Forum Download app Gifts
100% Pahlawan Dari Dunia Lain / Chapter 2: Dunia baru dan Teman baru

Read Pahlawan Dari Dunia Lain - Chapter 2 online

Chapter 2: Dunia baru dan Teman baru

Setelah aku berjalan menuju tebing, aku melihat di map jika ada sekitar 10.000 tentara Reptil yang menuju ke arah gunung yang aku tempati. Aku pun menganalisis dan memeriksa status mereka dan rata-rata mempunyai level 50. Aku yang merasa penasaran dengan mereka mencoba untuk mengintip dari sebelah batu besar yang ada di tebing agar tidak ketahuan. Tapi, saya melihat salah satu dari Tentara Reptilia itu seperti memerintahkan sesuatu tapi dengan bahasa yang sangat rumit. Setelah itu, sekitar sepuluh pemanah mengarahkan panah tersebut kepuncak Tebing yang tadi aku gunakan untuk mengintip tadi. Mereka memanah dan aku pun dengan cepat bersembunyi dan.... Salah satu panah mereka mengenai wajahku. "Ahhhh.... Sakit apakah ini beneran mimpi.?" Aku kaget karena melihat bercak darah yang ada di Pipiku. Aku pun panik sambil melihat status di Barku. Akupun mengaktifkan skill sembarangan yang tadinya adalah skill sekali pakai dan membuatku penasaran dari tadi. Dan karena statusku sangat rendah bahkan tidak mempunyai MP dan HP yang sangat rendah aku pun gugup dan menjadi takut. Apakah yang akan terjadi jika aku mati disini.

Aku pun menggunakan semua skill yang ada di Bar statusku tanpa pikir panjang dan ternyata skill itu tidak muncul. "Ahhhh... Sialan masa aku dikalahkan oleh Bug..!!" Dan aku pun menghela nafas panjang sambil menahan sakit akibat dari Anak panah para tentara itu. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/pahlawan-dari-dunia-lain_15304601106916405/dunia-baru-dan-teman-baru_41098241508441722">www.webnovel.com/book/pahlawan-dari-dunia-lain_15304601106916405/dunia-baru-dan-teman-baru_41098241508441722</a> for visiting.

Dan aku pun tiba-tiba mendengar sebuah Gemuruh besar dari langit dan terpaku melihat tiga meteor yang menuju langsung ke arah para tentara Reptilia itu dan karena kerusakannya sangat besar aku berlindung di balik batu besar tadi yang aku gunakan untuk melihat para tentara tersebut.

Suara ledakan yang besar memporak-porandakan semua tentara dan aku pun turun untuk melihat sekitar. Dan ternyata tersisa satu tentara Reptilia yang masih hidup tapi penuh luka dan sudah tampak lemah. Bahkan bar statusnya memperlihatkan jika HPnya tersisa sedikit. Tapi mana mungkin aku menang dari tentara ini. Reptilia itupun melemparkan pedang ke arah ku dan dia mau duel bersamaku. Sesaat aku langsung mengambil pedang itu dan bersiap untuk menyerang namun dia sangat cepat hingga dia berhasil melukai bahuku dan rasanya sangat sakit sekali. Aku pun mengambil pasir dan melemparkan pasir itu kematanya. Setelah dia lengah aku langsung melemparkan pedangku kebhadapannya dan aku terkejut ternyata lemparan ku sangat kuat. Dan aku pun menyadari jika ternyata bahuku dan luka di Pipiku sudah sembuh. Aku pun mengecek statusku. Dan aku sangat terkejut karena statusku max dan aku naik level hingga level 350. Dan semua status Barku terlihat Max semua. Dan saat ini aku memulai hidup baruku di dunia ini. Aku pun membuka invetori untuk melihat apakah aku mempunyai makanan dan air di inven ku dan aku sangat terkejut hingga jijik karena melihat Mayat Reptilia bisa di jadikan item. Aku pun menemukan Kantung air tak terbatas yang gak bakalan pernah habis. Lalu aku pun langsung meminum air itu dan jujur saja aku belum pernah merasakan air senikmat itu. Dan aku pun kembali mengecek inventori ku dan betapa terkejutnya aku karena mendapatkan uang yang sangat banyak dan aku pun tertarik melihat sebuah pakaian seperti pedagang. aku pun langsung memakainya dan mulai membuka map untuk melihat lokasi perkotaan terdekat. Aku pun menemukan sebuah benteng pertahanan di kota seiryuu. Aku pun langsung menuju ke benteng itu dan aku terkejut karena melihat wayverin yang terbang menuju benteng. Aku pun langsung mengambil batu dan melempar naga itu agar dia tidak jadi kesaba tapi betapa terkejutnya aku jika lemparanku sekuat itu sampai melubangi sayap kirinya. Dan naga itu langsung menuju ke benteng itu dengan sayap yang bocor. Aku pun mengejarnya karena merasa bersalah dan saat samipi dibenteng, aku melihat orang yang berbahasa aneh dan tiba-tiba muncul pemberitahuan " Anda mendapatkan skill bahasa Siga." Dan aku pun memaksimalkan skill itu hingga max dan akhirnya suara mereka dapat aku mengerti dengan baik. Saat perlawanan dengan naga wayverin, Aku melihat seorang wanita melompat ke arah naga tersebut namun berhasil dihalau oleh naga itu dan membuatnya terlempar ke atas. Dan langsung saja aku melompat ke atas untuk menangkap wanita itu. Saat aku mendapatkannya aku pun langsung melompat ke batu besar di atas gunung dekat bentang seiryuu dan disaat itulah aku mendapatkan teman baruku.


next chapter
Load failed, please RETRY

New chapter is coming soon Write a review

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C2
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.