Read Oh My Baby - You_know_6605 - Webnovel

/ LGBT+ / oh my baby

oh my baby oh my baby original

oh my baby

LGBT+ 1 Chapter 1.9K Views

Author: You_Know_6605

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Tidak pernah terbayangkan dalam hidup Richard bahwa ia akan menyukai kakaknya sendiri yang bernama Delon. Richard menganggap rasa suka dia terhadap Delon hanya rasa suka sebagai saudara, ternyata tidak. Bagaimanakah kelanjutan cerita duo koplak ini, mending kita baca dah.




Richard "kak, kalo aku suka kakak boleh gak?"
Richard "kakak, kakak kok makin ganteng sih, aaaaaa makin sayang"

Delon "eh, jan ngadi ngadi lu ye ri, gw tampol juga nih"
Delon "oi, entar gua dikira ngajarin lu yang aneh aneh dah"

General Audiences

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author You_Know_6605