Forum Download app Gifts
100% Call Me Daddy / Chapter 9: Part 8 : cerita baru telah di mulai

Read Call Me Daddy - Chapter 9 online

Chapter 9: Part 8 : cerita baru telah di mulai

⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪

segerombolan para wanita histeris di depan gedung agensi bighit bukan karna mau tawuran tapi untuk melihat para idol kesayangan mereka bangtan, ya para staf ataupun para member sudah tidak aneh lagi karna setiap hari gedung bighit akan penuh oleh para ARMY ( sebutan fans bangtan ).

setibanya para member di agensi mereka segera menuju AULA ROOM karna di sana mereka akan mengadakan rapat dengan para staf dan menajer mereka.

" kalian sudah sampai, ayo masuk PDnim sudah menunggu kalian " staf

" annyeong PDnim " namjoon

" para staf dan member bangtan silahkan duduk, karna kalian sudah tiba kita mulai saja rapatnya "Pdnim

" kalian pasti sudah tau kenapa kalian saya kumpulkan disini, jadi untuk persiapan tour kalian kita akan membawakan 25 lagu, masing masing kalian akan menyanyikan lagu solo dan nanti para member akan naik balon udara untuk menyapa para fans di belakang, sampai sini ada yang si tanyakan " lanjutnya

" Pdnim bagaimana dengan june kami tidak mungkin meninggakan dia sendirian di rumah, bagaimana kalau june kita bawa tour supaya dia bisa liat pemandangan di luar seoul "

" eeemmmmm saya tidak masalah kalau june kalian bawa asalkan tidak menggangu selama acara tour kalian "

" tapi Pdnim bisa kah saya minta salah satu staf perempuan menjaga june selama kita di atas panggung "

" itu bisa di atur "

" dan selanjutnya blablabal ..."

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

at practice room

" akhirnya selesai juga tadi pantat gw hampir angus karna kelamaan duduk "

" ah lebay lu hop "

" udah ayo kita latihan lagi, june kamu tunggu disini aja ya jangan ganggu daddy latihan nanti kalau nakal kamu di makan sama om yang gendut tadi "

" siapa yang gendut "

tiba tiba Pdnim muncul

" ngak ada kok Pdnim ini Jimin yang gendut "

" kamu ngak lihat saya sudah kurusan sekarang "

" iya Pdnim "

" jahat lu hyung " jimin

bangtan dengan gontai memasuki karangan rumah mereka karna sudah terlalu capek latihan ingin rasanya mereka tidur di pekarangan rumah karna tidak kuat jalan lagi.

" hyung nanti masak ya chim lapar "

" iya hyung kookie juga lapar "

" ngak ah hyung udah ngak sangup lagi masak udah capek juga, pengen cepat cepat tiduran atas ranjang "

" terus kita makanya gimana "

" gimana kalau pesan aja, dari pada kita kelaparan dan ngak ada yang mau masak "

" iya deh boleh juga tu "

" siapa yang telpon gw aja ya "

" iya hope lu aja, sekalian beli makanan buat june juga ya, yang ngak pedes, gw mau mandiin june dulu "

" ok "

suga dan june segera ke kamar mandi untuk  memandikan june tapi june nya tidak bisa diam sampai suga kecipratan air, akhirnya  suga ikutan mandi.

selesai mandi suga memakaikan baju untuk june, mereka berdua memakai baju tidur yang sama bergambar kumamon berwarna putih.

" hyung makanan nya udah sampai "

" iya bentar lagi gw turun "

" ayo june kamu lapar kan, nanti sehabis makan langsung tidur ya "

" ok daddy "

" anak daddy emang penurut " suga kebawah sambil gendong june

selesai mereka makan ada yang langsung tidur, ada yang main, dan ada yang nonton tv.

" june ayo tidur "

" ngak mau "

" daddy udah ngantuk "

" tidur aja hyung nanti june biar aku yang jagain "

sebagian anak bangtan sudah pada tidur karna sekarang sudah menunjukan pukul 23.30.

" june ayo tidur "

" ayo om "

" june tidur sama om jimin ya "

" emang boleh om "

" boleh donk ayo "

akhirnya june tidur sama jimin, jimin tidak masalah karna dia suka anak kecil june juga tidak masalah karna jimin baik padanya cuma agak suka ngejailin dikit tidak kayak V dan Jungkook yang selalu berantem cuma karna hal kecil.


Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C9
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete daily missions to get rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.