Forum Download app Gifts

Bab 8 - Raja Dewa 9 Matahari (Nine Sun God King) - Chapter 8 by NIXX full book limited free

Chapter 8: Bab 8

Bab 8

Kerumunan dengan cepat mundur untuk memberi ruang bagi mereka untuk bertarung.

Permaisuri dan para pejabat lama tidak menghalanginya. Mereka sangat percaya diri pada Qin Tianyi.

Qin Tianyi memiliki empat vena roh dan memiliki sumber daya kultivasi yang memadai selama bertahun-tahun. Dia jauh lebih kuat dari Qin Yun di setiap aspek.

"Pangeran Keempat, kamu pasti akan bisa mengalahkannya!" Orang yang berbicara adalah seorang pria paruh baya yang mengenakan baju besi hitam. Dia adalah Jenderal Yuan, ayah Yuan Yanying. Yuan Yanying berdiri di sampingnya.

"Yi'er, setelah kau mengalahkannya, aku akan memberimu hadiah dengan 20 Pil Energi Spiritual!" Mata dingin Permaisuri bersinar dengan kejam, menyiratkan bahwa Qin Tianyi akan melakukan apa pun untuk melumpuhkan Qin Yun.

Seolah-olah para pejabat lama melihat Qin Yun menderita kekalahan telak. Mereka semua mengungkapkan senyum bangga.

Qin Tianyi sudah mulai lebih awal dari Qin Yun. Dengan dukungan dari Permaisuri dan pejabat lama, dia memiliki banyak sumber daya kultivasi dan fondasi yang lebih solid daripada Qin Yun. Itu sebabnya semua orang begitu percaya diri padanya!

"Biarkan aku memimpin kompetisi ini! Karena ini adalah kompetisi, tidak bisa dihindari bahwa akan ada korban. Pada saat itu, Kamu tidak dapat menyalahkan orang lain!" Yang Shiyue tidak menghentikannya. Ini adalah kesempatan untuk memeriksa pondasi Qin Yun. Ketika dia melihat bahwa Qin Yun dan Qin Tianyi sudah siap, dia berteriak ringan, "Mulailah!"

Dengan itu, Qin Tianyi adalah yang pertama menyerang. Langkah kakinya stabil dan dia sangat cepat. Seperti embusan angin, dia menuduh Qin Yun.

Untuk dapat melakukan hal seperti itu di usia yang begitu muda, banyak senior diam-diam mengangguk memuji.

Mata seperti elang Qin Yun menatap Qin Tianyi saat dia menagih. Pada saat yang sama, ia mulai mengumpulkan Qi batinnya saat ia mempersiapkan Teknik Ledakan Qi-nya!

"Seperti yang diharapkan dari putra Permaisuri, untuk memiliki fondasi yang kuat di usia yang sangat muda."

"Jika napasmu seimbang, langkahmu mantap, dan Kamu tenang dan tenang, Kamu pasti akan menjadi sesuatu yang hebat di masa depan."

"Sepertinya Pangeran Tianyi memang disergap oleh Qin Yun dengan cara yang tidak tahu malu kemarin dulu."

Ketika orang banyak melihat teknik gerakan Qin Tianyi, mereka semua memujinya.

Setelah Qin Yun lumpuh, dia telah diabaikan selama lima tahun. Tidak ada yang mendukungnya dari belakang. "Baru-baru ini, Aku bisa melakukan terobosan berkat bantuan pil obat. Tidak ada teknik seni bela diri yang Aku akan kehilangan tanpa keraguan."

"Ayah, Kakak Tianyi sangat tangguh. Dia jauh lebih kuat dari Aku." Yuan Yanying terkekeh. Matanya dipenuhi dengan kekaguman.

"Tentu saja, penilaian Aku selalu baik. Jelas tidak salah bagimu untuk menikah dengannya!" Jenderal Yuan sangat gembira ketika dia berkata sambil tersenyum, "Qin Yun tidak akan hidup melewati hari ini."

