Forum Download app Gifts
33.33% cheerleader cute / Chapter 2: 2 gara gara dia

Read cheerleader cute - Chapter 2 online

Chapter 2: 2 gara gara dia

Ternyata itu adalah suara heija "heij.." "Ssssstt.." Lelaki itu menutup mulut beby dengan jarinya "Jangan berisik.Kalau kamu berani manggil dia, aku akan melakukan suatu hal yang tak kau inginkan." Beby hanya mengangguk. setelah heija keluar,laki laki itu melepaskan kedua tangan beby, beby keluar dari kamar mandi di ikuti laki laki itu "Ohhh jadi namamu beby" Tanya laki laki itu "Dasar cowo b*doh...! brengs*k!" Ucap beby kesal "Waw.. kata yang cukup bagus." Kata laki laki tampan bertubuh atletis itu sambil keluar dari kamar mandi. "Wuhh! cowo apaan!!." Beby keluar kamar mandi dengan ekspresi wajah kesal sekaligus marah.Beby pergi kekelasnya mencari heija,setelah sampai di kelas ternyata heija sudah ada di kelas."Heija!" Kata beby sambil berjalan mendekati heija "beby dari mana sih?" Tanya heija."Dari.....?? kamar mandilah!" jawab beby bingung."Aku tadi dari kamar mandi, tak melihat siapapun? hanya... seorang laki laki dan perempuan berduaan di salah satu toilet seperti sedang... melakukan sesuatu karna kaki mereka berdekatan.. sungguh menjijikan, tapi bukan kamu kan beby?" Tanga heija,beby duduk di kursinya dan berkata."Tentu bukan aku heij....itu sangat lucu tapi menjijikan." Jawab beby walau jantungnya berdegub kencang. "Semua ini gara gara laki laki itu!" Ucap beby di dalam hatinya. Kali ini bagian pelajaran matematika yang di ajar oleh pak sugen wu. Saat pelajaran selesai, heija bertanya pada beby "Bel... kamu mau ikut gak? Pulang sekolah ke toko kue yang baru buka tuh" Kata heija sambil berjalan untuk pulang."Wah...pengen banget.... tapi aku ada les..... maaf ya heij mungkin lain kali." Jawab beby sedih."Iya gak papa bel." Jawab heija."Jangan sedih dong hei." kata beby."Engga aku gak sedih, udah sana kamu ketempat les nanti terlamabat." Kata heija tersenyum."Oke.. tapi kamu jangan sedih yah..hei"Kata beby "Gak akan idah sana!" kata heija "Iyah bye heija!" kata beby sambil berjalan pergi meninggalkan heija. "Bye to bel."Jawab heija.

Beby berlari menuju tempat lesnya, ya memang masih disekolah. Beby les pelajaran seni,karena selain pandai cheerleader beby juga pandai menyanyi dan melukis. Saat sampai di ruangan tempat les, sudah banyak siswa yang berada di ruang les.Beby duduk di kursinya sambil membaca buku yang di bawanya. Saat sedang membaca buku,beby tersadar ada seseorang yang dari tadi mentapnya. Beby melirik orang itu ternyata dia adalah...


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C2
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete daily missions to get rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.