Reviews of Romansa Cinta

18 Reviews

4.97

  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

Share your thoughts with others

Write a review
Kim_Miso_21
aku mampir kaa semangat up lagiiii ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
23d
view 0 replies
Agustina_Salma
💞💞🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️🏵️💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💖🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌹🌹🌹🌹🌹💋💋💋🌹🌹🌹🌹🌹🌹
7mth
view 0 replies
jeani_118
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
8mth
view 0 replies
anggia_khanza
Jalan cerita yang tidak bisa ditebak,jadi membuat penasaran. Bukan cerita klise anak sma seperti yang lainnya. Gak sabar untuk cerita-cerita selanjutnya.
9mth
view 0 replies
Viana_Ac
Bagus 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
11mth
view 0 replies
Agustina_Salma
Aku suka ceritanya....... alurnya tidak berbelit".... Semakin hari semakin bagus jalan ceritanya... tidak monoton..... di tunggu update rutinnya 👏
1yr
view 0 replies
Jafar_Nabila
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
1yr
view 3 replies
ownana_
Keren novelnya, cerita anak remaja banget. Lucu, ngakak bacanya. Apalagi tingkah Binar. Romantismenya Dastan sama Skala yang bikin senyum-senyum sendiri. Lucu banget Binar kalau godain Sava😘😍😍😍
1yr
view 0 replies
HanHyena
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
1yr
view 0 replies
seinseinaa
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
1yr
view 0 replies
owdiary
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
1yr
view 0 replies
HanHyena
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
1yr
view 0 replies
seinseinaa
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😃YUK MAMPIR, YANG SUKA CERITA REMAJA, ROMANCE, BIKIN BAPER. INTIP CERITA INI YUK🤗🤗
1yr
view 2 replies
owdiary
Seru sih, lumayan bikin baper. Kisah anak SMA ya gitu. Penasaran sama kelanjutannya, next Thor. Nggak sabar nunggu next chapter. Skala bakalan betah nggak ya di sekolah baru, apalagi ada Binar yang usil banget.
1yr
view 0 replies
Hanjewon
Bagus ih, Keren banget. Cerita anak SMA yang klasik tapi dikemas dengan apik. Binar lucu banget dia, suka senyum-senyum kalau dia udah godain Sava. btw, mereka ada hubungan spesial kah? Cocok banget lho mereka😁😊
1yr
view 0 replies
elsatri_artanti
Keren banget, ceritanya seru. Suka banget sama karakter Binar😍😍😍 Bikin penasaran ubtuk next chapter cepet di up doong. Kangen sama mereka 😳😙😚😚
1yr
view 0 replies
seinseinaa
Good. Skala yang awalnya ibu negara di Roma jadi murid baru di Deandles. Ikuti terus kehidupan Skala di sekolah baru. Di sekolah musuh. Di hadapan Dastan, Binar terang-terangan ingin merebut Skala.
Reveal Spoiler
1yr
view 1 replies
seinseinaa
Kalian pasti akan suka sam cerita ini. Kisah remaja yang nggak bikin pusing, simpe tapi ngena di hati. Pasti bakalan kesemsem sama tokoh-tokoh utamanya.
Reveal Spoiler
1yr
view 0 replies