Qin Yun juga geram ketika mendengar kata-kata Jenderal Yuan. Yuan Yanying telah diperlakukan baik oleh Grand Preceptor pada saat itu, tetapi untuk menjilat Permaisuri, dia telah melupakan bantuan ini!

Ketika Qin Tianyi dibebankan pada Qin Yun dan mendengar pujian dari orang banyak, dia tidak bisa membantu tetapi merasa tenang. Dia melihat Qin Yun berdiri di sana tanpa bergerak dengan segudang kekurangan. Dia bahkan ingin lebih menghina.

Adapun Qin Yun, Qi batin yang telah dia kumpulkan untuk waktu yang lama melonjak ke lengannya. Qi batin dari tingkat keempat dari Tahap Tubuh Bela Diri lebih kuat dan lebih tebal. Kekuatan hebat yang dibawanya membuat tinjunya sedikit gemetar.

Buk Buk Buk Buk!

Qin Tianyi maju dengan langkah mantap. Saat dia mendekati Qin Yun, kecepatannya tiba-tiba meningkat. Dia muncul di depan Qin Yun dalam sekejap!

Huala!

Energi batin Qin Tianyi melonjak dari tinjunya dengan suara "huff". Dia langsung menyerang wajah Qin Yun.

Awan serangan yang begitu deras membuat semua orang berseru dengan kagum. Sebaliknya, Qin Yun tampak sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa bergerak. Itu membuat orang merasa bahwa dia jauh lebih lemah.

Bang!

Wajah Qin Yun menderita pukulan berat ketika kepalanya miring ke samping saat darah menetes dari sudut mulutnya!

Dia tidak bergerak untuk menghindar. Dia menggunakan wajahnya sendiri untuk menerima pukulan berat Qin Tianyi!

"Kecepatan Pangeran Tianyi terlalu cepat. Qin Yun tidak punya waktu untuk menghindar. Dia benar-benar lemah!" Seseorang berseru.

Setelah berhasil, Qin Tianyi diam-diam senang. Dia menatap Yuan Yanying dan tersenyum bangga …

Pada saat itu, tubuh Qin Yun tersentak saat tulangnya menghasilkan ledakan yang menggelegar. Qi batin yang telah dia kumpulkan untuk waktu yang lama melonjak ke tinjunya, menghasilkan kekuatan ledakan yang kuat!

Pada saat Qin Tianyi bereaksi, sudah terlambat!

Qin Yun meninju seperti petir dan Qi batin seperti angin kencang. Seolah-olah sambaran iblis telah mengenai perut Qin Tianyi saat gemuruh dan bergema di cakrawala!

Qin Tianyi dipukuli sampai mengeluarkan tangisan yang menyedihkan. Dia meludahkan seteguk darah dan berlutut di tanah dengan tangan menutupi perutnya! Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/bab-8_40489899119404161">www.webnovel.com/book/raja-dewa-9-matahari-(nine-sun-god-king)_15066999105660905/bab-8_40489899119404161</a> for visiting.

Segera setelah itu, kaki Qin Yun menendang ketika angin menderu. Seolah-olah dia merobek udara saat dia menendang dagu Qin Tianyi!

"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!"

Qin Yun sebenarnya … Dia menang!

Orang-orang yang memuji Qin Tianyi sebelumnya semua tercengang, tidak bisa percaya apa yang baru saja terjadi!

Tidak ada yang mengira Qin Yun menahan pukulan untuk mengalihkan perhatian Qin Tianyi sebelum mengambil kesempatan untuk meluncurkan serangan balik yang menggelegar!

Setelah meninju Qin Yun, Qin Tianyi memang sangat senang. Dia percaya bahwa Qin Yun tidak akan memiliki kekuatan untuk melawan. Namun, Qin Yun tidak hanya melawan, tetapi kekuatannya juga sangat mencengangkan!

