Forum Download app Gifts
90.47% jodoh dari kampung / Chapter 19: nikahan mantan

nikahan mantan - jodoh dari kampung - Chapter 19 by Jhony_Koto full book limited free

Chapter 19: nikahan mantan

iring-iringan Uda das sudah mulai mendekati tempat pesta dari kejauhan terdengar alunan musik dangdut triping tak susah mencari sumber bunyi tersebut

setelah sampai Anton buru buru turun dari motor lari ke pohon pisang kemudian dia muntah dengan cekatan aku mengambil kan minum buat Anton.

"kamu gak apa apa "kata ku

"sudah mendingan "kemudian Anton duduk sebentar kemudian menyusul dan bergabung dengan Uda das dan rombongan.

kami di sambut tuan rumah. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/jodoh-dari-kampung_20628691605145205/nikahan-mantan_56682981581963326">www.webnovel.com/book/jodoh-dari-kampung_20628691605145205/nikahan-mantan_56682981581963326</a> for visiting.

"nekat juga kamu datang ke nikahan mantan kata Dodi kakak Tika

kemudian Dodi berlalu menyuguhi tamu yang lain .

semua yang hadir malam itu lebih tertarik pada panggung orgen tunggal.

"coba da Jon liat cara Tika duduk kayak orang Ngopi di Lapau, dia tomboi" kata Anton.

"hus bini orang masih saja di perhatikan , kalau tomboi kenapa kamu pacaran bisa bertahan lama ,ngomong ngomong kamu pacaran berapa lama "tanya ku.

tiga tahun lebih kami pacaran , banyak hal yang telah kami lewati bersama bahkan motor yang kami kredit sudah lunas 'kata Anton.

"bagus juga kamu mabok ya jadi bisa curhat' kata ku

"aku tak mabok coba aja Lo hitung ini berapa kata sambil mengacungkan telunjuknya.

"satu " jawab ku.

salah ,dua kata Anton.

aku tak meneruskan kan lagi.

"jadi motor yang kredit bareng di apakan" tanya ku.

kami jual waktu tau Tika mau nikah ,tapi herannya yang marah marah malah adikku dikiranya aku dimanfaatkan tika saja.

buat aku jodoh ditangan tuhan siapa tau putus sama Tika bisa dapat yang lebih yang lebih ganti nya " kemudian Anton terdiam sejenak.

"aku ganteng ga da Jon" sambung Anton.

"ganteng ...dari pada bonyok aku berhenti sejurus

"coba kamu pakai dulu tikanya pasti dia mau sama kamu karena sudah merasakan enaknya punya kamu kata ku

"ga ngaruh da Jon sudah aku pakai beberapa kali tetap saja dia mau nikah sama laki laki baru tamat SMA tahun kemaren" jawab Anton.

kamu sekolah tamatan apa "kataku.

"STM dong" kata Anton bangga .

"kamu "tanya Anton

"SMA dong" kata ku bangga pula.

"kamu kenapa masuk STM kataku .

"aku pengen tau mesin dan seluk-beluknya" jawab Anton

"kalau kamu kenapa memilih SMA tanya Anton.

"sayang kegantengan ku disia-siakan "jawabku sambil ngaca dilayar hpku.

"ga salah itu" kata Anton sambil merebut hp ditangan ku.

sementara itu di atas pentas

"baik lah kami panggilkan saudara kita yang mau menyumbang kan lagu atas nama Yuyun.

"dipanggil penyumbang lagu atas nama Yuyun ada ga kalau tak ada Kita beralih sama artis tranex electone "kata MC lagi.

"ada ada "teriak penonton yang lagi didapur.

buru seorang gadis berkerudung berbadan agak gemuk menaiki pentas .

"mau nyanyi apa uni Yuyun kata pemain keyboard.

"nyanyi ciptaan saya sendiri yang berjudul cinta kelabu" kata Yuyun dengan pedenya.

"ga tau lagu nya "kata pemain keyboard kepada MC

"Udah putar saja kaset yang ada 'kata MC sambil berbisik.

kemudian pemain orgen tunggal memutar kaset yang ada . sedangkan yunyun teriak teriak tidak jelas.

"turun turun "kata Faisal

"Yuyun cocok nya nyuci piring di belakang" kata Roby.

Yuyun makin panik.

tiba tiba Mak Ita bibik Yuyun menarik tangan nya turun

"bikin malu saja "gumam Mak ita.

kemudian Uda Faisal datang kepentas kemudian balik lagi ketempat duduknya.

dipanggil ke atas pentas atas nama Anton harap kepanggung untuk menyumbangkan suara emas nya.

