Forum Download app Gifts
100% My husband Is Dosen / Chapter 4: M.A.N.T.A.N

Read My husband Is Dosen - Chapter 4 online

Chapter 4: M.A.N.T.A.N

KAMAR

"hoamm" gue bangun dari tidur cantik gue. Gue liat masih jam lima subuh, gue pun siap siap menjalankan kewajiban umat islam.gini gini gue tu rajin sholat

Gue pun bangun dari tempat tidur dan lansung menuju kamar mandi, gue ambil sikat gigi dan juga pasta gigi alias odol untuk sikat gigi dan dilanjutkan mandi. Setelah selesai mandi gue pun mengambil air  wudhu, dan menjalankan sholat subuh.

"weekend i'm coming" teriak gue dari kamar setelah selesai sholat subuh

"weekend weekend weekend" ucapku sembari berjoget joget ria. Iya gue seneng banget, surganya para mahasiswa ya libur dong.

Weekend, saatnya gue bersantai ria

Weekend, saatnya gue tidur seharian

Weekend, saatnya gue jalan jalan

Weekend, saatnya gue bebas dari segala hal berbau kuliah

"yuhu weekend" gumam gue sembari mengambil trening untuk jogging hari ini. Iya,gue selalu jogging pas weekend lebih tepatnya lari pagi keliling taman komplek.

Setelah lama menimbang nimbang trening mana yang akan gue pakai, akhirnya gue lebih milih memakai hoddie warna putih dan celana ketat alias leging warna hitam.

Gue pun turun setelah mengikat rambutku dan memakai topi warna putih untuk sarapan ralat cuma minum susu doang, karena gue ngga pernah sarapan kalo mau lari pagi. Gue makan kalau udah selesai lari

Gue liat bokap gue lagi nonton tv dan nyokap gue lagi bantuin bi siti masak, lebih tepatnya bi siti yang bantuin mama masak.

Emak gue emang ngga pernah mau kalo sarapan, makan siang sama makam malem dimasakin bi siti. Bukan berarti masakanya bi siti ngga enak ya. Katanya si biar emak gue ada kerjaan aja, kan kalo bi siti yang masak emak gue idupnya nyantai banget dong. Astaghfirullah ampuni hambamu ini

"bik susuku mana" teriak gue dari meja makan

"astaga! Naura! Nggausah teriak teriak dong, ini rumah bukan hutan" jawab mama sembari teriak

"mama juga teriak" jawabku teriak juga

Ya begini lah rumah gue kalo pagi, pasti ada aja keributan yang dibuat. Apalagi kalo ada abang gue halah, udah kaya hutan beneran ni rumah sedangkan bokap gue? Ya cuma senyam senyum kalo ngeliat rutinitas pagi hari emak gue, sama gue juga maksutnya.

"ini non susunya" ucap bi siti setelah meletakkan segelas susu coklat dimeja sembari tersenyum

"iya bi, makasih" jawabku pelan

"kamu mau jogging lagi Nau?" tanya papi disela sela menonton berita di tv

"iya dong" jawab gue semangat

"yaudah hati hati pulangnya jangan kesiangan" ucap papi kemudian

"oke, kalo gitu Naura berangkat dulu bye bye" teriak gue sembari melambai lambaikan tangan

Gue pun mulai lari dari depan rumah, sembari menyapa beberapa tetangga kompleks yang juga olahraga

Ditaman kompleks lumayan ramai orang berlalu lalang ada yang bersepeda ada yang bermain bola ada juga yang kaya gue lari pagi. Ada juga yang cuma jalan jalan berdua sama pacarnya. Busset, pagi pagi udah nyepetin mata aja.

Gue pun duduk dibangku taman setelah selesai lari mengelilingi taman tiga kali

"gila capek juga ya, biasanya ngga gini deh" gumam gue sembari mengatur nafas yang ngos ngossan

"ekhem" dehem seseorang dari samping Naura duduk "sendirian aja Nau, pacarnya mana?"

