Unpredictable Husband - Romansa Fantasi

/ Romansa Fantasi / Unpredictable Husband

Unpredictable Husband Unpredictable Husband original

Unpredictable Husband UH

Romansa Fantasi 3 Chapters 1,972 Views

Author: azzahranuzula

Not enough ratings

About Table of Contents Reviews

Synopsis

Gue punya sebuah impian pernikahan. Kalau gue menikah nanti dengan orang yang sangat gue cintai, gue mau pakai adat Sunda dan adat Jawa juga. Loh kok pake adat Jawa sama Sunda? kenapa emang? Yaa, karena gue sekeluarga Sunda tulen dan pasangan gue nanti juga sekeluarga Jawa tulen. Seru banget kan! Membayangkan akan menghabiskan seumur hidup Lo dengan mas-mas keturunan jawa yang manis-manis itu, yang suaranya serak-berat-dalam, yang kalau ngomong lembut dan berperasaan. Gimana nggak bahagia coba hidup Lo! Bangun tidur mandangin wajah tampannya yang jelas sudah halal, buatin dia sarapan. Udah gitu punya anak yang lucu-lucu dan segala macam hal yang berhubungan dengan rumah tangga lainnya yang pasti akan dengan ikhlas gue kerjakan.

Tapi mimpi sekaligus cita-cita gue itu runtuh, ketika gue harus terjerumus lembah hitam kesalahan yang kakak gue lakukan di hari pernikahannya. Kesalahan yang sengaja dibuat nya itulah yang membuat gue menjadi tumbal dan menikah dengan orang yang tidak gue cintai dan tidak mencintai gue.


Welcome to my fucked up universe, Babe!

General Audiences

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Review Details
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.
Report inappropriate content
error Tip

Report story

Copyright infringement issues please send mail to dmca@webnovel.com

Author azzahranuzula

Get More Coins

Please switch to the pop-up to complete the payment.