Book original

(how) to be in love

Romansa Anak Muda 21 Chapters 18.9K Views

Author: divaramadhanty

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Jossette Dixie adalah seorang senior di Everest School. Selama hampir empat tahun sekolah, tidak pernah sekali pun ia mendapat nilai di bawah B. Ia dipandang sebagai seseorang yang ambisius, selalu belajar dan agak pelit untuk membagikan jawaban kepada teman-teman ketika ujian—dan hal ini membuat Jossette, atau yang akrab disapa sebagai Jo, tidak memiliki teman. Tapi Jo tidak begitu mempedulikannya, ia hanya terfokus pada impiannya, yaitu mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Harvard University, Amerika Serikat.

Hingga suatu hari, nilai Jo dalam literatur Bahasa Inggris terbilang rendah. Hal ini dikarenakan dirinya yang sempat tidak fokus, sehingga sang guru terpaksa memberikan nilai 70. Namun, bukan Jo jika ia menyerah begitu saja. Ia pun membujuk sang Guru untuk memberikan nilai lebih, dan Jo akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Sang Guru yang memang mengetahui impian Jo, akhirnya memutuskan untuk memberikannya nilai tambahan. Syaratnya, ia harus menulis sebuah cerita yang berada di luar zona nyamannya. Sesuatu yang belum pernah ia alami sebelumnya, yaitu romance. Jo terkejut mendengarnya, namun ia tidak memiliki pilihan lain selain menuruti syarat yang diberikan gurunya; menulis cerita bertema romance, walaupun sama sekali tidak pernah merasakan hal itu sebelumnya.

Di hari yang sama, Jo bertemu dengan Harry Carson—cowok tampan dan terkenal di sekolahnya, setidaknya itu yang orang-orang di sekolahnya lihat dan nilai. Jo tidak pernah begitu memperhatikan, yang ia tahu, Harry pernah satu kelompok dengannya ketika mereka masih sebagai junior di sekolah. Hari itu, Jo dikejutkan oleh Harry yang mendadak ingin membantu Jo untuk tugasnya. Terlebih lagi dengan cara Harry yang akan berpura-pura sebagai kekasih Jo, kemudian pergi berkencan dengannya hingga tugas Jo selesai.

Pada awalnya, Jo menolak mentah bantuan Harry. Gila, menurutnya. Pikirnya ia bisa sendiri, namun dengan situasinya yang tidak pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya, membuat Jo akhirnya terpaksa untuk mengiyakan bantuan Harry.
Well, kira-kira, bagaimana jadinya nanti? Apakah bantuan Harry akan berhasil? Atau Jo akan gagal? Atau bahkan membuat Jo merasakan hal yang tidak pernah dirasakan sebelumnya?

General Audiences

Tags

Popular tags for the story

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    You may also Like

    Write a review Reading Status: C0
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews