Forum Download app Gifts
23.91% cinta si gadis miskin / Chapter 11: WIKA SANGAT MENGGEMASKAN

Read cinta si gadis miskin - Chapter 11 online

Chapter 11: WIKA SANGAT MENGGEMASKAN

"kelasku selesai jam 2 siang ,bisakah kita bertemu setelah itu?aku ingin bicara denganmu"wika mengirimkan pesan wa untuk zacky...

"apa pun itu aku selalu bisa untukmu"zacky membalas pesan dari wika dengan cepat,

"sudah ganti baju?"wika kembali mengirimkan pesan.

"sudah,karena kau inginkan itu"balasan pesan dari zacky semakin membuat wika menggeleng gelengkan kepalanya.

"bagus,,aku sedang ada kelas,biarkan aku mengikuti pelajaran dengan tenang,bisa....?"pesan wika sedikit memerintah,namun dia menambahkan emoticon tangan memohon.

"baik sayang"zacky membalas pesannya.

wika menghembuskan nafasnya,sedikit lega untuk hari ini,dia memastikan tidak akan ada lagi hal hal konyol yang akan dilakukan zacky.

kuliah sudah selesai untuk hari ini...zacky sudah menunggu wika.wika datang bersama pinkan menghampiri zakcy,tak lama kemudian kedua sahabat zacky,Aldi dan zoy juga muncul.

" pinkan....aku pulang agak sedikit terlambat,aku ada urusan dengannya"wika berkata sambil menujuk kearah zacky.

"baiklah....,

sayaang ikutlah denganku"ajak pinkan pada aldi,aldi melemparkan kunci mobilnya ke zoy.

mereka berpisah,.....

Wika masuk kedalam mobil zacky,sedangkan pinkan dan aldi sudah lebih dulu meninggalkan mereka,zoy masih merayu cewek cewek agar mau ikut dengannya.zoy terkenal playboy diantara dua sahabatnya.jadi tak heran banyak cewek yang jatuh kepelukannya.

Ditengah perjalanan di dalam mobil zacky...."kita mau kemana?"zacky fokus menyetir,sesekali matanya melirik ke wika.

"aku lapar,tapi aku gak mau makan di restauran atau kafe"jawb wika menoleh ke arah zacky.kali ini wika mencoba menguji kesabaran zacky,dia berharap zacky akan menyerah.

"jadi?"zacky bertanya santai pada wika.

"aku mau makan dipinggir jalan,warteg..."lagi lagi wika menoleh kearah zacky memastikan reaksi zacky mendengar permintaan wika.

"baiklah"zacky setuju...

wika melirik tajam pada zacky,didalam hatinya berkata "kamu gak akan tahan dan segera menyerah"

"jangan menatapku seperti itu,kamu seperti penyihir,zacky seolah olah tau isi hati wika.

wika memalingkan wajahnya kedepan,bibirnya cemberut.

zacky yang tau hal itu tersenyum puas.

"stop...."tiba tiba wika meminta berhenti,"disini aja."wika menunjuk rumah makan,disana tertulis"RUMAH MAKAN PADANG SERBA 10RIBU"

"kamu yakin?"zacky bertanya pada wika,tempat itu begitu ramai orang,ada supir angkot,tukang becak dan banyak lagi,sepertinya ada beberapa orang dari kalangan bawah yang sedang makan di tempat itu.

"kenapa,,,kamu gak suka?"wika tersenyum puas,seakan akan dia telah berhasil membuat zacky panik.

"ayo turun"wika membuka pintu mobil dan berjalan ke tempat itu.

zacky menarik nafasnya dalam dalam....

kemudian dia turun mengikuti wika dari belakang.

Tempat itu sangat ramai ,terlihat begitu sesak,wika senang melihat wajah zacky yang panik.

"duduklah disini,aku akan memesankan makanan untukmu."wika meyuruh zacky duduk di salah satu tempat yang sudah dipilih wika untuk mereka berdua.

"gak bisakah tetap disini biar pelayan sana yang datang kemari"zacky mulai merasa gerah karena kepanasan.

"ini bukan restauran zacky...."wika berdiri dan berjalan menuju steling tempat makanan,dia segera memesan makanan untuknya dan zacky,tak berapa lama dia datang dengan dua buah piring berisi makanan,wika meetakannya dimeja.

"ayo makan."ajak wika...

"ini enak,cobain...."wika memasukan makanannya tanpa menggunakan sendok,tapi sebelumnya dia sudah mencuci tangannya dengan air yang sudah disediakan diatas meja dimangkuk kecil.