'Deg'

'dia lagi dia lagi'

'ngapain sih,ketemu mulu perasaan' umpat gue dalam hati saat tau siapa yang berbicara

Gue pun menengok ke arahnya dan terpampanglah dua mahkluk hidup disana

"kepo" ucap gue ketus

"judes amat mbak" jawab cewek yang ada digandenganya

"jangan jangan lo belom bisa move on dari gue Nau?" tanya Rio kemudian yang merupakan mantan pertama dan terakhir gue

'mantan sialan'

'emang dimana dimana mantan tu brengsek ya'

"geer banget lo jadi orang" jawabku ketus

"siapa yang geer, gue kan cuma tanya"

"emang dasarnya ngga punya pacar kali yang" jawab cewek tadi yang kalo ngga salah namanya Intan. Cewek yang udah jadi orang ketiga dihubungan gue sama Rio. Ngga disangka masih betah aja rio sama tu pencokor

"yang pasti ngga jadi pencokor kaya..." ucap gue menyindir seraya melirik kearahnya dan yang dilirik lansung melotot tak trima

"lo nyindir gue?" ucap Intan teriak

"lo kesindir?" tanya gue balik yang lansung membuatnya naik pitam

"jomblo aja belagu" ucap Intan sinis

Sialan tu orang, gue jawab apa lagi coba kan emang gue jomblo. Kalo gue diem aja bisa ancur harga diri gue cuma gara gara ni pencokor sialan. Tanpa sadar ekor mata gue menangkap orang yang gue kenal sedang membeli air minum. ah sial kenapa mesti pak Al sih.

Gimana nih, apa minta tolong sama tu dosen aja ya. Tapi ntar dia gede kepala lagi, aish. Ntar dikiranya gue suka lagi sama tu orang.

"ck ck lagi mikir ya mau jawab apa?" sinis Intan lagi

"diem lo dasar pencokor" semprot gue padanya. kesel gue sama ni orang, pergi kek sana ganggu orang aja.

"Naura!" ucap Rio tegas

"apa lo!! Ngga terima?" tantang gue

"Naura" ucap pak Al dengan khas suaranya yang berat. Oke ngga papa manfaatin yang ada aja, urusan sama pak Al belakangan yang penting sekarang gue ngga boleh ngalah sama ni dua kutukupret.

"eh sayang" ucapku seraya menggandeng lengan pak Al manja "kamu kok lama banget si beli minumnya? Aku digangguin ni sama orang ngga jelas" imbuhku seraya melirik mereka

pak Al yang tidak tahu apa apa hanya diam seraya mengerutkan dahi, saat gue sadar pak Al akan menjawab gue lansung memeluk pak Al dari depan dan berbisik ke telinganya

"please pak bantuin saya, saya janji deh ngga akan telat lagi" bisiku kepada pak Al

Pak Al yang tadinya hanya diam pun membalas pelukan ku seraya mengelus ngelus rambutku, anjir gue baper say. Kalo tau gini jadinya ogah gue peluk peluk ni dosen tembok

"untungnya apa buat saya?" jawab pak Al berbisik. aish kampret, ini mah namanya mencari kesempatan dalam kesempitan junedi.

Karena udah terlanjur apapun harus gue lakuin, mau ditaro dimana muka gue kalo sampe tu kunyuk dua tau gue ngaku ngaku jadi pacarnya ni dosen

"saya janji deh pak, saya bakal lakuin semua perintah bapak" ucapku final saat masih dipelukan pak Al

"Deal" ucap pak Al kemudian

Setelah itu pak Al pun melepaskan pelukannya dan merangkul pinggangku erat

"i'am sorry honey" ucap pak Al seraya mencium keningku. Busset ngga gini juga kali pak, akting ya akting aja nggausah pake cium cium juga kali, rutukku dalam hati

Intan pun melihat pak Al dari ujung kaki hingga ujung kepala, hemm mamam noh Rio, gantengan juga pak Al kemana mana hahaha batinku sembari menyeringai

"Dibayar berapa lo sama Naura buat jadi pacar pura puranya?" ucap Rio sinis, hello! Kenapa nih, cemburu? Rasain lo, emang lo doang yang punya pacar hahaha walaupun ini pura pura yang penting pacar gue lebih ganteng daripada lo

