Forum Download app Gifts

Tubuh Ini Memiliki Masalah - Nona Kelima Istri yang Dimanjakan (Insanely Pampered Wife: Divine Doctor Fifth Young Miss (Indonesia)) - Chapter 6 by NIXX full book limited free

Chapter 6: Tubuh Ini Memiliki Masalah

Bab 6: Tubuh Ini Memiliki Masalah

Sima You Yue menatap kedua saudara laki-lakinya saat dia meluruskan punggungnya dan menjawab dengan sikap tenang, "Musuh-musuhku adalah milikku untuk aku urus sendiri, saudara-saudaraku, jangan khawatir tentang aku. Sima You Yue ini telah dewasa. Saya tidak akan begitu ceroboh di masa depan."

"Baik! Sangat bagus! Yue'er sudah dewasa!" Sima Lie terkekeh girang.

"Kakek, aku tidak masuk akal sebelumnya. Aku telah membuat kalian dan semua, saudaraku, selalu mengkhawatirkan aku. Itu semua salahku, aku minta maaf," kata Sima You Yue.

Dari ingatan Sima You Yue sebelumnya, dia bisa melihat bahwa dia benar-benar pengacau hanya karena pria-pria tampan di luar, dia telah melukai keluarganya berkali-kali. Namun di dalam hatinya, dia masih sangat mencintai keluarganya, atau dia tidak akan meminta jiwa pengembara untuk membiarkan menggantikannya dalam kehidupan ini, karena dia tak ingin membuat mereka sedih jika mereka tahu bahwa dia telah mati. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/nona-kelima-istri-yang-dimanjakan-(insanely-pampered-wife-divine-doctor-fifth-young-miss-(indonesia))_14696228705329505/tubuh-ini-memiliki-masalah_40459535294450794">www.webnovel.com/book/nona-kelima-istri-yang-dimanjakan-(insanely-pampered-wife-divine-doctor-fifth-young-miss-(indonesia))_14696228705329505/tubuh-ini-memiliki-masalah_40459535294450794</a> for visiting.

"Biarkan masa lalu menjadi masa lalu, selama Saudara Kelima bisa mengakui kesalahannya di masa lalu, itu sudah cukup baik. Terlebih lagi, kami belum pernah menyalahkanmu sebelumnya di masa lalu," kata Sima You Yan.

Yang lain mengangguk setuju.

"Ya, aku tahu kesalahanku dan tidak akan melanjutkan. Aku akan menjalani kehidupan yang baik mulai sekarang." Sima You Yue tersenyum ketika mengatakannya.

"Haha, itu yang terbaik. Karena kau telah mengatakan bahwa kau akan membalas dendam sendiri, kami tidak akan ikut campur! Apa pun yang kau butuhkan, beri tahu kami! Tidak perlu berdiri di atas panggung upacara, cukup beri kami kata dan kami akan berada di sana!"

Sima You Yue merasakan matanya lembab sebelum dia menyadarinya, dan dia tidak tahu apakah itu karena perasaannya sendiri yang tergerak atau perasaan yang tertanam dalam di tubuhnya. Saudara-saudaranya yang terlalu protektif ini tanpa sadar meninggalkan kesan mendalam di hatinya.

"Oke, kita akan membiarkan adik bungsu beristirahat, tidak peduli seberapa bagus efek pil obatnya, dia tentu masih akan merasa sedikit lelah," kata Kakak Tertua sambil berpikir.

"Yah, sudah malam, kita akan kembali, Saudara Kelima, jika kau perlu sesuatu, jangan lupa untuk menghubungi kami! Jangan keluar lagi secara rahasia!"

"Ya! Bagaimana jika kamu keluar sendiri dan terluka lagi? Maka, bersikap baik dan jangan berkeliaran sendirian lagi!"

"...."

Hanya setelah banyak, banyak, banyak pengingat dari kakek dan empat saudara lelakinya, mereka akhirnya pergi.

Ketika akhirnya Sima You Yue sendirian, dia menghembuskan nafas lembut yang dipenuhi rasa iri. "Kamu benar-benar sangat beruntung memiliki keluarga baik yang sangat mencintaimu. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki keluarga, mengalami kepedulian dan kepedulian seperti itu ... jadi, terima kasih, aku akan menjalani hidupku dengan baik di tempat kamu." Sima You Yue bersumpah dalam hatinya.

Setelah meredam emosinya, Sima You Yue memanggil pelayannya.

"Tuan Muda." Mereka dengan lembut mendorong pintu terbuka dan membungkuk di depannya.

"Aku ingin mandi." Sima You Yue berkata dengan sederhana, terlalu lelah untuk mengatakan apa-apa lagi saat dia memandangi dua pelayan cantik.

"Ya, Tuan Muda. Mohon tunggu sebentar sementara kami mempersiapkannya."

Mereka dengan cepat keluar untuk mempersiapkan dan segera kembali dengan tong besar dan berdesak-desakan di dalam ruangan dengan ember-ember air panas.

"Tuan Muda, mandimu sudah siap."

"Baiklah, kamu semua boleh pergi." Sima You Yue melambaikan tangan ke mereka dan hanya setelah memastikan bahwa mereka telah menutup pintu di belakang mereka, dia pun turun dari tempat tidur.

Ketika dia berjalan menuju tong kayu, dia melepas jubahnya, lapis demi lapis dan pada saat dia berdiri di depan kamar mandinya, dia benar-benar telanjang. Dia melihat ke bawah ke dadanya yang rata dan terus menatap ke bawah, bergumam dengan enggan, "Benar-benar terlihat seperti laki-laki .."

