Forum Download app Gifts
31.3% World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) / Chapter 36: Di depan Keluarga Yao

Read World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) - Chapter 36 online

Chapter 36: Di depan Keluarga Yao

Chen Xiang kembali tepat sebelum fajar. Pada siang hari, dia dengan halus memperbaiki dans. Sementara pada malam hari, dia pergi ke pinggiran kota untuk bercocok tanam. Dua puluh hari dari siklus ini berlanjut. Sekarang, tidak hanya kultivasinya meningkat banyak, ia juga menjadi sangat terampil dalam memperbaiki Dans Tingkat Mortal Kelas Menengah dan di bawahnya, dengan hampir tidak ada kemungkinan gagal. Waktu yang diperlukan untuk seluruh proses alkimia juga dipersingkat dengan jumlah besar, sampai pada titik bahwa bahkan alkemis tua Chen Luzhong merasa benar-benar malu dengan inferioritasnya sendiri.

Tujuh puluh hingga delapan puluh persen dari uang yang diperoleh dari penjualan Rumput Roh Lama Seribu Tahun sudah dihabiskan. Chen Xiang dan Chen Luzhong telah memperbaiki banyak Dans Tingkat Mortal Kelas Rendah yang umum digunakan, tapi itu masih jauh dari cukup. 

Tentu saja, Pohon Roh Logam yang ditanam oleh Chen Xiang, juga akan berbuah! Dalam dua puluh hari terakhir ini, dia terus-menerus memproduksi Saliva Naga dan mempercepat pertumbuhannya. Ini adalah pertama kalinya dia merangsang pertumbuhan satu jenis ramuan roh untuk waktu yang lama, tapi itu pasti akan sia-sia. 

Metal Spirit Tree adalah rahasia rahasianya, itulah sebabnya dia menanamnya di halaman pribadinya sendiri. Bahkan Chen Luzhong tidak diizinkan memasuki halaman kecil Chen Xiang dengan santai.

"Selama kita menyewa cukup alkemis, aku bisa riang dan mendapatkan ruang bernafas!" Chen Xiang membelai buah emas kecil, yang lahir dari pohon pagi ini setelah dia memberinya nutrisi dengan Saliva Naga. 

Chen Xiang tidak pernah memikirkan hanya memperbaiki dan menjual dans sepanjang hari. Dia bercita-cita untuk melakukan banyak hal yang lebih besar, seperti menemukan ramuan roh yang berharga, membunuh binatang iblis, memperoleh dan berlatih teknik bela diri yang cocok, atau bahkan hanya untuk menjelajahi dunia yang luas ini.

Pada saat ini, Turnamen Bela Diri Raja Kota hanya satu bulan lagi dan Chen Xiang pergi untuk mendaftar. Namun, yang membuatnya tertekan adalah fakta bahwa Turnamen Bela Diri Kota Raja secara tak terduga diselenggarakan oleh Keluarga Yao, dan karena ini, tempat pendaftaran berada di dalam wilayah Keluarga Yao. 

Chen Xiang telah tinggal di King City selama beberapa waktu sekarang, dan sudah mendengar orang-orang mendiskusikan tentang Yao Tianhua yang hilang dan Tetua Keluarga Yao. Tapi untungnya bagi Chen Xiang, ada beberapa organisasi jahat organisasi bela diri tangguh yang sering melakukan kekacauan di luar King City. Mereka menjarah dan membunuh banyak anak-anak Raja Kota dari keluarga bangsawan, sehingga Chen Xiang tidak pernah dicurigai melakukan perbuatan itu. Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/di-depan-keluarga-yao_38381979367958763">www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/di-depan-keluarga-yao_38381979367958763</a> for visiting.

Yang sedang berkata, seluruh Keluarga Yao sangat marah karena kejeniusan Keluarga Yao mereka dan seorang penatua telah hilang. Mereka mengecam kekuatan jahat itu dengan bantuan Keluarga Kekaisaran, bersama dengan banyak keluarga lain yang memiliki hubungan baik dengan mereka. Hanya dalam beberapa hari, banyak kekuatan jahat telah dihukum atau dihancurkan sepenuhnya, namun terlepas dari semua ini, Keluarga Yao tidak dapat menemukan petunjuk tentang keberadaan Yao Tianhua.