Pak Al tidak menjawab ia hanya diam sembari merapikan anak rambut dikepalaku, aaaa gue baper kan anying kupu kupu gue pada terbang ni di perut

"iya tuh, mana mungkin Naura punya pacar se-perfect elo" ucap Intan menimpali sembari melirik lirik pak Al. Huwekk gatelan batin gue jijik

"ekhem kenapa, situ iri?" ucap gue pelan

"pacar boongan aja belagu" jawab Intan sinis

'ini gimana sih pak Al malah diem aja, bantuin dong. Kalo gini ya gue juga yang rugi' batin gue seraya melirik ke arah pak Al dan yang dilirik malah memalingkan wajah. Sialan ni orang, ujungnya gue juga yang repot

"sayang, masa kita dibilang pacar boongan" ucapku manja kepada pak Al sembari memainkan jari jari tangan

Astogeh ancur deh image gue didepan ni dosen.

"Kalian siapa ya? Kalo ngga ada urusan jangan ganggu Naura lagi, atau kalian akan berurusan dengan saya" ucap pak Al tegas seraya berjalan meninggalkan mereka

Setelah berjalan cukup jauh dan tidak ada tanda bahaya lagi gue pun cepat cepat melepaskan diri dari pak Al

"Waahh bapak jangan macem macem ya sama saya, pake cium cium segala lagi. Kasian suami saya di masa depan kalo ada yang nyium saya duluan sebelum dia" semprotku seraya menatap tajam pak Al

"kan kamu sendiri yang minta" jawab pak Al enteng sembari berjalan meninggalkanku

"saya kan mintanya bapak jadi pacar pura pura saya, bukan buat cium saya" protesku tak kerima

"justru dengan begitu mereka akan percaya Naura, lagian saya juga ciumnya di kening bukan dibibir. Apa kamu maunya saya cium dibibir hmm?" tanya pak Al sembari menatap bibirku

Sontak gue lansung menutupi bibirku dengan kedua telapak tangan

'ngga gitu juga junedi' rutuk gue dalam hati

"ya kan ngga gitu juga kali pak, kan ngga harus dicium. Kening saya jadi ngga perawan tau nggak!" semprotku kepada pak Al, sebel gue lama lama.

"Sudahlah, kamu ini dibantuin bukannya terimakasih ngoceh terus" ucap pak Al kemudian

WHAT

DIA TADI NGOMONG APA

GUE PROTES YA WAJAR DONG, SALAH SIAPA MAIN NYOSOR ANAK ORANG

"Kamu jangan lupa ya! Kamu masih punya utang sama saya" ucap pak Al lagi seraya meninggalkan ku Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/my-husband-is-dosen_17650368105078105/m.a.n.t.a.n_47397179073021684">www.webnovel.com/book/my-husband-is-dosen_17650368105078105/m.a.n.t.a.n_47397179073021684</a> for visiting.

"ini gue yang bego apa emang dia pinter, kok rasanya gue yang dikibullin ya" gumam gue seraya berjalan pulang kerumah

<•><•>

RUMAH

Setelah perdebatan panjang tadi pagi dengan mantan sialan dan juga pak Al gue lansung pulang ke rumah dan naik ke atas alias ke kamar gue.

Sekarang disinilah gue, berendam di bak mandi dengan busa dimana mana. Gue merasa gue harus mendinginkan otak kecil gue setelah konslet tadi pagi.

Tok tok tok

"Naura, mama masuk ya" teriak mama dari depan pintu kamar gue

"iya ma masuk aja Naura lagi mandi" jawab gue teriak

"iya iya mama juga denger nggausah teriak juga dong" jawab emak gue teriak

Ini emak gue kenapa sih, heran gue perasaan yang teriak duluan siapa yang diomelin juga siapa

"Abis ini kamu siap siap ya, kita jemput abang kamu di bandara" ucap mama

"iya" jawab gue singkat, untung aja tadi udah di bilangin, kalo ngga bisa kelabakan gue.

<•><•>

BANDARA

Sekarang disinilah gue, dibandara soekarno hatta menunggu kepulangan abang tercinta. Eaaa padahal mah kalo dirumah ribut mulu kerjaanya. Bandaranya rame banget, yaiyalah namanya juga bandara kalo sepi ya namanya kuburan.

