Forum Download app Gifts
25% SCHOOL MAGIC PET STAR / Chapter 2: Panda loxy

Panda loxy - SCHOOL MAGIC PET STAR - Chapter 2 by Siandryg full book limited free

Chapter 2: Panda loxy

Gue dengan perlahan membuka mata, dan gue tatap lah sekeliling ternyata ini rumah sakit orang tua gue juga ada.

Gue berusaha bangkit dari tempat tidur, melihat gue yang berusaha bangun orang tua gue mendekat ke gue, dan membantu gue buat bangun.

Hal pertama yang gue tanya kan adalah

"Mah, pah pet ku mana? "

Mamah menunjukan kearah samping dimana ada bayi panda yang terbaring di sana,

Oh tuhan itu sangat imut bagaimana ini, aku tidak tahan akan keimutan pet panda ku.

"Mah boleh aku gendong panda nya" tanyaku ragu pada mama.

"Oh tentu boleh sayang ,kau memiliki pet yang sangat imut sayang".

"Iya papa juga merasa pet kamu yang paling imut sedunia kamu hebat sayang."

Mama mengangkat tubuh bayi panda itu dan membawanya pada ku.. Saat panda itu di pangkuan ku ku elus bulunya yang lembut itu.

Oh tuhan betapa menggemaskan nya panda ini ouh.

"Oh yah ma kapan aku boleh keluar dari rumah sakit ini. Dan sudah berapa lama aku disini." Tanya ku tanpa jeda sedikit pun.

"Tenang sayang, kamu sudah 3 Hari berada di sini , mungkin besok kamu sudah bisa kembali pulang kerumah" jawab papa.

"Oh" jawab ku

Kita menghabiskan waktu dengan berbincang bincang masalah,kenapa aku bisa pingsan, dan sekolah mana yang harus aku lanjut kan.

Kata mama pet ku termasuk pet langka, dia spesial jadi para pemimpin sekolah tidak tau mau memberi ku gelar apa.

Buat yang belum tau, maksud gelar itu apa, jadi gelar itu di berikan kepada kita yang memiliki pet. Semakin bagus pet kita maka semakin tinggi gelar kita, gelar di bagi 10 Kategori.

1. Quartz, 2. Qeun, 3. Rozy, 4.Gomlar, 5. firen, 6. Dux , 7. Lixz, 8. Zixn , 9. Yan, dan yang terakhir 10. Noble. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/school-magic-pet-star_18999089705885905/panda-loxy_51228843414964580">www.webnovel.com/book/school-magic-pet-star_18999089705885905/panda-loxy_51228843414964580</a> for visiting.

Peringkat teratas adalah Quartz bagi mereka yang memiliki pangkat seperti itu, biasanya akan menjadi presiden negara atau para pemburu shadow.

Sedangkan pet ku kata mama, tidak ada dalam daftar gelar tersebut, padahal gelar sangat membantu dalam memilih sekolah.

Contohnya kita tidak perlu test kekuatan pet. Karena mereka sudah tahu gelar tinggi pasti kekuatan mereka kuat. Padahal belum pasti.

Aku jadi bingung mau bagaimana.

Mungkin aku harus mengikuti test.

Tak terasa sudah malam saja, mama dan papa berpamitan pada ku karena harus pulang kerumah. Aku mengizinkan nya dan sekarang malam ini aku tidur bersama panda ku.

Aaaaawwwwwwww lucunya panda ku yang tertidur ini. Aku juga harus tidur karena besok aku akan pulang kerumah dan mendaftar sekolah yes.

"Selamat malam panda" kata ku sambil mengusap tubuh panda itu.

Ke esokkan paginya

Mamah papa sudah ada di ruangan ku dan bersiap untuk pergi pulang kerumah. Kami mengemasi ruangan ku bersama.

Sambil bercanda.

Aku keluar dengan memeluk pada di depan ku betapa imutnya entah kenapa, sekarang aku ngomong nya nggak pake gue lagi. Mungkin karena panda ini penyebab perubahan aku.

Kita keluar rumah sakit dan menuju tempat pendaftaran sekolah ku. Tapi sayang nya aku ditolak karena aku di anggap tidak punya gelar sama sekali. Huh jahat.

Kepala sekolahnya pun sama coba kasih aku gelar gitu misalnya Noble gitu kan masih enak, daripada gak ada gelar sama sekali.

Karena setiap sekolah menolak diriku dengan alasan yang sama, Tidak punya gelar.kita kembali pulang kerumah.

Saat sampai depan rumah,kotak surat nya terbuka dan ada surat disana aku turun dan segera mengambil surat itu.

Lalu berjalan masuk kerumah, kami sekarang sedang duduk di meja makan.

Karena aku teringat akan surat itu aku pun segera membukanya. Betapa mengejutkan, aku di undang untuk bersekolah di Magical lorentz tempat, penyihir hebat terbentuk. Aku tidak menyangka. Akan hal ini aku di undang gak salah ni , aku berteriak kegirangan.

Bahkan orang tua ku pun sampai kaget di buatnya ,

"Sara kamu kenapa kok teriak teriak" ucap mama penasaran

"Ini loh ma aku di undang masuk sekolah Magical lorentz" jawab Ku.

"Kamu yakin itu bukan bohongan " tanya papa.

"Ih yakin pa dan ini ada tanda tangan dari kepala sekolah nya langsung" jawab ku sambil menyerahkan kertas undangan tersebut pada orang tua ku.

"Benar kan" tanya ku

" Iya kak kamu di undang ke sekolah itu , itu artinya mama bakalan jauh sama kamu nak, ucap mama."

"Iya dong nanti yang nemenin papa siapa "

"Pah mah plis de aku udah besar tau ,malu kalo di gituin ih"

Papa sama mama malah tersenyum bahagia.

" papa sama mama bangga kamu sudah dewasa, ingat saat disana. Kamu harus pandai jaga diri ya" jawab papa sambil memeluk diriku.

"Iya pah sara bisa kok jaga diri baik baik, di sana "

"Yaudah yuk makan, nanti kita kemasi barang barang kamu untuk sekolah disana" ucap mama sembari meletakkan sepiring jengkol dan petai, wah makanan kesukaan aku ni wkwk.

"Iya mah "

Jangan lupa kan pet ku. Pet itu tidak makan dia hanya butuh energi sihir dari kita, jangan salah sangka gini gini kita bisa menggunakan sirih juga loh tanpa bantuan pet aku juga begitu.

Selesai makan aku dengan segera mengajak mama untuk mengemasi barang barang ku yang akan di bawa. Tidak sabarnya diriku akan bersekolah disana.


next chapter
Load failed, please RETRY

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C2
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Vote with Power Stone
Rank NO.-- Power Ranking
Stone -- Power Stone
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login