/ Romansa Kontemporer / Sleeping with The Devil

Sleeping with The Devil Book Sleeping with The Devil Book original
About Table of Contents

Synopsis

WARNING. KONTEN 21+.

Gisel Ayunindya, merupakan gadis cantik dengan paras baik. Dia merupakan gadis ceria dan juga selalu penuh dengan kebahagiaan dan juga semangat. Selama ini kehidupannya begitu sempurna meski dia hidup dari kecil hingga dewasa tanpa sosok seorang ayah dan hanya bersama dengan sang ibu. Namun, kehidupannya berubah sejak tiga tahun lalu, tepat saat sang mama kembali menikah dengan pria kaya dari keluarga Kingsley.

Kenzo Kingsley merupakan pewaris tunggal dari keluarga Kingsley, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang teknologi. Sikapnya yang dingin, keras kepala dan tanpa hati membuat seluruh orang begitu takut dengan sosoknya semakin bertambah ketika sang papa memutuskan untuk kembali menikah, merencanakan hal jahat yang sudah dipendamnya sejak lama. Bahkan, tanpa hati dia menggunakan Gisel sebagai alat untuk membalaskan dendamnya, membuat gadis tersebut mengalami luka yang cukup dalam.

Apa yang akan Kenzo lakukan terhadap Gisel yang merupakan adik tirinya? Akankah dia mencapai keberhasilan dari semua rencana yang sudah dia rencanakan sejak lama?

“Kenapa kamu begitu kejam denganku, Kenzo?

“Karena kamu pernah membuatku harus kehilangan sosok yang begitu berharga dalam hidupku. Jadi, terima semua konsekuensi karena kamu melukai apa yang aku sayangi.”

No One 17 and Under Admitted

Fans

  1. Reriz_Frozen
    Reriz_Frozen Contributed 6
  2. penapika
    penapika Contributed 6
  3. Winda_Gemini
    Winda_Gemini Contributed 5

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    You may also Like

    Write a review Reading Status: C0
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews