Forum Download app Gifts
2.03% Dokter Hantu yang Mempesona / Chapter 26: Apakah Kamu Memukul Kepalamu Sekeras Itu?

Read Dokter Hantu yang Mempesona - Chapter 26 online

Chapter 26: Apakah Kamu Memukul Kepalamu Sekeras Itu?

Translator: Wave Literature Editor: Wave Literature

Cahaya matahari fajar perlahan menyinari dan pria yang tak sadarkan diri selama semalaman akhirnya terbangun saat itu juga.

Namun, saat dia membuka matanya, dia melihat kejadian yang aneh.

Seorang pengemis kecil memakai baju compang-camping sambil duduk dengan posisi teratai di sampingnya, badannya tertutupi darah, walaupun aromanya masih kuat, darah itu telah sepenuhnya mengering. Dia tidak bisa melihat sosok kecil itu karena wajahnya berwarna hijau tua, seperti dia mengoleskan obat pada wajahnya.

Melihat pengemis kecil itu memegang belati di tangannya, dan menatap ke depan, pria itu berbalik dan mengikuti tatapan pengemis kecil itu, dan apa yang dia lihat membuatnya was-was.

Di samping tiga bangkai serigala yang telah kaku di depan si pengemis, pada jarak kurang lebih tiga meter dari mereka, sekitar sepuluh serigala abu-abu dengan rahang yang sangat keras sedang duduk di kaki belakang mereka, dan mata mereka mengawasinya dan si pengemis. Mereka nampak sangat kelaparan.

Feng Jiu sedikit menoleh, kebetulan menatap mata pria itu, yang dipenuhi dengan rasa terkejut dan bingung dengan apa yang sedang terjadi.

"Hati-hati!"

Tiba-tiba pria itu berteriak kaget, kedua matanya terbelalak saat dia melihat serigala abu-abu melompat ke arah pengemis kecil. Dalam keadaan panik, dia spontan mencoba berdiri tapi gerakannya itu menyobek luka yang ada di otot perutnya, dan dia merintih sebelum terjatuh kembali, dimana darah bisa terlihat keluar dari lukanya.

Pada saat pria itu berteriak, Feng Jiu sudah berbalik, melompat lincah dalam satu gerakan yang cepat saat tatapan dinginnya tertuju pada serigala abu-abu itu. Dia melihat serigala yang melompat itu mendekatinya, dan dia langsung meringkuk dan berguling, belatinya mengiris seperti busur melalui udara.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/dokter-hantu-yang-mempesona_12740653506015805/apakah-kamu-memukul-kepalamu-sekeras-itu_35125001766108907">www.webnovel.com/book/dokter-hantu-yang-mempesona_12740653506015805/apakah-kamu-memukul-kepalamu-sekeras-itu_35125001766108907</a> for visiting.

'Syaaat!'

"Awoo!"

Belati itu terdorong dengan kekuatan yang sangat besar dan menusuk perut serigala dengan satu tebasan panjang. Serigala itu melolong kesakitan, dan saat lompatan itu membawanya maju, serigala itu lanjut menyerang pria yang terjatuh ke atas tanah, matanya yang kejam membelalak menatap pria itu dengan tajam. Saat serigala terjatuh ke tanah, tubuhnya memberikan guncangan, rahangnya yang besar sedikit bergerak, sebelum nafas terakhirnya meninggalkan tubuh besar yang berbulu itu.

"AWOOO!"

Serigala abu-abu lainnya mulai gelisah ketika mereka mengangkat kepala sambil melolong panjang. Para serigala mencakar ke tanah, rengekan pendek terdengar dari tenggorokannya. Mata mereka yang kelaparan dan haus darah masih menatap Feng Jiu dengan rasa putus asa, dan mereka tidak berani menyerang Feng Jiu sembarangan.

Feng Jiu segera bangkit kembali dengan satu lompatan, ketika tatapannya yang dingin melihat lagi ke arah kawanan serigala abu-abu. Ia tampak seperti iblis jahat dan haus darah yang tak pernah puas, bibirnya menyeringai dan berkata: "Kalau kamu memilih untuk tetap di sini, aku akan membunuh kalian semua." Tatapan dinginnya mengarah pada mereka, sampai akhirnya menetap pada serigala besar yang berdiri di lereng yang agak jauh, ketua dari kawanan serigala.

Terlihat merasakan ancaman yang serius di hadapannya, serigala yang lebih besar itu menatap Feng Jiu sesaat, sebelum mengangkat kepalanya dan melolong panjang. Tak lama kemudian, sekitar sepuluh serigala yang mengepung dua manusia itu segera bangun, dan melompat pergi.

Pria itu menyangga dirinya dengan kedua siku, menatap dengan kaget dan tidak percaya, kedua matanya terbelalak seperti telur, wajahnya dipenuhi rasa takjub.

Feng Jiu mengelap belatinya dari bulu serigala, sebelum dia menyingkirkannya. Ketika dia berbalik dan melihat ekspresi pria itu, dia tertawa acuh tak acuh, dan berkata: "Baguslah kamu sudah bangun. Kalau kamu tidur lebih lama, aku pasti akan pergi."

Dia berjalan ke samping dan duduk, mengeluarkan botol bambunya untuk minum. Setelah mengawasi lebih dari sepuluh serigala semalaman, pikirannya terlalu tegang dan dia belum sempat rileks sama sekali. Saat dia menurunkan pertahanannya dan melakukan kesalahan kecil, di situasi seperti itu, mereka pasti sudah dicabik-cabik oleh serigala.

"Siapa... Siapa kamu?" pria itu mungkin takut dengan kekejaman Feng Jiu tadi, dan pria itu sekarang berbicara sambil terbata-bata.

"Kenapa kamu peduli siapa aku."

"Lalu... Lalu siapa aku?" Saat kalimat itu keluar dari mulut pria itu, tiba-tiba Feng Jiu kebingungan.

"Apa kamu memukul kepalamu sekeras itu? Kamu bahkan tidak ingat siapa dirimu sendiri?"

Saat Feng Jiu berbicara, dia baru mengingat sesuatu, dan dia mengulurkan tangannya untuk merasakan bagian belakang pria itu. Sesuai dugaan, benjolan besar telah membengkak di sana.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Gifts

Gift -- Gift Received

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C26
Fail to post. Please try again
  • Translation Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.