"mana Anton ada ga "kata mcnya .

"ada" kata Faisal dan Robi sambil menunjuk

ke arah Anton.

sebenarnya Anton tak mau malam ini bernyanyi dia takut kehadiran nya membuat Tika galau.

walaupun sebelumnya sudah sering menyumbang kan lagu.

dengan malasan Anton naik keatas pentas.

"mau nyanyi apa Uda Anton" kata pemain keybor yang sudah kenal lama sama Anton karena dia penggemar berat tranex electone.kemanapun orgen kesayangan nya manggung Anton dan teman temannya selalu hadir dan menyumbangkan suara emasnya.

"doa suci ada tidak kata Anton .

kemudian pemain keybort mencari kan lagu yang dimaksud.

"baiklah saya coba satu tembang dangdut doa suci saya persembahkan buat mantan saya dekat Dimata jauh di hati kata Anton .

entah sengaja atau tidak Antonmenyindir Tika yang lagi duduk bersanding di pelaminan bersama Reno suaminya.mendengar kata kata yang diucapkan Anton membuat Tika langsung ingin berlari memeluk erat Anton hingga tak ada lagi yang memisahkan Tapi apa lah daya tangan tak sampai.

kemudian music mengalun suara merdu Anton mulai mengema disekitar rumah Tika malam itu.

"selamat berpisah selamat tinggal sayang semoga engkau hidup bahagia

duh hai air mata membasahi pipin semoga engkau hidup bahagia.

pabila engkau hidup bahagia

akupun merasa hidup bahagia

pabila engkau menderita demi tuhan aku tak terima dan seterusnya

kemudian Tika yang tadi duduk didalam bersanding bersama reno keluar dan duduk di bangku penonton. kemudian Anton turun dari panggung menemui Tika memberikan kado yang berisi kan cincin yang telah mereka beli bersama bersumpah sehidup semati di pantai pasir putih.sambil terus melanjutkan lagu yang dinyanyikan.

Tika langsung memeluk Anton sambil menangis berurai air mata.

"bawa aku lari babang" kata Tika berbisik di telinga anton.

"aku sudah mengikhlaskan kamu Tika terima pilihan orangtuamu kamu sudah jadi milik nya orang .

ini cincin yang kita beli berdua kenangan terakhir bawalah bersama kamu aku tidak sanggup memikul kenangan sendir"i kata Anton sambil mencium kening Tika .

kemudian Tika tak kuat menahan sedih langsung jatuh pingsan di pelukan Anton.

kemudian music dihentikan ,Anton dan beberapa orang menggotong Tika dan menidurkan di kamar pengantin.

kemudian Anton di bawah ketempat agak jauh

dari rumah Tika

"kenapa nak Anton datang kemari kata Mama Tika Bu Dewi.

"saya kalau tak diundang ga bakalan kesini buk "jawab Anton.

"kami sudah susah payah membujuk Tika pertama dia mau kabur keluar kota sama teman nya yang janda tapi berhasil kami gagal kan, tadi waktu mau di rias dia kabur kekamar kakaknya dan mengunci pintu dari dalam.setelah ponakan nya manjat kamar pakai tangga turun lewat loteng lalu membuka kunci pintu baru tika mau keluar.

masakan kami didapur tak matang matang walau apinya sudah berkobar kobar setelah ada mengencingi baru api nya panas lagi.

tadi tiba tiba Tika tingkahnya seperti orang gila ngangis dan tertawa sendiri.

itu lah kejadian aneh yang menimpa Tika menjelang pernikahan nya belum sempat budewi melanjutkan kata-katanya lagi.

kemudian Reno datang ketempat Anton diinterogasi.

"Tika sudah siuman buk kata Reno

kedua orang tua Tika pergi menemui Tika tinggallah Anton berdua sama reno di tempat itu.

kemudian Reno menghampiri Anton.

"jangan ganggu kami ya mas ,saya doakan kamu mendapatkan jodoh yang lebih baik dari pada Tika "kata Reno.

"memang aku salah apa sehingga semua kejadian yang dialami tika disangkut pautkan sama aku.jangan menuduh tanpa bukti "kata anto sambil meninju pintu lemari yang ada di dekat nya .sebenarnya kata kata itu buat ibu Dwi yang keburu keluar sebelum Anton menjawabnya.

"kalau kamu berani menikah sama tika kamu harus terima dia apa adanya.

sekarang Tika tidak mau sama kamu setelah perawan nya jebol dia pasti nurut sama kamu" kata anton sambil pergi keluar sambil memegangi tangannya yang teluka.

"tangan kamu kenapa" tanya ku pada Anton.

