Forum Download app Gifts
2.17% cinta si gadis miskin / Chapter 1: Bad boy.

Read cinta si gadis miskin - Chapter 1 online

cinta si gadis miskin original

cinta si gadis miskin

Author: INDAH_SETIA

© Webnovel

Chapter 1: Bad boy.

Hari ini adalah hari pertama dia belajar dikampus ini.Salah satu kampus ternama dan bonavit di kota x.ya....tentunya hanya dengan bea siswa,itu memungkinkan wika untuk bisa masuk ke kampus ini.wika terlihat terburu buru sekali saat berjalan karena tdk ingin melakukan kesalahan di hari pertamanya menjadi mahasiswi,bertepatan dgn itu dia tak menyadari bola basket terlempar dr lapangan dan mengenai kepalanya.

"bruk....."

keras sekali dan seketika kepalanya melihat begitu banyak bintang.wika tumbang danntak sadar diri.

dari lapangan basket terdengar beberapa pria berteriak....

"wah kacau lu zack"teriak aldi

"bisa main gak sih" ledek joy

zacky anak pemilik saham terbesar di kampus ini.pemuda yg sangat tampan namun urakan,hanya terperanjat menyaksikan kejadian yg telah diakibatkan karena ulahnya.

"woi....bengong mulu,cepet tolongin"sentak aldi sambil memukul bahu zacky.

ketiganya segera berlari menuju wika yg tak sedarkan diri.

"ckckkckcckkckc.....ada bidadari semaput"bisik joy.

"becanda mulu lu"sikut aldi.

sementara zacky masih terdiam memandang wika.zacky segera membopong wika ke ruang kesehatan.

"hemmm...pangeran kuda putih sedang beraksi"ledek joy sambil mengikuti zacky dr belakang.

15 menit...wika belum sadar juga.

"nihh cewek mati kali ya"gumam aldi penasaran.

"bukan dia adalah putri tidur"celoteh joy.

setelah ditangani oleh petugas di ruangan kesehatan wika blm menunjukan tanda tanda siuman.

sementara zacky tetap memandangi wika dari tadi,entah apa yg ada dalam fikirannya.

"aduuuhhh..."rintih wika

mata mereka bertiga tertuju kepada wika...

sambil memegang kepalanya yg pusing wika membuka matanya....

begitu sadar wika melihat 3 sosok cowok tampan sedang memgawasinya.

"aaaaaaaaaaaaaa...."teriak wika

membuat 3 cowok tersebut kaget,joy ikut teriak"aaaaaaaa.....syetaannn"

"diem lu"perintah aldi sambil memukul pelan kepala joy.

"ka...kalian siapa?"tanya wika.....

"kamu sudah sadar?"tanya zacky dingin.

"kalo begitu kami pergi"kata zacky selanjutnya

"gila lu...kan lu yg memyebabkan dia pingsan"cos plong kata joy.

"oooohhhh jadi kamu penyebab aku disini,kurang ajar banget sih kamu,bukannya minta maaf,malah seenaknya mau pergi gitu aja"wika meledak.

zakcy berbalik badan dan melangkah menuju wika dan berkata pelan sambil mendekatkan wajahnya ke wajah wika"ya....memang aku yg membuatmu jatuh pingsan terus kamu mau apa?"

"plaak" tamparan tangan wika mendarat ke pipi zacky...

sebenarnya gerakan itu spontan dilakukannya karena wika menutupi kegugupannya saat wajahnya begitu dekat dengan wajah zacky.pipinya terlihat memerah.

zacky berkata pada wika"aku sudah mendapatkan bagian ku.kita impas"

"ayo pergi" seru zacky kepada kedua rekannya.

wika masih terdiam melihat ketiga cowok itu pergi dari ruangan kesehatan.

marah,malu dan ....dia tak tau perasaan apa yg ada dihatinya ketika wajahnya begitu dekat dgn wajah zacky.

"cowok dr planet mana di?"gumam wika.

ponsel wika berdering rupanya pinkan yg menelepon.

"hallo.."wika mengangkat panggilan dr pinkan.

"aduh....kamu dimana sih dari tadi aku muterin nih kampus gak liat kamu"tanya pinkan dengan nada Bicara yg super cepat.

"diruangan kesehatan"jawab wika males sambil memegang kepalanya yg masih sedikit sakit akibat kejedot bola basket.

"apaaaa...kok bisa,kamu kenapa,....sakit?sebentar biar aku kesana"nada pinkan menunjukan kaget dan syok...

sementara itu wika masih diruangan kesehatan sambil menarik narik telinganya akibat dari teriakan pinkan.

"gak usah...aku gak apa apa kok"kata wika lembut tapi sayang pembicaraannya dan pinkan sdh terputus karena kepanikan pinkan.

sesampainya diruangan kesehatan pinkan terus menyerbu wika dengan begitu pertanyaan.

"gak apa apa...cuma liat syetan tadi"ketus wika.

dengan wajah serius pinkan bertanya lagi"seriussss?"

Tidak menjawab pertanyaan dari pinkan wika mengajak pinkan untuk keluar dari ruangan itu.pinkan menurut saja karena dia memang seirang penakut.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C1
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete daily missions to get rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.