Reviews of Love from a letter

3 Reviews

  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

Share your thoughts with others

Write a review
DaoistJkkdVT
Bagus kak.... Cerita panjang tuh kesukaan aku... Trus ada kayak telepati telepatii gitu juga aku suka banget... Bapernya kurang bsper sih hehehe
Reveal Spoiler
4mth
view 1 replies
Al_Za
LV 1

Al_Za

Bagus uy... Pake banget sih iya .. kalau dipikir pikir lanjutannya penasaran banget. Kayak ada kepribadian ganda gitu apa gimana ya? Tapi kiri gitu kalau gue rasa... Ada telepetainya itu loh gue suka pake banget. Penasaran juga iya. Thanks for you
Reveal Spoiler
4mth
view 0 replies
suyatno_suyatno
Gila bagus banget sih... Bikin penasaran dan deg degan gitu. Tapi bahasa dan kepenulisannya masih kurang. Suka banget sama novel ini. Berharap lenjut terus. Jangan sampe putus putus. Terimakasih banyak... Yang udah buat cerita ini.
Reveal Spoiler
4mth
view 2 replies