/ Urban / Pernikahan Tersembunyi dengan Nilai Sempurna: Mengambil Seorang Putra, Mendapatkan Suami Dengan Cuma-Cuma

Pernikahan Tersembunyi dengan Nilai Sempurna: Mengambil Seorang Putra, Mendapatkan Suami Dengan Cuma-Cuma

Pernikahan Tersembunyi dengan Nilai Sempurna: Mengambil Seorang Putra, Mendapatkan Suami Dengan Cuma-Cuma

Urban Completed 2,165 Chapters 35.9M Views

Author: Jiong Jiong You YaoTranslator: EndlessFantasy Translation , Henyee TranslationsEditor: EndlessFantasy Translation , Henyee Translations

more

4.76 (11,776 ratings)

Read
About Table of Contents

Synopsis

“Sayang, aku sangat menyukai naskah untuk drama ini… Masalah satu-satunya adalah ada sedikit lebih banyak adegan seks kali ini. Apakah aku masih boleh mengambil pekerjaan ini?”
Lu Tingxiao menjawab dengan tenang, “Tentu.”
Malam itu, Ning Xi turun dari ranjang dengan menopang dirinya menggunakan kaki yang gemetar dan dengan berpegangan pada susuran.
Lu Tingxiao bertanya lagi kepadanya, “Apakah kamu masih ingin mengambil pekerjaan itu?”

  1. Mega_Wang
    Mega_Wang Contributed 20971
  2. Anggia_Rahayu
    Anggia_Rahayu Contributed 18272
  3. Alula_Irwandi
    Alula_Irwandi Contributed 18079

Gifts

Gift -- Gift received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power stone

    You May Also Like

    11,776Reviews

    4.76

    • Translation Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    Share your thoughts with others

    Write a review
    Pilum_Murialis

    Akhirnya versi indo keluar ❤️ Terimakasih buat team webnovel dan translator cs. Jujur aku udah selesai baca novel ini (terimakasih kepada mtl haha//pusing) -curhat bentar Novel ini nyeritain kehidupan seorang aktris cantik, baik, tinggi, badass, ganteng(?) Dan ++++, gimana dia hidup menderita karena 'seonggok orang' sebelum ketemu sama anak kecil (lucu, imut, gemesin, pinter) sama Bapaknya (Anaknya aja kayak gitu apalagi bapaknya... Jangan tanya deh mblo, baper ntar, yakin...) yang bakal ngubah hidup si aktris. Pesan aku buat para Cewe Jomblo yang baca novel harap bersiap dan menguatkan diri dari banyak adegan manisan nyampek bikin perut kena diabetes. JADI KALAU KAMU SUKA BACA NOVEL ROMANCE... WAJIB baca novel ini!! Selamat menjelajahi novel romance terbaik di webnovel. //Kabur//

    5yr
    View 218 Replies
    methuzellah

    Selamat buat kita semua karena versi bahasa Indonesia sudah keluar perlu butuh kesabaran dikarenakan semua juga perlu membaca karya bagus perlu di kembangkan dan di publikasikan

    5yr
    View 79 Replies
    apieth

    Akhirnya ada terjemahan versi bahasa indonesia. Saya tidak menyangka novel cina ternyata seru banget. Rasanya pengen baca terus 😍 Semangat yah kakak” translator

    5yr
    View 145 Replies
    PearlDia

    Novel china fiksi romantis yang terdiri dari 2,165 chapter sumpah ini novel yang harusnya no 1 di peringkat daya karena ceritanya bagus banget. Highly recommended banget. Novel ini no 1 buat gw di webnovel ini. Kalo ada yang gak sabar pengen lanjut baca tapi belum up bisa liat di web nanti ver inggrisnya udah sekitar 2000+ disana. Jadi siap siap spirit stone yang banyak oke😍

    5yr
    View 122 Replies
    retnonira0

    Kenapa juga sekarang harus di kunci,dulu setia nungguin bab nya tp kalo dikunci jadi males nunggu nya..mengecewakan penggemar ini mahh.. masa yang dari dulu setia sekarang di kecewakan, ga asik

    5yr
    View 30 Replies
    alfiha

    Kelanjutannya bagaimana y? Bikin pembaca menjadi penasaran n terus penasaran saja. Kapan donk ceritanya berlanjut,,,,,apa Harta Kecil anak dari Ning Xi dg Roti Besar?

