/ Romansa Kontemporer / It's Not Goodbye

It's Not Goodbye Book It's Not Goodbye Book original

It's Not Goodbye

Romansa Kontemporer 15 Chapters 8.3K Views

Author: Fysha27

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

"Putusin dia, balik sama aku. atau.."

"Atau apa, hah? Berhenti ganggu aku lagi karna kita udah gak ada hubungan apa-apa lagi, Saga!"

Lelaki bernama Saga itu menampilkan smirknya pada perempuan dihadapannya, seraya memperlihatkan sesuatu yang terpampang jelas pada layar handphonenya.

"Ngga, gak mungkin! Itu pasti akal-akalan kamu aja kan? Dion gak kayak gitu!"

Saga mengikis jarak dengan perempuan yang menatap sengit kearahnya, tangannya memainkan sejumput rambut gadis dihadapannya.

"Sayangnya itu kenyataan, aku sayang sama kamu, aku gak mau Dion nyakitin kamu, makanya aku cari tau tentang dia, plis balik sama aku ya?"

"Aku gak mau!"

Perempuan itu menepis tangan Saga yang sempat memainkan helai rambutnya dan segera pergi menjauh dari lelaki yang masih memperhatikan perempuan itu menghilang ditikungan.

"Sayangnya, apa yang udah jadi milik gue, bakal gue ambil balik, dengan cara apapun!"

Tags

Popular tags for the story

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author Fysha27