Pada kenyataannya, Yao Tianhua dan Tetua Keluarga Yao telah lama dibunuh oleh Chen Xiang, tubuh mereka dibakar sampai hanya abu yang tersisa. Keluarga Yao mencari tahu apa yang terjadi adalah yang paling tidak dikhawatirkan Chen Xiang. 

Saat ini, Chen Xiang baru saja tiba di kediaman Keluarga Yao, yang tidak mengejutkan, sangat besar. Dalam hatinya, Chen Xiang sedikit kagum karena hanya melihat pintu masuk, apalagi di dalam! 

Kompetisi, serta pendaftaran, diadakan di lapangan besar di depan pintu masuk Keluarga Yao. Meskipun pendaftaran telah dimulai lebih awal, sebagian besar orang masih datang setiap hari untuk mendaftar. Seluruh lapangan sangat ramai, banyak antrian panjang membentang seperti naga.

Chen Xiang telah mengantri beberapa waktu yang lalu, dan sekarang, dia akhirnya berdiri di depan meja registrasi. Pria muda, sekitar dua puluh, pria yang bertanggung jawab untuk pendaftaran menguap dan mengambil pena dan kertas. Dia malas bertanya, "Nama?" 

"Chen Xiang!"

Pria muda itu awalnya lesu, tetapi setelah mendengar dua kata ini, ia menjadi sangat sadar sambil dengan hati-hati mengukur Chen Xiang. Semua orang di sekitar mereka juga melihat ke atas! Nama Chen Xiang dikenal oleh semua orang di sini. Tidak hanya dia mampu menyempurnakan Baptisan Marrow Dan, tetapi kekuatannya diketahui sebanding dengan seseorang di Tingkat 7 dari Alam Perkawinan Mortal! Dia telah melukai Penatua Keluarga Yao, memukuli putra gubernur, dan mendapatkan bantuan dari tuan tanah dari Danxiang Herbal Manor, yang dianggap sebagai wanita paling cantik di kota! Ini hanya beberapa dari perbuatannya yang lebih terkenal.

Chen Xiang juga seorang tokoh tingkat jenius yang sebanding dengan Yao Tianhua. Selama seseorang berjalan di sekitar kota sebelumnya, mereka pasti akan mendengar namanya. Namun, Keluarga Yao menganggapnya sebagai duri di mata mereka, setiap anggota Keluarga Yao membencinya. Bagi mereka, Chen Xiang melukai Penatua Keluarga Yao dan Yao Tianhua adalah satu-satunya alasan mereka hilang. Jika bukan karena cedera Penatua Keluarga Yao, tidak mungkin mereka bisa dalam bahaya apa pun. 

"Pergi ke sana dan ikuti tes kekuatan. Hanya setelah lulus tes Anda dapat berpartisipasi dalam Turnamen Seni Bela Diri. "Pemuda itu menunjuk ke baris lain.

Sebelum datang ke sini, Chen Xiang pernah mendengar bahwa mereka menguji kekuatan Anda sebelum pendaftaran berhasil. Mereka yang tidak dapat lulus tes tidak akan dapat berpartisipasi. 

Setelah pemuda meletakkan segel di atas kertas, Chen Xiang mengambil kertas itu dan menuju ke baris lainnya. 

Chen Xiang sebenarnya sedekat ini dengan mereka, hanya berpikir tentang ini, banyak orang sangat bersemangat. Seorang alkemis, serta cucu dari Patriark Keluarga Chen yang terkenal. Dia memiliki masa depan tanpa batas, yang membuat banyak orang berinisiatif untuk mengobrol dengannya.

Untuk menghabiskan waktu, Chen Xiang juga senang mengobrol dengan junior keluarga lainnya. Sementara banyak yunior keluarga berusaha mendapatkan sisi baiknya untuk mendapatkan dukungan Keluarga Chen bagi keluarga mereka, beberapa takut menyinggung Keluarga Yao dan takut membentuk aliansi dengan Keluarga Chen. Namun, junior keluarga ini datang untuk belajar dari Chen Xiang bahwa Keluarga Chen juga memiliki toko dan, sehingga mereka akan kurang waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh Keluarga Yao. 

