Forum Download app Gifts
3.97% Doomsday Pillars (Indonesia) / Chapter 12: Kekuatan Baru

Kekuatan Baru - Doomsday Pillars (Indonesia) - Chapter 12 by Avan full book limited free

Chapter 12: Kekuatan Baru

Kiamat datang dengan wabah yang menyeramkan Bahkan setelah 11 tahun, umat manusia masih tidak tahu mengapa dan bagaimana hal itu dimulai. Mereka hanya mengetahui dampaknya saja. Sekitar 80% populasi dunia meninggal. Tetapi sebenarnya, seluruh 100% ras manusia dan bahkan semua makhluk hidup di dunia terinfeksi. Orang-orang yang mati terkena wabah hidup kembali sebagai mayat hidup, zombie. Orang-orang yang berhasil selamat dan hidup juga terpengaruh, mereka bermutasi. Manusia, hewan, tumbuhan, semua makhluk hidup perlahan-lahan bermutasi menjadi sesuatu yang lain. Semua manusia yang selamat perlahan bermutasi menjadi lebih kuat dan lebih cepat.

Kekuatan otot, kecepatan reaksi, kekerasan daging dan tulang, stamina, kecepatan beregenerasi, semuanya perlahan-lahan meningkat. Kemudian Pilar Akhir Jaman menunjukkan kepada kita bahwa manusia memiliki kemampuan untuk menembus batas-batas tubuh mereka. Batasan Itu dipisahkan menjadi 4 bidang. Masing-masing dengan 30 tingkatan level yang terbagi ke dalam level rendah, menengah dan tinggi.

Yang pertama adalah Mortal Realm, manusia pada umunya memulai dengan low stage, level 10 hingga level 15 dapat menjadi perbedaan antara orang yang biasa saja dan seorang prajurit terlatih. mid stage adalah manusia yang terlatih secara khusus, mereka memiliki kecepatan lari sprint seperti pemegang medali emas Usain Bolt, stamina seorang pendaki gunung profesional dan kekuatan otot petinju kelas berat. High stage adalah adalah batas tertinggi tubuh manusia, itulah mengapa disebut Mortal Realm. Pada tahap ini mereka memiliki 3 kali lipat kekuatan, kecepatan, daya tahan dari Mid stage. Ketika tubuh mencapai level 30, tubuh memasuki tahap Peak stage Mortal Realm. Inilah batas akhir mutasi tubuh manusia, dan satu-satunya rahasia untuk meningkatkanya lagi hanyalah melalui Pilar Akhir jaman. Karena itulah pilar adalah satu-satunya harapan untuk kelangsungan hidup manusia.

Setelah Mortal Realm, realm selanjutnya adalah Earth Realm, Sky Realm dan Saint Realm. Dalam kehidupan masa lalunya, Alex hanya sanggu mencapai low stage Sky Realm, pada tingkat itu dia sudah dianggap sebagai tokoh utama umat manusia. Adapun peringkat Saint, mereka adalah pejuang kemanusiaan terbesar. Dan mereka sangat jarang, Alex hanya tahu beberapa dari mereka

Wabah mutasi ini secara alami mengubah setiap makhluk hidup, manusia dan binatang berangsur-angsur berubah, tetapi setiap tubuh memiliki reaksi yang berbeda, kadang-kadang dibutuhkan lebih dari 5 tahun untuk mencapai Peak Mortal Realm secara alami, beberapa orang hanya memerlukan 1 tahun, dan beberapa yang beruntung jarang individu bahkan menerima kekuatan khusus. Pilar menamai individu-individu ini sebagai Evolve. Mereka memiliki bakat untuk meningkat tidak hanya sebagai Body enancer tetapi juga sebagai Spirit Enhancer.

Sebenarnya, Spirit Enhancer bukanlah istilah yang sanagt asing lagi, sejarah telah mencatat beberapa orang di seluruh dunia yang berhasil memahami dasar dari Spirit enhancer. Tetapi di seluruh dunia, mereka dikenal dengan nama lain, seperti; Sihir, Chakra, Dao, Psikis, dan banyak lagi. Mutasi hanya membuat bakat mereka dalam Spirit menjadi berkali-kali lebih kuat. Prajurit terhebat yang pernah bertemu Alex dalam kehidupan masa lalunya adalah Saint Spirit enhancer yang bisa memanipulasi api. Tetapi pada akhirnya, ia juga berakhir binasa ketika dikelilingi oleh ratusan binatang bermutasi.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan level seseorang dan mencapai Peak Stage. Yang satu secara alami dengan waktu pertempuran yang konstan, dan yang lainnya adalah cara yang lebih cepat, dengan mengonsumsi Spirit Stone yang kadang-kadang bisa ditemukan dari tubuh binatang atau zombie yang bermutasi.

Saat ini, di tangan Alex, ada 50 buah Spirit Stone putih. Saat ini Alex sedang memikirkan cara terbaik untuk menggunakannya. Salah satunya adalah mengisi ulang energi Golem, cara in akan membuat Golem lebih kuat dan bisa digunakan lebih lama. pilihan kedua adalah untuk mengkonsumsi dan membuat dirinya dan beberapa orang lain lebih kuat.

Pada akhir kehidupan masa lalunya, 50 buah batu roh putih sebenarnya adalah jumlah yang sedikit, ini adalah Spirit Stone kelas terendah. Dalam waktu 10 tahun, hampir setiap monster sudah berubah menjadi binatang bermutasi sehingga Spirit Stone ini hampir bisa ditemukan di mana-mana. Tetapi pada saat ini, batu Spirit stone ini adalah harta terbesar yang pernah ada.