    5yr
    View 24 Replies
    sukoichi92

    Wow akhirnya novel ini sudah ada dalam bahasa indonesia walaupun sangat jauh dari versi english nya. Gak pa2 yg penting kita bisa membaca dengan gratis. Untuk cerita sangat bagus dan selalu ada part yang pasti ku tunggu dalam cerita ini liltel bun . Cerita tidak pernah membosankan . Pokoknua tidak akan menyesal membaca ini

    5yr
    View 24 Replies
    Pujiani1234

    Suka sekali dengan jalan cerita novel ini, apalagi kalau dijadikan film pasti sangat bagus, karena hanya membaca saja seperti melihat langsung, seru ceritanya... Kendalanya digembok dan gak bisa baca lagi kelanjutannya...itu sangat menyedihkan😢😢

    5yr
    View 9 Replies
    mayapurwanti

    Saya suka awal ceritanya, tak terduga dan mengunggah imajinasi. Setelah lanjut membacanya, jadi tidak mau berhenti. Emosinya dapet banget, jadi pembaca bisa terlarut dalam emosi yang sama... selalu ada getar getar halus yang menjalar...

    5yr
    View 9 Replies
    Eka_Mella

    Ceritanya keren,karakternya sangat kuat,alur cerita bagus,menegangkan dan bikin deg deg an,sangat sulit ditebak,pokoknya keeen,ga sabar untuk terus baca ceritanya.

    5yr
    View 17 Replies
    laqueen
    LV 14 Badge

    Ceritanya menarik dengan mengangkat masalah yang terjadi didunia selebritas. Dengan masalah cerita yang cukup rasional, membahas permasalahan keluarga, kehidupan sosial, dan ketidakadilan. Kekurangannya pada gaya bercerita yang sangat lambat dan kurang sesuai judul. Tapi cuku rekomendasi u untuk membaca cerita ini. Apalagi sedang update 3 bab sehari

    5yr
    View 3 Replies
    indriani82

    Setiap hari pasti akan kuluangkan waktu u membacanya, semoga lancar penulisannya 😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    5yr
    View 3 Replies
    anggy_tabitha

    2 kakak beradik dari ibu yg berbeda mencintai ning xi. Tapi Nling xi menikah dgn Lu. Kedua kakak beradik jadi berdamai. Harta karun anak asli dari ning xi dan Lu. Ning xi hamil anak kedua. Ning xuelo masuk penjara dan di hukum kasus penyelundup narkoba.

    4yr
    View 10 Replies
    SoDead
    LV 10 Badge

    Wait..what?! Indonesian version!!!! I never thought they think about us indonesian readers this highly...Thank you so much 😆 this is a great novel, the very first novel i read in QI...I forgot how many times i reread it...

    5yr
    View 0 Replies
    Septi_Mutia_Rini

    Syuuuuukaaaaaaa bangeeeeeeettttt sama cerita ini sangaaaaaat sanggggaaaaaaaaat suuuuukaaaaa, cerita gak ngebosenin ada sedih na ada lucunya ada romantisnya pokoknya kompliiiittt

    5yr
    View 1 Replies
    Ike_Budi

    Terimakasih sudah ada versi indonesia,jjur saya tidk terlalu suka novel cina,tapi memmbaca novel ini saya jadi suka, Dan tolong up datenya jagan sedikit dn lama Terima kasih

    Reveal Spoiler
    5yr
    View 2 Replies
    sovina72

    💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

    Reveal Spoiler
    5yr
    View 0 Replies
    yulilestariyuli

    Kisahx sangat membuat penasaran Penggambaran karakter tokohnya bagus.sayang kadang terlalu sedikit.coba ditambah lebih banyak lagi epiaode apisodenya

    5yr
    View 4 Replies
    082354353385

    Kenapa sih harus di persulit bagi yang mau baca padahal saya suka ceritax tapi gi mana mau baca kelanjutanya gimana dong beri saranya bira ga rebet

    Reveal Spoiler
    5yr
    View 6 Replies
    dkartika

    Bagus sekali aku sangat suka bacanya..... Ceritanya bagus, menarik, dapat di pahami.... Intinya sangat bagus skli.............................................................................................................................................

    5yr
    View 3 Replies

    Author Jiong Jiong You Yao

    Translator EndlessFantasy Translation Henyee Translations

    Editor EndlessFantasy Translation Henyee Translations