Tanpa sadar, waktu berlalu dengan cepat dan sekarang giliran Chen Xiang. Metode untuk menguji kekuatan seseorang itu sederhana, Anda hanya perlu memukul batu yang aneh. Awalnya, batu ini berwarna hitam, tetapi jika kekuatan seseorang cukup kuat, mereka akan dapat mengubah warnanya.

Chen Xiang berdiri di depan batu, yang lebih tinggi darinya! Orang yang bertanggung jawab atas situs pengujian mengumumkan, "Selama Anda dapat mengubah warna batu besar ini menjadi kuning, Anda akan lulus tes ini." 

Menurut gaya yang diberikan, batu akan berubah warna dari hitam menjadi merah, oranye , kuning, hijau, biru, biru, atau ungu, dengan ungu sebagai jumlah kekuatan tertinggi yang bisa diukur. 

Sejak berdiri dalam antrean, Chen Xiang telah melihat banyak orang mengubah warna batu menjadi merah, kadang-kadang bahkan oranye, tetapi tidak ada yang masih bisa mengubah warnanya menjadi kuning. 

"Aku mendengar itu selama ujian Putra Mahkota, batu menjadi biru. Ah, kekuatan yang benar-benar tak terduga! "

"Oh, saya juga mendengar bahwa salah satu yunior Yao Keluarga sangat tangguh dan juga berubah batu biru." 

"Ha, hanya itu? Putri Jenderal Agung Leng bisa mengubahnya menjadi ungu! " 

" ... " 

Chen Xiang tiba-tiba mendengar banyak orang mendiskusikan tentang kekuatan beberapa tokoh terkenal. Pada saat ini, semua orang sepertinya mengawasinya dengan penuh perhatian, menunggu hasilnya. Semua orang ingin melihat Chen Xiang dan melihat apakah kekuatannya benar-benar sekuat yang mereka dengar, atau apakah itu hanya rumor yang tidak berdasar. Banyak dari mereka yang hadir tidak pernah melihat kekuatan Chen Xiang.

Chen Xiang mengusap tinjunya saat dia menatap batu itu. Keluarga Chen juga memiliki batu jenis ini, meskipun sedikit lebih kecil dari ini, masih sama baiknya untuk menentukan kekuatan. Sangat menyakitkan untuk memukulnya, pada kenyataannya, Chen Xiang telah mencoba tes ini sejak lama di rumah. Namun, pada saat itu ia hampir tidak bisa mengubah rona batu menjadi merah pudar, menunjukkan kekuatannya yang dulu menjadi lemah. 

Namun, hal-hal telah berubah dan sekarang Chen Xiang telah mencapai Tingkat 6 dari Alam Bela Diri Mortal! Dia sangat ingin menguji kekuatannya.

Setelah beberapa persiapan, Chen Xiang sedikit terhirup. Dia mengoperasikan Vermillion Bird dan Azure Dragon True Qi di dalam dantiannya dan menyatukan mereka bersama. Ketika dua True Qis menyatu bersama dan melonjak ke lengannya, lengan bajunya tiba-tiba berubah menjadi abu yang mengungkapkan pembuluh darah biru di lengannya yang kokoh. 

Pada saat ini, semua orang di sekitar lokasi pengujian telah terdiam. Orang-orang yang lebih dekat dengan Chen Xiang bahkan bisa merasakan jumlah True Qi yang menakutkan. Setelah pertunjukan kekuatan ledakan yang tiba-tiba ini, kerumunan kagum. Pada saat ini, tidak ada yang meragukan bahwa Chen Xiang telah melukai Penatua Keluarga Yao. Seluruh kerumunan panik dilanda hanya dari tekanan kuat yang dirilis oleh True Qi Chen Xiang!

Dalam sekali jalan, dual yang dikaitkan True Qi melonjak ke lengan Chen Xiang. Mengencangkan tinjunya, dia meninju! Dengan kekerasan dan secepat cahaya, tinjunya tanpa ampun menghantam batu. 

'BANG!' 

Batu besar itu tiba-tiba hancur berkeping-keping dan tersebar di tanah, jelaga terbang ke mana-mana setelah ledakan True Qi.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C36
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.