/ Fantasy / SLASH: The Multiverse Adventure. Part 1

SLASH: The Multiverse Adventure. Part 1 Original

SLASH: The Multiverse Adventure. Part 1

Fantasy 32 Chapters 101.0K Views
Author: Shin Eiji

4.88 (13 ratings)

Read
About Table of Contents

Synopsis

Pada suatu waktu di era modern, di kehampaan luar angkasa dari sebuah portal misterius memunculkan sesuatu yang akan mengubah drastis kisah hidup seorang remaja dari Klan Yozora. Remaja itu bernama Hikari, meski awalnya dia memiliki alur hidup normal bersama keluarga dan kerabatnya layaknya orang lain, tetapi sesuatu yang muncul dari portal itu telah mengubah keseluruhan hidup Hikari sampai dirinya terlempar ke dunia lain. Sehingga dia meratapi berharap bahwa hari itu tidak akan pernah terjadi dan ini hanyalah mimpi buruknya. Namun setelah dia bertemu dengan 4 sahabatnya, mengambil pelajaran dari kejadian kelam masa lalunya dia membentuk tim bernama The Xaviour untuk melawan segala kejahatan menggunakan kekuatan yang mereka punya masing-masing. Dari sini akan banyak tantangan, suka, duka, cinta, benci, tertawa, marah, berpadu lengkap dalam kisah yang akan menjadi suatu kisah perjuangan yang menggerakkan pena takdir panjang, Ini hanyalah permulaan yang menekan. Tekan tertekan, lepas terlepas.

  1. Shin_Eiji
    Shin_Eiji Contributed 309
  2. Zqyu_White
    Zqyu_White Contributed 31
  3. GGWPntaps
    GGWPntaps Contributed 11

Gifts

Gift -- Gift received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power stone

    You May Also Like

    13Reviews

    4.88

    • Translation Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    Share your thoughts with others

    Write a review
    Karisma_5815

    Awalnya baca santai&sangat menikmati ceritanya. Perlahan Author membawaku ke dalam konflik๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ญ Sukses banget bikin aku nano-nano perasaannya, kaya roller coaster ๐Ÿ™ƒ Banyak hal yang bisa dipelajari di sini, kaya astronomi, budaya Jepang. Cerita tentang pertemanan& keluarganya selalu menarik buat aku ikutin๐Ÿ˜ Aku penasaran, gimana cara para tokoh mengembangkan kemampuan self defense mereka ke depannya. Ganbatte, Shin-san! ๐Ÿค—๐Ÿคฉ

    1yr
    View 2 Replies
    Nindya_Feliyanti

    Aku udah baca ini walau harus pelan-pelan buat mahaminnya. Buat alur cerita sendiri, aku penasaran sama petualangan mereka. Terlebih sama keberadaan sodara kembarnya, karena aku baru baca 3 part hehe. Aku masih penasaran kenapa keluarga si tokoh utama dibantai dan kayaknya bakal terjawab di part selanjutnya. Oh iya saran aja sih kak, tanda baca yg kakak gunakan di sini jujur kadang buat aku bingung. Ada kalanya di part awal itu kalimatnya panjang dan hanya dikasih tanda koma, saran aja sih ini mungkin bisa diganti pake titik biar ada jeda lama. Sisanya bagus, cuma tanda baca yg masih bikin bingung. Tetap semangat kak.

    1yr
    View 2 Replies
    H_Simo

    Sebagian besar cerita fantasi dari timur yang diangkat itu budaya China, tapi ini mengambil Jepang. Menurutku ide yang bagus. Penggambaran suasana dan kejadiannya jelas, mudah dipahami. Semangat melanjutkan kak ...[img=recommend]

    img
    1yr
    View 2 Replies
    Rainzanov_words

    baca dari awal bab udah keliatan serunya sih. Pas baca ngakak sendiri karena salah satu tokoh lupa kalo hari itu hari ulang tahunnya. Secara pembawaan, novel ini disajikan dengan gaya bahasa ringan sehingga mudah dimengerti. Semangat author.

    1yr
    View 3 Replies
    NayI
    LV 1 Badge

    pertama kalinya baca cerita dari sudut pandang orang pertama, pertama baca masih belum bisa menikmati sih tapi makin lama mulai terbiasa dan suka sama alur ceritanya. semangat updatenya thor

    1yr
    View 1 Replies
    Zqyu_White

    Kedua kalinya saya baca novel ini, semakin memahami dan tidak membosankan. Saya penasaran bagaimana kelanjutan petualangan Hikari dan kawan-kawan.

    1yr
    View 1 Replies
    Dimas_Pratama

    Ceritanya diusung bagus. terutama ada slight komedi yang bikin kita ketawa. Walau begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yaitu tata bahasa perlu perbaiki. Memang susunan kata bagus dan jarang typo. Tapi penempatan tanda baca seperti dialog tag masih amburadul. Saranku, pelajari tentang dialog tag. Serta buat konsep worldbuildingnya. Jujur, aku belum begitu ngeh dengan cerita transmigrasi kecuali harus baca dari awal

    1yr
    View 1 Replies
    Rafaiir_

    Untuk pembukaan cerita cukup lambat yah, perkenalan karakter yang kompleks, dan pengenalan terhadap konflik utama. Namun, setelah baca keseluruhan, ceritanya semakin menarik dan mendebarkan. Petualangan Hikari benar-benar bkin pembaca jadi penasaran. Penulisan perlu ditingkatkan lagi, udah ckup jelas hanya ada sesuatu yanv perlu dipoles biar makin maksimal.

    1yr
    View 2 Replies
    Meow_8330

    Kualitas menulisnya udah oke banget, titik, koma, spasi dan lain-lain perfecto mama mia WKWKWK. Cara penulisan rapih, pengembangan cerita juga yang gua awalnya kurang paham akhirnya jadi paham banget seiring berkembangnya alur, latar belakang overall mantap, desain karakter wah gua gabisa berkata kata, intinya semangat buat illustrator-chan ahihihi <3

    1yr
    View 1 Replies
    Shin_Eiji

    Menurutku pribadi pengembangan ceritanya sedikit lambat dan stabilitas pembaharuan nya juga lumayan lama (ngomong ngomong ini author sendiri yang ngomong) hmm tapi kalau dari segi kepenulisan dan kata-kata nya udh berkembang dan tinggal diatur diksi dan polanya saja

    1yr
    View 0 Replies
    Purple_Moonlight_

    Biasanya ngga terlalu tertarik baca cerita dengan latar budaya Jepang, tapi buat yang satu ini jadi pengecualian. Bacanya seruuu dan bikin penasaran!!

    1yr
    View 1 Replies
    Crownly

    Meski bab pertama agak lambat menurut aku, tapi masih bisa dinikmati apalagi pembawaan konflik awal yang bikin penasaran. Semoga saja perkembangan karakter mc engga terlalu terlambat.

    Reveal Spoiler
    1yr
    View 1 Replies
    Novita_Adha

    Aq mampir ya Kka, ceritanya menarik untuk di baca. Di tunggu kelanjutan tiap babnya. Tetap semangat berkarya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    1yr
    View 1 Replies

    Author Shin Eiji