/ Fiksi Realistik / KHITBAH : Bukan Cerita Religi

KHITBAH : Bukan Cerita Religi Book KHITBAH : Bukan Cerita Religi Book original

KHITBAH : Bukan Cerita Religi

Fiksi Realistik 2 Chapters 11.8K Views

Author: hyejilee

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Semua orang pasti pernah pacaran. Emang iya? Emang bener?
Lah, gimana jalannya kalau bukan pacaran kalau mau nikah kalau bukan lewat pacaran?
"Lef, makanya geh pacaran biar tahu rasanya pacaran!" celetuk Fizza.
"Fizza... Kan kamu tahu tipe cowokku tuh gimana?! Kamu nggak pengertian banget sih...!" Balas Olef.
"Makanya nyari cowok ya yang biasa aja. Ekspektasi Lee Minho, realitynya Kak Ega. Gimana mau punya pacar tulah!"
Olef termenung di hadapan jendela kamar tidurnya. Iya berpikir, dalam hatinya. Masa iya, udah kuliah gini aku belum pernah pacaran? Di kampus yang isinya mayoritas cowok gini, masa aku nggak bisa sih nemuin seorang pacar?
Akankah Olef mendapatkan cowok yang diidam-idamkannya? Apakah pacaran adalah satu-satunya jalan untuk Olef menemukan jodohnya?

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author hyejilee