Alex sebenarnya sudah memutuskan bahkan sebelum dia datang ke tempat ini. Dia sudah tahu apa yang akan dia temukan, dan tentu saja, dia sudah memilih bahwa kelangsungan hidup teman-teman dan keluarganya adalah prioritas utama, sehingga Alex sudah siap untuk berbagi batu roh. Tetapi ketika dia melihat Golem, dia sedikit terpengaruh untuk memberikan beberapa batu kepada Golem.

Akhirnya, ia memutuskan untuk memberikan beberapa saja kepada golem cukup untuk menjadi artefak penyelamat nyawanya. Alex memutuskan untuk memberikan 10 batu ke golem.

"Sial, ini adalah Golem peringkat 2, 10 spirit stone putih hanya memberinya sekitar 5% kekuatan."

Dengan kekuatan sebesar itu, ia masih akan memiliki kekuatan golem Peringkat 1. Peringkat 1 golem memiliki kekuatan yang sama dengan Peak stage mortal Realm, jadi saat ini golem itu sudah cukup kuat untuknya.

Untuk rata rata manusia, satu Spirit stone putih dapat meningkatkan seseorang dari tahap Mortal Realm low stage ke mid stage. 5 spirit stone dibutuhkan untuk meningkatkannya menjadi high stage, dan 10 spirit stone untuk naik ke Peak Mortal Realm.

"Benar-benar tidak ada gunanya mencapai Peak stage saat ini, karena aku tidak bisa meningkatkan ke Realm berikutnya sampai aku memiliki akses ke pilar kiamat."

Alex memutuskan untuk mengkonsumsi 6 spirit stone dulu saat ini Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/doomsday-pillars-(indonesia)_14156110505505805/kekuatan-baru_38133333779078208">www.webnovel.com/book/doomsday-pillars-(indonesia)_14156110505505805/kekuatan-baru_38133333779078208</a> for visiting.

Spirit stone adalah esensi energi dari makhluk hidup. Ketika makhluk hidup bermutasi dan mengkonsumsi lebih banyak energi, Esensi dari Spririt stone di dalamnya juga akan berubah lebih kuat dan berevolusi. Alex mengambil enam esensi energi ini sekarang. Butuh beberapa jam baginya untuk menyerap semuanya. Batu-batu itu hanya seukuran kacang dan ketika mereka mencapai perutnya, perlahan-lahan batu itu larut menjadi jutaan partikel dan melekat pada nadinya. Perlahan suhu tubuhnya meningkat, keringat mulai mengalir di seluruh tubuhnya. Jika diamati dengan seksama, ada kotoran gelap yang bisa terlihat mengalir bersama dengan keringat. Tubuhnya menghapus semua esensi negatif sedikit demi sedikit. Setelah beberapa jam, dia bisa merasakan semua otot di sekitar tubuhnya berkontraksi, dan esensi hangat perlahan berubah menjadi dingin. Dia bisa merasakan angin sepoi-sepoi sampai ujung jarinya. Alex membuka matanya, dia merasa bahwa dia bisa mendengar lebih baik dan mencium lebih baik. Semua 5 indranya ditingkatkan. Perasaan itu menggembirakan.

Setelah beberapa jam akhirnya Alex berdiri, dia merasa sangat penuh energi, dia sekarang berada di tingkat High Stage Mortal Realm. Dari pengalaman masa lalunya, dia seharusnya berada di sekitar level 25. Dia tidak akan tahu persis sampai dia masuk ke dalam Pilar. Tetapi pada saat ini dia mungkin adalah manusia terkuat di dunia. Dia menguji kekuatannya sedikit, dia melompat setinggi yang dia bisa, dan dengan mudah menyentuh langit-langit yang tingginya sekitar 5 meter. Alec mengambil sebuah batu dan menekannya dengan keras di lengannya, dan "Retak" dia memecahkannya.

Alex penuh percaya diri saat ini, dia menyimpan golem dan batu-batu itu kembali ke cincin penyimpanan, berjalan dan terjun kembali dari danau. Sudah tengah hari di luar, dia menghabiskan lebih dari 12 jam di dalam.

Alex berjalan kembali ke kuil, mengambil mobil dan berkendara kembali ke kota utama Bali untuk bertemu keluarganya di hotel. Tampaknya mereka sedang menikmati liburan yang menyenangkan bahkan keluarganya tidak menyadari bahwa dia telah pergi selama 3 hari.

.

.

Pada saat seperti ini, dia bertanya-tanya mengapa dia perlu berusaha begitu keras ...

.

.

Setelah makan malam bersama, ia kemudian tidur nyenyak.


CREATORS' THOUGHTS
Avan Avan

Mohon maaf bila ada campur bahasa indonesia dan inggris dalam chapter ini, ku rasa menggunakan bahasa inggris akan lebih baik untuk terms stage realm dll. bagaimana menurut kalian?

next chapter
Load failed, please RETRY

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    Batch unlock chapters

    Table of Contents

    Display Options

    Background

    Font

    Size

    Chapter comments

    Write a review Reading Status: C12
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews

    Cost Coin to skip ad

    You can get it from the following sources

    1. 1. Daily check-in
    2. 2. Invite friends invite now >
    3. 3. Vote for new stories Vote >
    learn more >
    Vote with Power Stone
    Rank NO.-- Power Ranking
    Stone -- Power Stone
    Report inappropriate content
    error Tip

    Report abuse

    Paragraph comments

    login