Forum Download app Gifts
19.44% Rindu Ibu / Chapter 7: Sahabat

Sahabat - Rindu Ibu - Chapter 7 by Dian_jayeng_2683 full book limited free

Chapter 7: Sahabat

Di pinggiran jalan terlihat irigasi air yg jernih Me'ngelilingi hamparan sawah yg luas.

Ben'dungan yang berdiri kokoh di tengah Deras nya air sungai me'nambah nilai seni Panorama dari alam sekitar desa.

Ketika itu Tony & cindy berjalan di pinggiran jalan tersebut.

Mereka memapah langkah dengan tenang di antara rumah - rumah penduduk yg berjarak.๐Ÿƒ๐Ÿฝ๐Ÿšถ๐Ÿป๐Ÿ‘ฌ

Hijau nya rumput ilalang di selah jalan menjadi saksi bisu dari per'sahabatan mereka.

Tak habis cerita untuk mengungkap'kan dari keyakinan dua insan yg sedang beranjak dewasa itu.

Acap kali tangan Tony & Cindy saling ber'pegangan erat lalu me'lepaskan nya kembali.

lima Ceng'kraman jari yg mereka satu'kan Menjadi simbol dari kekuatan per'sahabatan.., Sore yang semakin petang pun menutup langkah mereka.๐Ÿค๐Ÿค

Sesampai nya dirumah cindy....,

Orang tua cindy sudah menunggu di teras rumah dengan penuh cemas.

Mak'lum waktu sudah me'lampaui batas magrib pada sa'at itu.

Apalagi ibu aminah dia terlihat paling was - was.

Cindy !!!"""""(panggil ibu aminah)

Cindy : iya bu..

Aminah : Masya' Allah..., ibu khawatir banget sama kamu Nak !!!

Cindy : ma'af bu.., pulang nya sore, kan habis ada acara syukuran ke'lulusan.

Mansyur : Iya bu..., gpp jangan terlalu di tekan.., lagi pula dia kan sudah pulang...

Tony : iya pak/bu..., ma'af cindy telat pulang

soal nya tadi sibuk banget.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Mansyur : Gpp ton !!! ya sudah silahkan masuk !!!

Bu..., bikinin teh manis buat tony.., dan kamu cindy cepat mandi dan ganti pakai'an mu.

Cindy : baik pak !!!

Bu aminah pun menghela nafas kemudian ber'gegas ke dapur untuk membuat secangkir teh.

Aminah : ini Nak teh nya..." kepada tony

Tony : Iya terima kasih bu !

Aminah : Oh iya... gimana cerita nya tadi ton ?

Ibu hanya menguping di dapur pas kalian ngobrol - ngobrol he..he..

Tony : Lumayan seru !!! bu....

Aminah : Ya syukur lah !

Tapi..., ngomong - ngomong ada murid yang tidak lulus gak ton ? ๐Ÿ“–๐Ÿ“–๐Ÿ“–

Tony : Alhamdulillah lulus semua bu...

Oh iya bu..., aku mau terus pamit pulang dulu ?

Aminah : lho.. kok pulang kira'in mau nginep di sini Nak !!! Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/rindu-ibu_16537694606415005/sahabat_45041736849879917">www.webnovel.com/book/rindu-ibu_16537694606415005/sahabat_45041736849879917</a> for visiting.

Mansyur : iya ton kan sudah malam๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ๐ŸŒŒ

Tony : Kapan - kapan aja nginep nya pak/ bu.., kasian ibu aku di rumah sendiri'an.

Aminah : ya sudah.., sebentar ibu panggil kan cindy dulu ya...

Cind.., cindy mandi nya udahan blm.., ini tony mau pulang...

Cindy : iya sebentar bu.., ini aku lagi ganti baju !!! ๐Ÿšบ

Mansyur : ton.., emang klu jalan kaki dari sini ke rumah tony meng'habiskan berapa jam waktu ?

Tony : Kira - kira setengah jam'an pak...,

Kalau dari sini jam setengah sembilan, nyampai rumah aku jam sem'bilanan pak.

Mansyur : oh.., cukup lumayan jauh ya...

Tony : iya pak !!!

Mansyur : terimakasih udh nganterin cindy pulang ton.

Tony : gpp pak.., lagian saya juga kan sering main kesini...

toh.., memang pas ada acara dan kami ber'dua yang mem'buatnya. ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ซ

Mansyur : ya bagus klu begitu...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tony : iya pak...

Tiba - tiba cindy keluar dari kamar.., ton emang udh mau pulang ?

Tony : iya cind gampang besok kita ketemu lagi

Cindy : iya dehc..

Tony : ya sudah..., Pak, bu, cind.., aku pamit dulu..

Aminah : Iya ton hati - hati, makasih lho.. udh nganterin...

Tony : iya bu... mari semua nya...

Aminah : mari Nak !

Asalam mu'alaiqum...

Wala'iqum salam....wr.wb.

Akhir nya tony pun pulang dari rumah sahabat nya itu...,

Di sela per'jalanan nya kadang ia se'sekali berhenti sambil merasakan keletihan.

Hanya suara jangkrik dan gemuruh air sungai yg menemani laju kaki nya.

kadang ia pun mengambil sehelai rumput ilalang sekedar untuk di remas di tangan lalu di buang nya kembali.

Ketika menemui rumah penduduk..., kadang tony di sapa, di tanya, habis apa dan dari mana ?

Tony hanya menjawab dengan simple sembari melanjut kan per'jalanan pulang.

Dari situ kita bisa me'nyimpul kan betapa ter'cipta nya sebuah ke'rukunanan dari Penduduk desa.๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฆ

Setiba nya di rumah.., ia segera mem'bersihkan tangan dan membasuh kedua kaki nya.

Se'dangkan ibu sumiyati hanya membuka pintu rumah lalu ber'istirahat kembali., karena tau anak nya masih lelah sehabis meng'hantarkan teman se'permainan nya.

Malam itu tak ada cerita panjang lebar dari keluarga tony.

Hanya tempat tidur, bantal, dan selimut, yg menjadi solusi dari ke'letihan nya.

Dan mereka pun segera tidur.

๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

**************

bersambung>>>>>>


next chapter
Load failed, please RETRY

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C7
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login