Forum Download app Gifts
100% falling love again / Chapter 42: #42

Read falling love again - Chapter 42 online

Chapter 42: #42

Di sore hari pun mereka berdua pun pergi ke apartemen Syafid,mereka pun langsung bekerja lagi setelah penat di kerjaan,karena mereka adalah tipe orang yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan.

"udah kita lanjut besok,kita makan dulu" ujar Syafid sambil menyodorkan semangkuk bakso hangat ke Putri.

Putri tidak bisa menolak karena jujur ia sangat lapar dari tadi saat perjalanan ke rumah Syafid,sebelum makan tak lupa menbahkan sepuluh sendok makan sambal membuat Syafid terdiam tanpa bicara.

"kamu nggak kepedesan? " tanya Syafid.

"nggak" jawab Putri ketus.

" bukanya kamu punya sakit maag kayak aku ya? "tanya Syafid yang masih ingat jika dia dan Putri sama-sama memiliki penyakit maag.

" emang kenapa kalo aku makan pedes? apa peduli kamu? lebih baik kamu urus saja itu Ava yang pingin kamu nikahin dia" cetus Putri dengan senyuman sinis.

" maksud kamu apa sih" tanya Syafid yang tidak mengerti kenapa semakin lama ucapan Putri semakin menyayat hati.

"orang yang kamu sukai dulu, itu Ava kan? " tanya Putri yang tidak bisa menahan emosi itu.

"bilang aja kalo kamu sewaktu-waktu ingin bercerai,aku nggak suka diginiin karena kamu berkeliaran sama cewek lain sementara kamu punya istri " Cibir Putri yang sangat kesal.

"tapi aku cuma bantu Ava,dia bingung pilih buku" jelas Syafid dengan sabar karena ia sudah banyak belajar dari kelima teman mereka.

"kamu kalo diingetin malah ngeles ya,udahlah aku mau pulang" Putri yang sudah emosi tidak bisa ditahan lagi pun memutuskan untuk pergi keluar dari apartemen,namun tangannya dicekal oleh Syafid.

"lebih baik kamu nginep disini aja,udah malem juga" cegah Syafid yang khawatir jika Putri pulang di malam hari dengan keadaan sendiri.

"kamu kan cuma punya kamar satu" jawab Putri yang mencari-cari alasan untuk tetap pergi dari apartemen Syafid.

"kita kan bisa satu ranjang"Jawab Syafid dengan santai.

" nggak. aku nggak mau tidur satu ranjang dengan laki-laki yang hatinya hanya untuk wanita lain"dengan Kasar Putri menghempas tangan Syafid ke udara lalu pergi begitu saja tanpa pamit.

Putri yang berjalan dengan lemas menuju mobil,air mata yang menetes di sepanjang jalan membuat para orang yang memandangnya dengan rasa iba.Hatinya yang sekarang semakin hancur saat mengetahui wanita yang suaminya suka menjadi teman sekantor,masih ada rasa sayang yang tertanam walau ada juga rasa benci.

"kalo dia suka sama Ava terus kenapa dia nikahin aku,apa dia cuma balas budi? terus nikahin Ava juga? " tanya Putri sambil menaikkan kecepatan mobil untuk segera sampai di apartemen.

Keesokan harinya adalah hari tersibuk di perusahaan Syafid karena hari ini adalah jadwal semua novel akan dicetak untuk di terbitkan beberapa hari mendatang,Putri yang tidak ingin memikirkan kejadian tadi malam memutuskan untuk menyibukan diri untuk membantu para sahabatnya untuk menyelesaikan karya mereka,entah itu menentukan tema,alur,akhir cerita maupun gambar. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/falling-love-again_16914440406868605/42_47195030783314660">www.webnovel.com/book/falling-love-again_16914440406868605/42_47195030783314660</a> for visiting.

"eh Put,Naskah novel lo mana? " tanya Kiki.

" itu ada dimeja kumpul sama yang lain" jawab Putri.

"Mana? nggak ada kok" Jawab Kiki yang sudah mencari milik Putri dua kali.

Putri pun mendatangi Kiki lalun mencari cari miliknya diantara milik para sahabatnya,namun sebanyak ia mencari pun tidak bisa menemukannya.Syafid yang mendengar keributan itu pun keluar dari ruangannya untuk mengecek keadaan,terlihat Ava yang sedang mengomeli Putri dengan kata-jata yang kasar.

"kamu itu gimana sih Put,kok masih nggak mengerjakan sementara semua akan dicetak hari ini! " tariak Ava dengan suara keras.

"eh lo kalo marahin orang nggak usah kelewatan dong Va" bela Gia yang tidak terima sahabatnya di perlakuan seperti itu.

"ya wajah dong.kita kan mau pameran 4 hari lagi,sementara si anak baru malah buat kesalahan" tegas Ava dengan tatapan sinis nya.

"kita undur aja pamerannya" ujar Syafid.

"tapi kan kalo kita undur bisa-bisa ada perusahaan lain yang mengcopy kerja kita,ini semua salah Putri yang malas-malasan" sindir Ava.


next chapter
Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C42
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.