Forum Download app Gifts
100% ELEVEN ELEMENTS. The Beauty Controllers Ever / Chapter 40: Takdir yang Datang Lebih Cepat

Takdir yang Datang Lebih Cepat - ELEVEN ELEMENTS. The Beauty Controllers Ever - Chapter 40 by ZheaAraz full book limited free

Chapter 40: Takdir yang Datang Lebih Cepat

Tanah bergetar disertai suara gemuruh, langit mulia redup dirambati mendung hitam. Angin bertiup kencang kesegala penjuru membuat semua hewan-hewan masuk ke sarang mereka. Kencangnya tiupan angin hingga mematahkan ranting-ranting besar, bahkan beberapa pohon tumbang dan tidak sedikit menyakiti hewan yang berada di sekitarnya.

" Alpha kau merasakannya?" Illo

" Iya kak ini seperti kemarin tapi lebih kuat." Alpha

" Gase?" Venus terkejut melihat Gase berubah ke mode tempur tanpa sebab.

" Hiyaaaaa..." Gase mengerang dengan wajah tengadah ke atas. Cahaya matanya tampak seperti akan menembus langit, otot-otot lehernya menyembur keluar. Semua terpaku bingung karena ga tau apa yang terjadi tapi Gase sepertinya dalam kondisi yang tidak baik.

" Oska?" Thunder. Belum selesai dengan Gase, sekarang malah giliran Oska yang langsung berubah ke mode tempur.

" Apa ini?" Illo. Rasanya baru aja tadi Alpha menyahutinya sekarang tau-tau udah berubah ke mode tempur juga. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/eleven-elements.-the-beauty-controllers-ever_18573077605186405/takdir-yang-datang-lebih-cepat_56693927306130940">www.webnovel.com/book/eleven-elements.-the-beauty-controllers-ever_18573077605186405/takdir-yang-datang-lebih-cepat_56693927306130940</a> for visiting.

Ketiga Controllers tanaman, hewan dan tanah itu saling berhadapan. Sama seperti Gase mereka mengerang seraya tengadah disertai cahaya mata yang super terang. Selain itu cakra-cakra yang membentuk aliran seperti akar dapat disaksikan dengan mata telanjang.

" Hyekaaa." Thunder berteriak, dan Hyeaka langsung berada di sana.

" Kau tau soal ini?"Tanya Thunder lagi.

" Mereka Element utama di Wintawoods, dan kalau aku tidak salah mereka penjaga hutan ini yang membuat hutan ini tidak bisa dijamah siapapun. Jadi logikanya mudah saja, jika mereka berubah ke mode tempur berarti mereka merasa terancam. Dan jika mereka merasa terancam berarti sesuatu yang besar sedang mengancam Wintawoods." Hyeka

" Aaaaa" Terdengar suara erangan yang terdengar lemah menahan sakit, tidak lama disusul dinding yang terbelah memperlihatkan ruangan yang berisi Azhura dan Sahara. Sayangnya Azura sudah berubah menjadi setengah iblis karena proses metamorfosa menjadi manasa. Ditambah lagi Azhura mencekik leher Sahara yang terlihat sudah hampir kehabisan napas.

" Arest." Efora berteriak memanggil putranya. Ga butuh waktu lama Arest datang dengan keterkejutan yang luar biasa.

" Kak." Sementara Hyeka berteriak ke arah Zerro agar melakukan sesuatu.

Zerro menghentakan tongkatnya, menciptakan gelombang dimensi yang membekukan semua orang beberapa detik termasuk Arest. Lalu telapak tangannya terbuka di depan dada kemudian tergenggam dengan cepat, waktu pun berjalan mundur memutar kejadian sampai dititik waktu yang ditentukan Zerro. Saat proses pemutaran mundur setiap Controller dan Guradian dapat melihatnya secara sadar, mereka mengerang merasakan sakit seperti tubuh mereka di cabik-cabik. Tapi ternyata waktu yang dipilih Zerro meleset karena serang cakra tidak dikenal. Mereka hanya mundur berapa detik dan waktu kembali terulang saat Alpha sudah berubah kemode tempur, selanjutnya terulang lagi.

Zerro menghentakkan tongkanya dengan cepat, waktu kembali berjalan mundur tapi tidak lama sudah kembali seperti percobaan pertama. Ternyata disebabkan oleh cakra Oska, Gase dan Alpha yang membentuk susunan cakra baru berfungsi menghalau apa saja yang menurut sicakra asing atau mengancam Wintawoods. Dan sialnya cakra itu tidak mentolerir siapun termasuk Zerro karena sifatnya asing. Zerro terus mencobanya beberapa kali tapi hasilnya tetap sama, akhirnya dia mencoba menghentikan waktu. Agar punya waktu untuk berpikir.

" Arest." Zerro memberi isyarat dia tidak bisa menahan henti waktu terlalu lama. Arest juga melakukan pengendalian waktu , dia bisa bergerak bebas di dimensi yang diciptakan Zerro.