"tak apa apa" kata Anton sambil berlari kecil ke parkiran menyala kan motor lalu pergi sendiri meninggal kan pesta.

aku dan rombongan Uda das dan teman Anton tidak bisa mencegah Anton untuk pergi dari rumah Tika.

Dedi yang duduk dekat ku dihampiri Roby.

"pemuda minta jatah minum "bisik Roby ketelinga Dedi.

kemudian Dedi memberikan beberapa lembar uang ratusan sama Roby.

berapa botol bir tidak nendang buat Uda das dan teman temannya.

"masih kurang "bisik Roby kemudian dia ngambil piring kecil dan menghampiri orang satu persatu.

"ayo badantiang atau patungan" kata Roby.

menjalankan piring dan meminta duit dari yang hadir di pesta Tika malam itu.

setelah selesai keliling badan tiang lumayan juga duit yang terkumpul malam orang orang tak ada yang ngasih lima ribu kebawah.

"Uda joni temani aku beli minuman yok "ajak Roby.

kemudian aku dan Roby berangkat beli minuman ketoko sekitar kejalan raya.

"ada Voca ni tanya Robi tempat dia beli minuman.

"uni tak jualan lagi semenjak ada larangan dari pemerintah apa lagi sekarang harganya sudah mahal uni sudah tidak sanggup modal nya.

sekarang uni jualan nasi goreng "jawab uni bekas penjual minuman

kemudian kami lanjutkan perjalanan di atas got ada warung gerobak.

"ada minuman da "tanya Roby sama pemilik warung

"ada "kata Uda penjual miras oplosan sambil menaruh sarung dan mengecilkan suara radio yang dari tadi dia dengar kan.

"rajawali tiga,vocca dua intisari dua kata Roby

kemudian pesan kami di ambilkan buyung

warna-warni minuman yang dibeli Roby.

dibungkus plastik ada yang warna bening, merah tua dan biru tua

"berapa da kata Roby setelah pesanan kami selesai diambil kan.

" empat sembilan puluh kata buyung Lebe

"Untung kita bawa duit lebih kalau tidak bisa pakai duit kantong buat bayar kata Roby

"mahal juga ya minuman cuma beberapa botol menghabiskan duit setengah juta" kata ku

"emang mahal" kata Roby.

"giliran buat dunia orang habis habisan kalau buat amal nyari duit paling kecil kalau kasih banyak orang banyak yang tak ikhlas "kata ku Roby cuma diam tak mau berkomentar.

dijalan waktu mau pulang

" pegangan da jon" suruh Roby

"lari motor cuma empat puluh yuruh aku pegangngan "kata ku.

kemudian Roby ngangkat ronda depan motor king sehingga aku kaget reflek aku pegangngan sama pinggangnya Roby

sementara Roby membenamkan badan nya dalam pelukan ku

sesampai di rumah Tika

"kok orgen tunggal nya berhenti "tanya Robi sama Uda Faisal.

"artis tranex electone karena banyak kami sawer joget sampai guling guling dilantai sehingga anting nya copot sebelah "jawab Uda Faisal.

"jadi itu lagi nyari anting yang hilang "kataku.

"ada apa saja" kata Anton sambil mengambil teko yang sudah dipersiapkan dari tadi

dan mencampurkan semua miras yang tadi kami beli.

setelah selesai mengoplos minuman satu persatu rombongan Uda das minum .mereka pada teler. aku juga coba sedikit badan ku terasa hangat dan tidak mau diam dan tidak ada rasa malu aku ikut ikutan joget di bawah panggung.

"joget nya agak kebawah neng" kata Roby sambil duit saweran dimasukin kedalam celana dalam artis.ku lihat artis nya ketawa ketawa saja.

makin malam hiburan organ tunggal makin seru apa lagi lampu dimatikan dan di ganti dengan lampu disko.

"penonton sebelah kanan mau lagu apa "tanya Ratna Antika.

"kandas "kata rombongan pemuda belakang pentas

"bang mandor pengen lagu apa kata artis Ratna Antika.

" tigo bulan cinto tajalin persi triping Jawab Uda das

"antri ya buat samping kanan kandas buat kalian joget boleh tapi jangan rusuh himbau artis Ratna Antika.

satu lagu kandas berlalu.

sekarang permintaan rombongan bang mandor.

"siapa yang Mintak tembang Minang harus tanggung jawab ya" kata artis Ratna Antika.

kemudian Uda das naik keatas pentas menyusul teman temannya yang dari tadi sudah naik panggung.

dua artis lainnya menemani mereka berjoget ria.


next chapter
Load failed, please RETRY

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C19
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login