/ Romansa Kontemporer / The Seven Wolves: The Collateral

The Seven Wolves: The Collateral Book The Seven Wolves: The Collateral Book original

The Seven Wolves: The Collateral seven wolves

Romansa Kontemporer 487 Chapters 417.3K Views

Author: Andromeda_Venus

4.95 (30 ratings)

About Table of Contents

Synopsis

Volume 3 (James Harristian)

James Harristian alias James Belgenza adalah anggota tertua kelompok The Seven Wolves. James diselamatkan oleh seorang gadis asing penjual bunga saat terjadi baku tembak dengan musuhnya. Namun balasan James pada gadis itu bukanlah terima kasih melainkan menculik dan menyekapnya. Gadis itu ternyata juga merupakan jaminan utang sang Ayah yang kemudian melarikan diri tak bisa membayar. James yang akhirnya menyukai gadis bernama Delilah itu memanfaatkan utangnya untuk menjerat Delilah selamanya.
Tak ada utang yang tak bisa dibayar? itu tak berlaku bagi James... utang Delilah takkan bisa terbayarkan seumur hidupnya.

####
Volume 4 (Shawn Miller)

Shawn Miller merupakan seorang Admiral (Laksamana) angkatan laut Amerika Serikat. Ia memimpin sebuah pangkalan angkatan laut dan merupakan Jenderal bintang satu termuda dalam sejarah Navy. Kebiasaan seks Shawn yang aneh membawanya pada sebuah perjanjian dengan mafia kelas atas, Yousef Kanishka. Ia diberi jaminan seorang wanita yang merupakan anak perempuan Kanishka. Syaratnya, ia tak boleh menyentuh Kiran Kanishka yang dinikahkan dengannya diam-diam. Shawn menikah dengan wanita yang tak pernah ia kenal dan lihat. Sampai suatu hari, akibat sebuah tuntutan di pengadilan militer, Shawn bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik dan tak lain adalah istri yang tak pernah ia lihat. Tak ada satupun yang boleh mengetahui pernikahan itu kecuali para anggota The Seven Wolves pada akhirnya.

####
The Seven Wolves terdiri dari tujuh anggota, yaitu Arjoona Harristian (Alpha/Leader), Jayden Lin (Beta), James Harristian, Shawn Miller, Bryan Alexander, Mars King dan Aidan Caesar. Ketujuh pria itu dipertemukan takdir untuk membentuk kelompok rahasianya sendiri bernama The Seven Wolves. Dari milyuner, petinggi milter hingga pemimpin gangster, mereka berjanji untuk tetap membantu satu sama lain. Tidak ada yang lebih penting daripada memiliki saudara untuk bersama.


follow me on my IG. @nandastrand, FB: @NandaStrand

No One 17 and Under Admitted

Tags

Popular tags for the story

Fans

  1. Shelvie_Veriny
    Shelvie_Veriny Contributed 4697
  2. Aneska_Danduru
    Aneska_Danduru Contributed 4298
  3. ATua
    ATua Contributed 3876

Gifts

Gift -- Gift Received

    Weekly Power Status

    Rank -- Power Ranking
    Stone -- Power Stone

    You may also Like

    Write a review Reading Status: C0
    Fail to post. Please try again
    • Writing Quality
    • Stability of Updates
    • Story Development
    • Character Design
    • World Background

    The total score 0.0

    Review posted successfully! Read more reviews