Zacky belum memakan makanannya.wika tersenyum menang berharap zacky jera dan menyerah.wika semakin lahap,sampai makanan dipiringnya habis zacky belum juga memakn makanannya,matanya dari tadi memperhatikan orang orang disekelilingnya,dia belum pernah melihat pemandangan seperti ini,banyak orang disekitarnya makan dengan lahap,padahal makanan itu terlihat biasa saja,bahkan terlihat mwngerikan.wika sudah menyelesaikan makannya zacky terus memperhatikan pemandangan disekitarnya.tangan wika menarik piring makanan zacky.

"buka mulutmu,"wika menyodorkan makan kemulut zacky menggunakan tangannya.zacky terkejut namun dia menurut perkataan wika,zacky membuka mukutnya dan wika memasukan makanan kedalam mulut zacky,tepatnya seperti menyuapi zacky,jantung zacky berdetak kencang,matanya menatap wika yang sedari tadi tersenyum berfikir telah berhasil mmengerjai zacky...

"lagi....aaakkk"wika menyuapi zacky lagi.

zakcy tetap menurut,matanya masih tak berkedip menatap wika.rasanya tak begitu buruk,dan tidak mengerikan seperti dalam fikirannya,apa lagi dia makan dengan menggunakan tangan wika,ini teras bagitu indah,zacky menikmati makanannya itu sampai habis.

"bagaimana rasanya?"wika bertanya puas,dia rasa sudah berhasil membuat zacky jera.

"ini sangat enak"apa lagi itu dari tanganmu"zacky terus menatap wika seolah menunjukan betapa beruntungnya dia hari ini.

wika menyadari kekeliruannya,ini ternyata tidak berhasil malah membuat zacky semakin suka padanya.wika cemberut...mengapa dia begitu bodoh tak menyadarinya dari tadi.

setelah membayar makanan mereka,wika dan zacky masuk kedalam mobil....

"besok kita kesini lagi ya,tempat ini adalah tempat bersejarah untuk kita."zacky menunjukan perasaan bahagianya.

wika tidak menjawab,wajahnya kesal...

"kita ke toko buku ya,aku ingin membeli beberapa buku untuk dibaca,tapi aku gak tau tempatnya,karena aku orang baru disini"wika menggaruk garuk kepalanya yang tidak gatal,dia melakukan itu agar kelihatan jorok didepan zacky.

zacky mennegelus elus rambutnya"baik ,aku ada tempat bagus,pasti kau akan suka"sepertinya zacky tau apa yang dilakukan wika hanyalah membiat zacky ilfil terhadapnya dan itu sama sekali tidak berhasil,malah membuat zacky banyak tersenyum hari ini.pinkan pernah bercerita pada wika,bahwa zacky adalah orang yang tidak banyak bicara dan pemurung.namun kenyatannya hari ini, dia sangat banyak bicara dan murah senyum.

Mobil zacky berhenti didepan sebuah toko buku ternama,mereka berdua turun dari mobil setelah zacky memarkirkan mobilnya.zacky berniat .enggandengbtangan wika namun wika menolaknya."aku bukan anak kecil yang harus di gandeng,biarkan aku berjalan sendiri."

"baiklah tuan putri"zacky memberikan senyuman manisnya pada wika.

"berhentilah bersikap berlebihan",wika diam beberapa detik dan melanjutkan perkataaanya"lakukan itu untukku,karena aku akan senang bila kamu bersikap normal".

"ok..."zacky menyetujuinya.

"janji"wika mengulurkan jari kelingkingnya ke arah zacky...

"eeeehhhhhh, baiklah aku berjanji padamu"zacky meraih kelingking wika dan mengaitkannya ke kelingkingnya.

wika kelihatan senang sekali,dia berfikir mulai detik ini dan seterusnya zacky akan bersikap normal.

merka berdua masuk ke toko buku,

"bolehkah aku membaca beberapa buku disini?"wika bertanya wajahnya menoleh ke arah zacky,

zacky hanya mengangguk dan tersenyum manis,jantung wika berdebarn melihat zacky tersenyum tanpa banyak bicara...

"lihat jalanmu,jangan memandangiku terus,aku sedang bersamamu,tidak pergi jauh"zacky berkata tanpa menatap wika.

wajahnya wika memerah,dengan gugup dia mempercepat langkahny.

toko buku yang sangat bagus...didalamnya menyediakan beberpa bangku untuk membaca namun pelanggan wajib membayarnya telebih dahulu di kasir,

"kamu akan membayarnya untukku kan?"wika menunjukan sikapnya yang seolah olah matre.