Lingkungan sekitar benar-benar sunyi. Para murid muda dari sekte terkenal memandang Qin Tianyi yang sekarat dengan ketakutan di hati mereka. Mereka juga berada di tingkat keempat dari dunia Martial Body, tetapi kekuatan mereka tidak begitu menakutkan!

Beberapa pejabat lama bergegas untuk memeriksa cedera Qin Tianyi. Segera, wajah mereka berubah pucat.

"Energi unsur tersebar, dan roh vena rusak parah!" Seorang pejabat tua menatap marah pada Qin Yun.

"Hebat!" Meskipun mulut Qin Yun dipenuhi dengan darah, dia masih tertawa dengan gila-gilaan.

Putra Kaisar Qin Langit, statusnya terhormat, dan dia lumpuh begitu saja! Selain itu, dia telah dilumpuhkan oleh Qin Yun. Ini luar biasa!

Mata indah Yuan Yanying melebar saat dia berdiri di sana tanpa jiwa dengan tubuh halusnya yang sedikit bergetar. Qin Tianyi baru saja dipuji sebagai seseorang yang memiliki peluang tinggi untuk menang, tapi sekarang dia lumpuh!

Dia menatap Qin Yun, yang berseri-seri dengan bangga, dengan ekspresi rumit. Dia menggigit bibirnya. Orang yang dia memandang rendah telah tiba-tiba menjadi sangat kuat!

Yang Shiyue mengerutkan kening. Kekuatan Qin Yun telah membuatnya khawatir. Pada saat itu, dia juga memutuskan untuk membiarkan Qin Yun menjadi muridnya.

"Qin Yun … Ini hanya pertukaran pointer biasa, namun kamu begitu kejam. Kamu dengan sengaja melukai seorang Pangeran dengan potensi tak terbatas, cepat jatuhkan penjahat ini! "Sang Permaisuri geram, suaranya yang dingin bergetar.

"Dia terus mengatakan bahwa aku sampah, tapi aku sudah mengalahkannya. Dia bahkan lebih rendah dari Aku, jadi masa depan seperti apa yang mungkin dia miliki? Jika Aku meninggalkannya dengan kehidupan anjingnya, Kamu seharusnya tidak memiliki kebencian di hati Kamu!" Qin Yun menggunakan apa yang dikatakan Qin Tianyi untuk membalas pada Permaisuri.

"Qin Yun, bersiaplah untuk mati!"

Seorang pejabat berpakaian merah tua di belakang Permaisuri tiba-tiba meraung dan melepaskan gelombang tebal Qi dalam yang berubah menjadi gelombang kejut saat dibebankan pada Qin Yun!

Bang!

Gelombang kejut meledak di tubuh Qin Yun, memaksanya mundur beberapa langkah. Dia memuntahkan seteguk darah.

Pejabat tua berpakaian merah berjalan di depan Qin Yun dan melambaikan tangannya. Saat dia hendak menyerang, dia melihat Yang Shiyue tiba-tiba muncul dalam sekejap dan berdiri di depan Qin Yun!

"Dia adalah muridku, jika kamu ingin membunuhnya, kamu harus melewati aku dulu!" Suara Yang Shiyue dingin dan penuh dengan niat membunuh. Dia melepaskan Qi batin yang tak berbentuk untuk memblokir telapak tangan pria tua berpakaian merah yang hendak mendarat.

Yang Shiyue dan pejabat lama berpakaian merah saat ini mengedarkan kekuatan batin mereka dan bertarung di udara!

Setelah Qin Yun terluka oleh gelombang kejut, ia dengan panik menggunakan kekuatan ledakan untuk mengakumulasi Qi-nya. Dia ingin melakukan serangan balik!


CREATORS' THOUGHTS
NIXX NIXX

Bab ini memang nggak ada judulnya dari sananya.

next chapter
Load failed, please RETRY

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C8
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login