Dia dengan hati-hati naik ke bak mandi dan membenamkan tubuh sepenuhnya ke dalam air ketika dia mulai bersantai. Dalam kehidupan sebelumnya, dia benar-benar menikmati berendam saat dia merasa seolah-olah semua kelelahan dan semua rasa sakit akan terhapus dan dia merasa bahwa dia bisa terus melakukan apa yang dia lakukan. Itu menyegarkan pikirannya dan meremajakan kemauannya.

Ketika air panas di bak mandi mulai dingin, dia mengulurkan tangan kirinya dan melihat dengan hati-hati. Di jari kirinya ada sebuah cincin, dan cincin ini adalah cincin yang sama dari ingatan yang Sima Lie ingatkan dia berkali-kali untuk tidak pernah melepasnya. Dari ingatannya, dia memilikinya sejak awal, sejak dia masih kecil. Sima Lie telah memberi tahu Sima You Yue bahwa itu adalah cincin yang dijiwai dengan sihir dan akan membuatnya tampak seperti anak laki-laki. Dia telah mengatakan padanya untuk tidak pernah melepasnya terutama di depan orang lain.

Namun demikian, Sima You Yue kemudian masih akan melepas cincin itu dari waktu ke waktu ketika dia sendirian di kamar. Untuk mencegah rahasianya bocor, dia dengan serius memperingatkan para pelayan untuk tidak pernah memasuki ruangan kecuali dia memanggil mereka.

Sekarang dia harus memeriksa apa yang salah dengan tubuhnya sendiri sehingga dia melepas cincin untuk menghilangkan efek cincin itu. Dia mengulurkan tangan dan dengan cekatan menyentuh ujung cincin di mana ada tombol kecil. Dia memutarnya dengan lembut dan mendengar bunyi klik kecil ketika tubuhnya langsung berubah menjadi gadis muda.

Dia meletakkan jari-jarinya di pergelangan tangan kirinya, dengan hati-hati merasakan nadinya.

Di masa lalu, meskipun dia adalah seorang pembunuh, di permukaan, identitasnya adalah seorang Associate Professor Medical College Pengobatan Tradisional Cina, apalagi dia adalah Associate Professor termuda di sekolah. Mereka biasanya menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal untuk perlindungan mereka kecuali jika mereka harus mengambil misi.

Setelah memeriksa nadi, dia memiliki ekspresi serius saat dia melepaskan pergelangan tangannya dan mengangkat tangannya dan menemukan satu titik merah dan hitam seperti tahi lalat di ketiaknya.

Dia memiliki perasaan bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh itu dan curiga bahwa itu bisa menjadi alasan mengapa dia tidak dapat berkultivasi. Dia menggunakan jari telunjuk kanannya untuk menyentuh titik di bawah ketiak kirinya dan dengan linglung, dia bergumam, "Tubuh ini benar-benar memiliki masalah ..."

Dia dengan cepat mendandani dirinya sendiri dan mengembalikan penampilannya ke penampilan seorang lelaki dan berdiri di depan cermin. Dia memandangi pantulan itu, meskipun bukan wajah tampan yang mengagumkan, itu masih di atas rata-rata tetapi memiliki fitur yang halus, tidak heran ditambah dengan perilakunya yang tidak menentu, orang-orang mengira dia bengkok (gay).

Dia memanggil pelayan untuk datang untuk membersihkan bak mandi. Satu disebut Yun Yue, yang lain adalah Chun Jian, keduanya agak puitis menurut pendapatnya. Keduanya sedang menunggu di luar menunggu instruksi lebih lanjut, tidak berani masuk sendiri kecuali mereka mendengar Tuan Muda mereka memanggil mereka. Mereka telah melayani di sisi Tuan Muda mereka selama beberapa waktu dan telah melihat bagaimana Tuan Muda mereka akan menghukum mereka yang tidak patuh yang tidak mengindahkan instruksi-instruksinya. Karena itu, setelah melihat begitu banyak pelayan lain datang dan pergi, mereka adalah dua orang yang taat yang telah berada di sisinya untuk waktu yang lama, meskipun mereka masih memiliki rasa takut terhadapnya.

"Yun Yue, Chun Jian, aku lapar." Sima You Yue melirik ke arah keduanya.

Mereka yang berkultivasi dapat menyerap energi spiritual dari lingkungan untuk mendukung tubuh dan tidak mudah kelaparan. Semakin tinggi level mereka, semakin lama mereka bisa melanjutkan tanpa makanan, bagi mereka yang berada di peringkat atas, mereka bahkan tidak perlu makan. Namun untuk memuaskan selera mereka, kebanyakan orang masih makan tiga kali sehari.

Apa lagi untuk Sima You Yue yang dicap sebagai sampah, dia tidak punya pilihan dalam hal itu dan makan adalah suatu keharusan, suatu kebutuhan.

"Hamba Anda ini sudah menyiapkan makanan Anda, apakah Anda ingin saya menyajikannya sekarang?" Kata Yun Yue hati-hati.

"Bagus! Kamu yang terbaik!" Begitu Sima You Yue mendengar ada makanan, seluruh suasana hatinya membaik dan dia merasa bersemangat.

Kehidupan masa lalu, meskipun dia sibuk menjalani kehidupan ganda sebagai pembunuh dan peneliti medis, makanan adalah bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Dia bahkan telah mengambil upaya dan waktu ekstra untuk belajar dan menguasai seni memasak. Dari masakan Sichuan hingga masakan Hunan, ia sangat berpengalaman di dalamnya. Ini adalah aspek lain dalam hidup yang tidak mau dia kompromikan.


next chapter
Load failed, please RETRY

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C6
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login