"jika kau mau toko ini akan kubeli untukmu"zacky berkata menatap wajah wika,dia tau sejak di rumah makan tadi wika bertingkah agar zacky menilainya sama seperti wanita wanita lain yang mengejarny,namun bagi zacky tingkah wika hari ini semakin membuatnya jatuh cinta pada wika.wika memilih beberapa buku sedangkan zacky mengambil 1buku dan berjalan kearah kasir,entah apa yang dia bicarakan tapi matanya berkali kali mengarah ke wika yang sedang memilih buku.

zacky berjalan ke arah wika....

"aku akan membacanya disana,datanglah padaku setelah kau sekesai memilih buku".

"iya..."wika menjawab singkat dan tersenyum.pada zacky...

"kau sangat cantik"zacky senang melihat senyuman wika mengembang,jarang sekali wika tersenyum.pada zacky.

wika tak memperdulikan kata kata zacky,dia terus memilih buku yang ingin dibeli dan dibacanya.hampir 15menit wika masih memilih milih buku,ditangannya sudah ada beberapa buku namun sepertinya wika belum selesai....zacky melihatnya hanya tersenyum,wika yang dari tadi kelihatanya sibuk tak sadar jika zacky memperhatikannya dari tadi.

karena banyaknya buku yang dia pilih,tak sadar wika menabrak seseorang dan menjatuhkan buku buku yang dibawanya diatas tubuh orang itu,

"bruk"...pasti sakit sekali fikir wika.

"maafkan akau,aku gak sengaja",wika mengambil buku itu satu persatu,orang yang ditabraknya menggeram...wika yakin sekali dia pasti akan marah.

"oh...gak apa apa,mari aku bantu"orang itu segera bangun dan membantu wika mengambil satu per satu buku wika,"mari aku antar ke kasir...,aku andre,kamu siapa?"tanya orang itu sambil membopong buku wika kearah kasir,mereka berdua berjalan kekasir.

"aku wika",maaf gak bisa berjabat tangan,

"sekali lagi maaf, ya"wika membungkukan badannya sedikit menunjukan penyesalannya.

"iya gak apa apa,biar aku bayar buku buku ini"orangbtersebut menawarkan pada wika,

sebelum wika menolak tawaran tersebut penjaga kasir terlebih duku berkata"buku2 ini sudah dibayar oleh orang itu,"penjaga kasir sambil menunjuk seseorang yang sedang membaca buku,wajahnya tertutupi oleh buku yang sedang dibacanya,

"kamu datang bersamanya?"tanya andre pada wika.

"iya"wika menjawab.

"Baiklah aku akan mengantarmu padanya dan mebawakan buku buku ini,"

ja...jangan repot repot,aku bisa sendiri"wika menolak bantuan andre dengan sopan.

"ini sangat berat,kamu tak akan bisa membawanya."andre sudah membawa buku buku itu,wika pun terpaksa mengikutinya.

sesampai di tempat zacky membaca buku,

"hai....maaf aku membantu wika membawakan buku bukunya,"andre memcoba menyapa....

zacky mengenali suara tersebut,,dia berhenti dari membaca bukunya,benar saja itu andre...

"terima kasih...gak perlu repot repot,zacky mengambil buku buku tersebut dan menggandengbtangan wika keluar dari toko buku,

andre terkejut,tak menyangka itu adalah zacky...sedangkan wika sambil terburu buru mengucapkan terimakasih.

andre hanya menatap kepergian zacky dan wika setelah menghilang dari balik pintu,andre segera meraih ponselnya dari saku celananya,

"ada apa boss"dari seberang sana

"cari tau tentang gadis yang bernama wika,yang baru saja keluar bersama andre dari toko buku,"andre memerintah anak buahnya.

"siap boss"sahut anak buahnya dari seberang telepon.andre segera menutup teleponnya.

Dia masih membayangkan wajah wika,andre adalah seorang yang bertempramen tinggi,dia ingin marah tadi ketika wika menubruknya dan menjatuhkan tubuhnya bersama buku buku itu,namun itu tidak dilakukannya...karena dia melihat bidadari yang mampu menahan amarahnya.andre bergegas meninggalkan toko buku.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C11
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete daily missions to get rewards.

Learn more about the rules
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading!
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!(The above rewards are only available on the app.)

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.