Forum Download app Gifts
100% Dewa Penjaga Terkuat / Chapter 6: Kota Awan

Kota Awan - Dewa Penjaga Terkuat - Chapter 6 by Umam_Young full book limited free

Chapter 6: Kota Awan

Dengan kecepatan seperti itu, Virgo sudah masuk ke hutan cukup dalam, matahari sudah mulai tenggelam dan hutan pun sudah mulai terlihat gelap, Virgo berpikir tidak akan cukup berbahaya berjalan dalam kegelapan, dan akhirnya berhenti sejenak, "Aku rasa berada di atas pohon akan lebih aman". Pikirnya melihat ke atas pohon yang cukup besar di depannya.

Virgo ingat ketika melompat beberapa meter tanpa sengaja, saat berada di pinggir hutan, "Aku akan mencobanya". Dengan penuh keyakinan ia membungkukkan badan lalu mengerahkan tenaganya di kedua telapak kakinya, "Wuuust". Ia langsung melompat dan hanya meninggalkan bekas kaki beberapa Senti meter, menerbangkan debu dan dedaunan kering.

Saat merasakan tubuhnya melayang di udara ia tersenyum lebar bahagia, lalu mendaratkan kakinya di dahan pohon yang di tuju, "Bruuuk". Ia mendarat dengan sempurna, namun tubuhnya tidak seimbang, dengan cepat ia memeluk batang pohon besar itu, "Huuuh ... Hampir saja, ternyata tidak semudah yang ku bayangkan". Virgo hampir terjatuh.

Namun setelah menyeimbangkan tubuhnya dan berdiri tanpa berpegangan di batang pohon besar itu, ia tersenyum bangga, dan melompat dengan cepat ke dahan pohon berikutnya, ia masih tidak stabil saat mendarat namun kali ini ia tidak perlu memeluk batang kayu besar itu.

Setelah mencoba beberapa kali akhirnya dia bisa melakukannya dengan sempurna, bahkan dia hanya memakai dahan pohon itu sebagai pijakan dan terus melompat ke pohon berikutnya.

"Dengan begini lebih aman, jangkauan penglihatan ku lebih jauh dari atas sini". Saat hutan sudah benar-benar gelap Virgo melompat ke pucuk pohon yang terlihat lebih besar dan tinggi dari pohon lainnya. Kini ia hampir bisa melihat sebagian dari pulau itu,

"Wah indah sekali". Leo menadah ke atas langit yang penuh dengan bintang, dengan cahaya bulan yang remang-remang, namun membuat pemandangan yang cukup indah di malam hari.

Karena hutan cukup gelap hingga membuat penglihatan Virgo sedikit terbatas, ia memutuskan untuk beristirahat di puncak pohon tersebut dan akan melanjutkan perjalanannya saat matahari terbit.

Di sisi lain kabar tentang pembantaian monster di beberapa desa kecil termasuk desa hujan telah menjadi perbincangan hangat di Kota Awan.

Kota Awan merupakan salah satu dari 7 kota di kerajaan Matahari, kota tersebut berada di sebelah timur yang di batasi dengan Padang rumput dan hutan yang cukup luas dari kota-kota lainya.

Di setiap kota terdapat 3 penyihir tingkat tinggi yang di tugaskan langsung oleh kerajaan untuk menjaga keamanan setiap kota, dan tentunya mereka di perlakukan dengan sangat istimewa oleh para pemimpin di kota tempat mereka di tugaskan, dan memiliki pengaruhnya masing-masing.

Loxa, Kiseru dan Ani adalah tiga penyihir yang bertugas di kota Awan, mereka berperan penting dalam hal keamanan kota bahkan dalam beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan kota.

"Loxsa kita harus bergerak dengan cepat, hampir semua desa tidak bisa bertahan khususnya desa yang memiliki sedikit penyihir". Suara pimpinan kota terdengar berat dan khawatir saat berada dalam rapat dengan ke 3 utusan penyihir kerajaan tersebut, Loxsa adalah ketua dalam kelompok tersebut.

Dengan tatapan dan tubuh kekar tinggi berotot, dan aura yang menekan, "Aku sudah mengantisipasi hal itu, dan sekarang para penyihir sudah dalam perjalanan untuk membasmi para monster rendahan itu, kau tidak perlu khawatir". Suara santai menggema dari Loxsa membuat pimpinan kota hanya bisa menelan ludah, hanya mereka bertiga yang berbicara santai tanpa menyebut pemimpin kota dengan sebutan tuan.

Walaupun ia adalah pemimpin kota namun kedudukannya hampir setara dengan penyihir kerajaan, penyihir tingkat tinggi akan mendapatkan perlakuan yang lebih baik dari penyihir di tingkat rendah maupun menengah, terlebih lagi penyihir kerajaan yang sudah diakui kemampuannya oleh pihak kerajaan.

"Apakah mereka benar-benar bisa mengatasi para monster yang mengacau di setiap desa". Suara sedikit gemetar dari pimpinan yang merasakan tekanan aura yang di keluarkan oleh Loxsa.

"Apa kau meragukan bawahan yang ku latih sendiri? Setiap grup yang aku kirimkan memiliki lebih dari 2 penyihir menengah yang cukup kuat". Tatapan tajam yang dingin mengarah kepada pimpinan kota.

"Baiklah aku mengerti". Pemimpin kota langsung mengangguk sedikit ketakutan. "Kau tak perlu khawatir para monster itu hanyalah monster rendahan, bahkan mereka tidak layak untuk di bunuh oleh kekuatan kami para penyihir kerajaan". Ujar Kiseru dengan angkuh dan merendahkan para monster.

"Baik aku mengerti, aku percayakan semuanya ke pada kalian". Pemimpin kota berharap cemas, namun tidak bisa melakukan apa pun, akhirnya para penyihir kerajaan tersebut beranjak dan langsung keluar dari ruangan.

Di sisi lain di sebuah gua tengah hutan, terlihat seseorang dengan tubuh kekar berotot berdiri di mulut gua, namun sosoknya masih terlihat seperti bayangan karena gelap, di depannya sekitar 6 monster menyeramkan duduk berlutut di depannya.

Sosok tersebut tersenyum lebar dan perlahan membuka matanya yang terlihat tenang dengan bola mata berwarna abu, dalam sekejap mata semua monster di depannya langsung bergerak dengan cepat dan hanya meninggalkan kumpulan debu. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/dewa-penjaga-terkuat_17494948106274005/kota-awan_55445439905852144">www.webnovel.com/book/dewa-penjaga-terkuat_17494948106274005/kota-awan_55445439905852144</a> for visiting.


next chapter
Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C6
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login