Forum Download app Gifts
0.32% ALWAYS LOVING YOU / Chapter 1: Prolog

Prolog - ALWAYS LOVING YOU - Chapter 1 by kartikawulan full book limited free

ALWAYS LOVING YOU ALWAYS LOVING YOU original

ALWAYS LOVING YOU

Author: kartikawulan

© Webnovel

Chapter 1: Prolog

Menjadi pengagum yang kau anggap sampah tidak masalah bagiku. Aku mencintaimu bukan karena kamu orang kaya. Tapi aku memang benar-benar mencintaimu.

Aluna Ayu

Hari itu awal pertemuan Aluna  dengan seseorang bernama Kynan Dega Jovian. Kakak dari Kendra sahabatnya. Kendra berasal dari keluarga kaya dan beruntungnya dia, Kendra tidak pernah menganggap kekayaan sebagai ukuran dalam pertemanan. Hari itu Kendra ingin mengenalkan Aluna kepada kakaknya. Lebih tepatnya saudara kembarnya. Dia menghubungi kakaknya, meminta untuk menjemputnya ditempat Aluna bekerja paruh waktu. Karena memang untuk memenuhi kebutuhannya di kota ini, Aluna membutuhkan pekerjaan. Kendra mengambil ponselnya dari dalam tas dan mulai menekan layar benda pipih itu lalu meletakkan di telinganya sampai orang yang dia hubungi mengangkat panggilannya.

"Kak! Jemput aku! Aku ada di Meteor Cafe." ucap Kendra memberi perintah kepada kakaknya. Kendra berniat menjodohkan Aluna dengan kakaknya, tapi entahlah apakah mungkin seorang yang tidak memiliki apa-apa seperti Aluna ini akan diterima?. "Beres. Kamu kerja dulu aja. Nanti aku panggil jika kakakku sudah tiba."

"Uhm Oke." jawabnya sedikit ragu. "Jangan memaksanya. Aku sudah cukup senang menjadi pengagum rahasianya." Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/always-loving-you_16740662605057405/prolog_44938119975327386">www.webnovel.com/book/always-loving-you_16740662605057405/prolog_44938119975327386</a> for visiting.

"Jangan khawatir. Akan ku buat dia tergila-gila padamu." Kendra mengerlingkan matanya jenaka membuat Aluna tersenyum geli. Sahabatnya ini memang selalu mengangap enteng semua masalah.

Aluna mulai sibuk bekerja, dia bekerja sebagai pelayan bagian depan di cafe ini, tepatnya sebagai kasir. Pemiliknya adalah teman kuliahnya juga, Toni. Toni membuka usaha ini karena pria berwajah blesteran itu menyukai bidang kuliner. Awalnya Aluna tidak tau jika sahabatnya itu membuka cafe, disaat Aluna sibuk membuat lamaran pekerjaan Toni tidak sengaja melihatnya dan langsung menawari Aluna pekerjaan itu.

Toni, pria itu sebenarnya telah jatuh hati kepada Aluna sejak awal pertemuan mereka saat ospek. Dimatanya Aluna gadis yang lembut dan pekerja keras. Aluna juga gadis yang periang sehingga tidak sedikit yang menginginkan menjadi temannya.

Aluna adalah gadis yang berasal dari desa Magelang, Jawa Tengah. Orang tuanya hanyalah seorang petani yang memiliki beberapa petak sawah. Keinginannya menempuh sekolah di Jakarta mendapat tentangan dari ayahnya. Keluarga Aluna masih sangat kolot dalam pergaulan. Mereka tidak ingin Aluna terjerumus dalam pergaulan ibu kota.


CREATORS' THOUGHTS
kartikawulan kartikawulan

Hai Selamat membaca, Jika menyukai cerita dari ku mohon dengan sangat berikan review ya....

Salam Hangat dari Author....

With Love

next chapter
Load failed, please RETRY

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    Batch unlock chapters

    Table of Contents

    Display Options

    Background

    Font

    Size

    Chapter comments

    Write a review Reading Status: C1
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews

    Cost Coin to skip ad

    You can get it from the following sources

    1. 1. Daily check-in
    2. 2. Invite friends invite now >
    3. 3. Vote for new stories Vote >
    learn more >
    Vote with Power Stone
    Rank NO.-- Power Ranking
    Stone -- Power Stone
    Report inappropriate content
    error Tip

    Report abuse

    Paragraph comments

    login