" Waku kita hanya 15 menit Arest, jika menahan lebih banyak dari ini aku akan mati (karena menguras cakra berlebihan bisa buat mati lemas). Jadi pikirkan dari sekarang apa keputusanmu. Saat waktu berakhir maka aku akan mengembalikan waktunya dengan atau tanpa keputusamu dan juga aku tidak akan memberi aba-aba."

" A, apa yang harus kulakukan?" Pikiran Arest mendadak kosong, dam membuang waktu begitu saja.

" AREST." Zerro membentak lalu masuk ke dalam pikiran Arest.

" Sadarkan dirimu Arest, hidup mereka tergantung padamu. Dan kau adalah raja, bersikaplah seperti seorang raja."

Arest mengumpulkan kesadarannya kembali sambil mengamati temannya satu persatu, Kemudian matanya menatap sekeliling dan mulai mengerti apa yang terjadi. Bukan mereka yang berkewajiban melindungi Arest, tapi Arest lah yang harus melindungi mereka.

SSSSSSHHHHH

Waktu kembali berjalan seoperti semula, tapi rumah perlindungan memudar. Sekarang mereka bisa menyaksikan dengan mata mereka sendiri bagaimana portal perlindung Wintawoods yang sudah berongga bahkan sudah terlihat lubang dimana-mana dan langit mulai berangsur gelap. Beberapa pohon yang dilalui kabut hitam langsung layu dan mati. Dan kegelapan itu semakin merayap serta mendekat.

SLIZZTTT

Kali ini Arest yang melakukan pengendalian waktu, sehingga waktu yang baru saja brputar beberapa detik Arest hentikan kembali.

" Apa yang kau lakukan Arest?"

" Mengulur waktu."

" Bodoh, jangan buang cakra mu Arest untuk hal yang tidak perlu. Sementara yang lebih besar menantimu setelah ini."

" Putuskan sekarang atau kau hanya membuat kita saling membuang cakra."

" Aku butuh waktu sedikit lagi kak." Zerro menusukkan ke dada arest bagian tongkatnya yang runcing.

" Kau hanya membahayakan semuanya Arest ada alasan kenapa waktu tidak boleh terlalu lama berhenti. Kau akan merusak keseimbangan dunia Arest, dan jika itu terjadi aku siap membunuhmu. Meskipun kau bisa mengendalikan waktu, tapi aku masih yang terkuat disini."

Arest terpaku dan kembali melihat sekeliling, teman-temannya dan Azhura saling serang dan wajah mereka tampak ketakutan yang nyata. Arest semakin gugup.

" Berapa kali aku harus bilang padamu bahwa Evost tidak pernah menunggu mu siap menghadapi ini, jadi kau harus bersiap kapan pun itu."

SSSHHHH

Zerro kembali menggerakan waktu, diikuti wajah Arest yang semakin memucat. Tiba-tiba wajah Chaterine ibu asuhnya terlintas dalam pikirannya.

" Apa yang harus aku lakukan ibu?" Ucap Arest dalam hati.

" Arest..berjanjilah pada Ibu kau akan kuat seperti batu karang. Tidak perduli apapun yang menerjang mu, apa itu ombak badai atau kapal besar sekalipun, batu karang akan tetap berada ditempatnya dan tak bergeser sekalipun..."

" Arest dengar, kau adalah anak yang kuat lebih kuat bahkan dari Zerro atau Evost. Dan semua orang sudah melihat itu, hanya kau yang layak, tidak akan ada jika itu bukan kamu Arest..."

Arest teringat saat Chaterin diujung nafas terakhirnya. Dan Chaterine menahan sakit untuk mengatakan itu.

Sementara itu...

" Haahahahahaha.... datang padaku Arest, datang padaku. Penuhi takdirmu."

" Apa yang... terjadi?"

Mata Zord melebar karena takjub melihat Evost yang sepertinya bertambah kuat sepuluh kali lipat. Zord tidak mengerti mengapa bisa tiba-tiba seperti ini, sejak memcoba celah di danau Kesedihan kemaren Evost gagal dan tidak menunjukkan aktifitas apapun. Tapi kenapa sekarang ini dia sangat percaya diri mendatangkan tentara arwah untuk menyerang Wintawoods. Melalui gumpalan asap hitam yang seperi layar, Zord menyaksikan bagaimana Wintawoods yang damai itu perlahan dirambati asap hitam yang membawa kegelapan. Matahari tampak meredup seperti belahan bumi lainnya. Padahal hutan ini adalah bagian yang tidak pernah tersentuh kegelapan sebelumnya. Apa yang sebenarnya dilakukan Evost hingga dia bisa terlihat sekuat dan sepercaya diri ini? Apa sebenarnya yang sudah Zord lewatkan.


next chapter
Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    Batch unlock chapters

    Table of Contents

    Display Options

    Background

    Font

    Size

    Chapter comments

    Write a review Reading Status: C40
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews

    Cost Coin to skip ad

    You can get it from the following sources

    1. 1. Daily check-in
    2. 2. Invite friends invite now >
    3. 3. Vote for new stories Vote >
    learn more >
    Vote with Power Stone
    Rank NO.-- Power Ranking
    Stone -- Power Stone
    Report inappropriate content
    error Tip

    Report abuse

    Paragraph comments

    login