/ Urban / Istri Simpanan

Istri Simpanan Original

Istri Simpanan

Urban 628 Chapters 1.9M Views

4.87 (229 ratings)

Read
About Table of Contents

Synopsis

Warning: 21+
Mohon bijak dalam memilih konten bacaan.

Menikah dengan orang yang tidak kita cintai terasa hidup seperti di neraka. Terlebih lagi mengetahui ternyata sang suami ternyata sudah mempunyai istri.

Soo Yin sangat membenci Dae Hyun karena telah membohongi dirinya. Ia mengira Dae Hyun belum memiliki istri sehingga ia mau menikah dengan pria itu.

Ikuti terus kelanjutan kisah Soo Yin dengan Dae Hyun.



Mohon beri dukungannya, agar Author semangat nulisnya...

No One 17 and Under Admitted
  1. Isabella_Huang
    Isabella_Huang Contributed 6988
  2. Aryani_Amin
    Aryani_Amin Contributed 4031
  3. Daoist1oOS22
    Daoist1oOS22 Contributed 3578

Gifts

Gift -- Gift received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power stone

    You May Also Like

    229Reviews

    4.87

    • Translation Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    Share your thoughts with others

    Write a review
    Almumtazah

    Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya... Ceritanya bikin emosi, sedih, senang lucu juga berharap kedepannya dapat cerita yang lebih menarik lagi

    Reveal Spoiler
    4yr
    View 6 Replies
    Herniati_Ati

    Bagus ceritanya. Masih banyak misteri yang belum terungkap, mudah mudahan semuanya cepat terungkap sehingga Soo Yin n Dae Hyun bisa selalu bersama. Mudah mudahan authornya juga sehat terus n makin semangat nulisnya

    3yr
    View 2 Replies
    Nury_Parno5758

    Assalamualaikum mba syantik,๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ knp sedikit bgt episode nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bru nanggung baca cm 10 menit sdh bersambung ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”,,klo BLH tau akhir episode SMP bab berapa y???

    3yr
    View 15 Replies
    Dwi_Setya23

    Bagus... Bagusss....... Cerita nya bagus thor, menarik! Lanjut terus thor... Semangat......!!!!!!!!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    3yr
    View 0 Replies
    Dewi_Mustopa

    Suka gaya bahasanya tidak ribet, gampang dipahami dan yang paling penting adalah alur yang tidak membosankan...walau kadang memang terkesan agak bertele tele...tapi it's ok lah...lanjuuut

    3yr
    View 0 Replies
    Dewi_Mustopa

    Iiiih....sudah tidak sabar dan penasaran untuk mengetahui cerita selanjutnya niiih...antara penasaran, gregetan...cuuuusss....mariiii di lanjuuuut ya...๐Ÿ˜

    3yr
    View 4 Replies
    Nury_Parno5758

    Cerita nya bagus dan menarik ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช lanjutkan ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ jangan bersambung trs dong...aku menunggu mu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dengan cerita yg lebih seru dan bersemangat buat mbacanya

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 3 Replies
    Nury_Parno5758

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkasihan sx Jo yean hoo semoga mengerti klo ayah dan ibunya sdh tidak bisa bersama Krn kesalahan ibunya..dan Soe Yoen bisa bersatu dengan Dae Hyun๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    3yr
    View 0 Replies
    DaoistiXvVtG

    Hmmm sangat menarik Walaupun sebagai istri simpanan, namun dalam cerita dia justru memiliki karakter yang mulia dari pada ibu kandung Semoga para wanita dapat menginspirasi sikap tokoh So Yin, yg tidak pernah sombong, tinggi hati serta banyak menuntut para para suami ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘Œโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Reveal Spoiler
    4yr
    View 0 Replies
    Tho_BE

    Assalamualaikum kak, Kenapa yah banyak sekali bab yg tergembok,๐Ÿ˜ขAku tuh sedih banget,mau terus"membaca tapi masih tergembok, padahal aku udah Follow Kaka di ig,di fb,tapi masih belum terbuka gembok nya tapi nggak Apa" kok kak, semangat terus yah kak.โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    3yr
    View 2 Replies
    Obroy
    LV 3 Badge

    Cukup bagus.....lanjutkan...................................................................................................................

    3yr
    View 0 Replies
    Dewi_Mustopa

    Tambah bikin penasaran.........โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚โ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    3yr
    View 0 Replies
    Dewi_Mustopa

    ...........dilanjuuuuut yaaaa......nanggung banget nih...cm dikiiiiiiiii siih............๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    3yr
    View 0 Replies
    Dewi_Mustopa

    Tetep suka...dan selalu penasaran akan kelanjutan ceritanya....semoga masih ada kejutan dan cerita yang tidak mudah ditebak akhirnya...sukses sll

    3yr
    View 1 Replies
    Happy_Angellica

    Carita ny bikin penasaran sayangnya apdat ny dikit GK puas baca ny ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„ yang terbaik buat mu sayang ๐Ÿ˜˜ TT dan Warner

    3yr
    View 0 Replies
    Bunda_Enggar

    ceritanya bagus,,,awalnya gak paham dengan alur cerita,,,tp lama2 seru juga,,,semangat thor,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 1 Replies
    Ty_Nty

    klo saya sutradara atau produser pasti udh saya buatin film, dan pastinya filmnya booming bgt, gak sabar baca sampai habis, mudah mudahan penulisnya sehat dan semakin banyak cerita berkualitas yg di tulis

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 1 Replies
    Maria_Nie

    Bagus banget alur ceritanya tidak bertele - tele..... tapi penambahan babNya kurang banyak....kedepannya penambahan bab lebih banyak lagi....

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 2 Replies
    Daoist7arjvT

    Bisa nggak bacanya nggak usah pakai koin. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ koin habis bikin penasaran .ceritanya makin seruuuuu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 1 Replies
    Nury_Parno5758

    Assalamualaikum ๐Ÿ™mba syantik cepetan dong kelanjutan cerita nya udh gk sabar nie buat bacanya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐtetap semangat dan sehat sll y ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ segera di tunggu episode selanjutnya

    Reveal Spoiler
    3yr
    View 2 Replies