"Bang!" teriak gue seraya melambaikan tangan ke arah abang gue dan istrinya tersayang

Kita pun saling berpelukan setelah lama tak bersua, istrinya bang Edward sekarang lagi hamil anak kedua, nggatau berapa bulan belom pernah soalnya gue.

"Hallo jagoan tante" ucap gue seraya mangajak tos Dion, anak pertama bang Edward setelah turun dari gendongan bapaknya

"Hallo tante cantik" ucap Dion lancar

Setelah itu Dion pun lansung digendong oleh papi.

Mbak Fara alias istrinya bang Edward lansung dituntun mama menuju mobil dan diikuti papi  seraya menggendong Dion

"gila lo, dibandara kaya dihutan aja teriak teriak. Malu maluin huu" ejek bang Edward ke gue, nah kan mulai lagi jailnya

"kalo ngga digituin lo ngga bakal tau kita disini bambank, so soan lu" sinis gue padanya

<•><•>

RUMAH--RUANG KELUARGA

"Fara udah berapa bulan kandungan kamu" tanya mama seraya memotong motong buah

Sekarang gue,Dion,mama,bang Edward sama mbak Fara lagi ngumpul diruang keluarga. Papi tadi pergi setelah mengantar kita pulang, karena ada meeting dadakan dengan klien

"iya mbak, ngga sabar nih nungguin dedeknya keluar" ucapku menimpali sembari memakan buah diikuti kekehan dari mbak Fara

"makanya lu nikah sono, biar punya sendiri" semprot bang Edward lansung

"yeee sirik aja lu, yang ditanya siapa yang jawab siapa" jawab gue sinis

"tujuh bulan ma" jawab mbak Fara kemudian

"waah berati udah harus adain selamatan buat tujuh bulanan kamu ya" ucap mama berbinar

"iya ma" jawab mbak Fara seraya mengelus ngelus perut buncitnya

"gimana kalo besok minggu aja, minggu sore maksutnya" tanya mama pada mbak Fara dan bang Edward

"terserah mama aja" jawab bang Edward yang diangguki oleh mbak Fara

Hari minggu pun jadi pilihan akan diadakannya acara selamatan tujuh bulanan untuk mbak Fara dan anaknya.

<•><•>

KAMAR

"Naura bangun kebo!" teriak bang Edward seraya menarik selimut dikasurku

"apaan sih bang! Ganggu orang tidur aja" jawab gue lesu

"bangun kebo! Anak perawan kok bangunnya siang terus" semprot bang Edward "bangun cepet, lu diajak belanja sama mama noh" imbuh bang Edward

"ish kenapa nggak lu aja sih ah!" jawab gue lirih

"yee kualat lu nanti ngebantah sama ortu" ucap bang Edward kemudian

"iya iya bawel, udah sono lu pergi!" usir gue akhirnya

Gue pun lansung bangun mengambil handuk dan menuju kamar mandi, setelah selesai mandi gue pun memilih pakaian dan pilihannya jatuh pada dres brokat selutut warna hitam. Selesai bersiap siap gue lansung turun dan menuju ruang makan untuk sarapan. Karena ini udah jam sembilan pagi jadilah gue sarapan sendiri

"Naura udah belom sarapannya?" teriak mama dari ruang keluarga

"iya ma bentar lagi" ribet deh ah baru juga mau makan

"makannya kalo bangun tu pagi, nggak malu sama ayam jam 5 udah bangun. Dasar kebo" ucap bang Edward sembari jalan menuju dapur

"berisik" jawab gue singkat, Sabar Nau sabar.selesai makan gue pun lansung menghampiri mama yang sedang bermain dengan Dion

"oh udah selesai" ucap mama saat melihatku "ayo Dion kita berangkat" imbuh mama kemudian

<•><•>

SUPERMARKET-MALL

"Dion sama tante Naura ya" ucap mama saat memasuki mall "nenek mau belanja dulu" imbuh mama yang diangguki oleh Dion

"nanti kamu nyusul mama ya kalo udah selesai jalan jalan sama Dion" ucap mama padaku

"iya" jawabku sembari mengangguk

Setelah itu mama pun naik ke atas ketempat sayur sayuran dijual. Aku pun segera menggendong Dion yang dari tadi hanya diam, kasihan kan kalau disuruh jalan  jauh. Dion ini baru umur satu setengah tahun, masih unyu unyu-nya.

