/ Romansa Fantasi / Sepotong Candumu

Sepotong Candumu Book Sepotong Candumu Book original

Sepotong Candumu

Romansa Fantasi 6 Chapters 8.0K Views

Author: Weldi

Not enough ratings

About Table of Contents

Synopsis

Sonya adalah seorang siswi kelas sebelas di SMA X. SMA elit di kotanya. Ketika dia menginjak kelas 2 SMP, dia sudah menunjukkan bakatnya di bidang gambar khususnya desain pakaian. Sejak dia dikenalkan dengan pengelola Premier Boutique, karya-karyanya sering kali dibeli oleh Melda. Seiring berjalannya waktu, dia pun ditarik menjadi karyawan paruh waktu Imelda di Premier Boutique. Setelah kelulusan Sonya dari SMP, Melda sering memberikan Sonya cerita tentang adik kembaran Shandy yang mengalami kecelakaan. Imelda dan Shandy sering mengundang Sonya ke rumah, sebab mereka menganggap Sonya seperti bagian dari keluarga. Sebagai pengganti Sunny, saudara kembar Shandy yang hilang.
Saking akrabnya Sonya dengan keluarga Shandy, Melda akhirnya mengirim Sonya untuk bersekolah dengan Shandy di SMA Elit X. Biaya sekolah sepenuhnya ditanggung oleh Melda.

Bersekolah di SMA elit bukan hal yang mudah, jika Sonya tidak cukup berkemampuan, maka dia akan dikeluarkan dari sekolah tersebut, sebab dia bukan dari keluarga berpengaruh. Sonya dengan segala kemampuannya akhirnya menakhlukkan tes OSIS, dan menjadi bagian inti, bendahara OSIS di bawah kepemimpinan Ben.

Fatir, sosok idola sekolah elit, seorang putra pebisnis terkenal di Negara S yang jatuh cinta dengan Sonya. Telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan cintanya. Namun dewi fortuna belum berpihak pada usaha Fatir. Sampailah pada saat pemilihan anggota osis, Fatir mengajukan diri sebagai anggota osis dan terpilih. Aksinya tersebut adalah salah satu usaha untuk mengenal Sonya lebih jauh.

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews

Author Weldi