"Tante mau es krim" ucap Dion saat kita sedang berada di escalator

"oke boss" jawabku cepat

Sesuai permintaan Dion kita pun menuju penjual es krim. Dion memilih es krim rasa coklat sedangkan gue lebih milih es krim rasa strawberry.

"anaknya lucu ya mbak" ucap penjual es krim tersebut

"makasih lo mas" jawab gue sembari tersenyum, ini nih yang gue seneng kalo bawa anak kecil pasti gue disangka ibunya. So, ngga akan ada yang berani godain gue hahaha

Setelah lama berkeliling di mall gue sama Dion pun mampir di sebuah resto, karena udah cape muter muter jadinya laper.

"Dion kamu mau makan apa sayang?" tanya gue seraya melihat Dion

"Nasi goreng" ucapnya sembari menghabiskan es krimnya

"saya pesen nasi gorengnya dua sama es jeruknya dua ya mbak" ucapku pada waitress

"silahkan ditunggu ya mbak" ucapnya yang hanya ku angguki

Sembari menunggu pesanan datang gue pun membersihkan wajah Dion dengan tissue karena belepotan akibat memakan es krim tadi

"makannya pelan pelan sayang" ucapku lembut kepada Dion, gue emang suka banget sama anak kecil jadi jangan heran kalo gue lemah lembut pas ada anak kecil.

Pesanan kita pun akhirnya datang, gue pun lansung membayar supaya nanti tidak bolak balik alias males ribet. Dion pun lansung memakan nasi gorengnya, membawa Dion jalan jalan ituu ngga repot, karena anaknya mandiri contohnya sekarang dia aja makan sendiri ngga mau disuapin.

Setelah selesai makan gue pun lansung mengajak Dion menyusul mama, gue gendong Dion dengan dua tangan seraya memegang handphone gue.

Saat akan menuruni escalator gue tanpa sengaja menabrak seseorang

"eh maaf ya, saya ngga sengaja" ucapku sembari menundukan kepala

"iya ngga papa, eh Naura kan ya" sontak gue lansung mengangkat kepala dan melihat siapa yang berbicara dan ternyata orang yang sama saat kita bertemu tempo lalu saat habis menonton bioskop bersama Dara, ya benar orang yang bersama pak Al dan lihat sekarang juga dia bersama pak Al

Sekarang gue yakin banget ni orang pasti pacarnya pak Al, gue sempet ngelirik pak Al sebentar dan liat mukanya, Astaghfirullah datar banget anjir. Senyum kek, nyapa kek nggak cuma diem aja kaya patung. Mana ngeliatin mulu lagi gue gendong anak.

Ngapain coba? Pingin? Ya nikah lah kalo kata bang Edward

"ini anaknya ya? Ya ampun lucu banget" ucapnya seraya menoel noel pipi Dion, dan yang ditoel toel pun memalingkan wajahnya tanda bahwa dia tak suka dipegangi pipinya

"iya makasih lo, dia emang kaya gitu kalo dipegangin pipinya" ucapku menjelaskan sembari tersenyum

"ooh gitu" jawabnya sembari tersenyum

"yaudah, saya duluan ya udah ditungguin soalnya" pamit gue sopan sembari tersenyum

Akhirnya gue bisa pergi juga, nggatau gue tegang apa gimana sih, palah tanya tanya mulu. Setelah lama berjalan mencari keberadaan emak gue, akhirnya ketemu juga

"Naura!" panggil mama dari arah kasir

"lama banget si kamu, capek tau mama bawa barang banyak" semprot mama saat gue udah berdiri di depannya. Nah kan salah lagi perasaan yang tadi nyuruh gue nyusul emak gue sendiri deh, jadi otomatis gue ngga disuruh ngikutin kan.

<•><•>

Hei hei back lagi sama Naura!

Jangan lupa voment ya KIWIN KIWIN

SEE YOU 👋


next chapter
Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C4
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.