Forum Download app Gifts
7.82% World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) / Chapter 9: Pertemuan Pemilihan Patriark

Read World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) - Chapter 9 online

Chapter 9: Pertemuan Pemilihan Patriark

Hari ini, Chen Xiang tidak pergi untuk mempercepat pertumbuhan ramuan roh. Pagi-pagi, dia malah pergi ke lapangan besar yang terletak di tengah-tengah villa keluarga Chen, karena hari ini adalah hari untuk menyelesaikan posisi patriark baru. Posisi patriark keluarga Chen telah kosong selama tiga bulan, menyebabkan keluarga Chen agak kacau. 

Lapangan besar vila keluarga Chen ditutupi dengan batu bata, dan banyak anak-anak penting dari seluruh keluarga Chen berdiri di sana, yang kira-kira berjumlah tiga ratus junior elit keluarga Chen. 

Semua orang dari keluarga Chen mengelilingi ladang, dan area besar di tengah dibiarkan kosong, di mana lima lelaki paruh baya berdiri, di antaranya adalah Chen Tianhu.

Chen Xiang juga hadir di antara orang banyak, menonton semuanya dengan gembira, dan siap untuk melompat kapan saja untuk membantu ayahnya bersaing memperebutkan posisi patriark. 

Seorang pria paruh baya dengan alis tebal, mata besar, rambut abu-abu, berkata sambil mencibir, "Chen Tianhu, Anda tahu kami memiliki satu kondisi yang sangat penting untuk posisi patriark keluarga Chen." 

Nama pria paruh baya itu adalah Chen Haohai, dan dia adalah komandan cabang keluarga Chen. Dia juga lebih tua dari Chen Tianhu dan berada di level 7 dari Realm Martial Mortal. Cabang keluarga Chen ini juga cukup kuat, jadi dia pikir dia memiliki kualifikasi untuk menjadi bapak keluarga Chen. Di senioritas, Chen Xiang perlu memanggilnya paman.

Mata Chen Tianhu, yang dipenuhi amarah, menatap Chen Haohai dan dia dengan dingin berkata, "Tentu saja aku tahu, kerabat patriarki harus memiliki potensi yang baik, untuk menghindari penyalahgunaan sumber daya publik untuk dihabiskan untuk anggota keluarga mereka." 

Ibu Chen Xiang sudah meninggal, dan karena Chen Xiang bijaksana, dia tidak pernah bertanya tentang bagaimana dia meninggal, jadi Chen Tianhu adalah satu-satunya kerabat dekat Chen Xiang. 

"Ha-ha .... tapi anakmu tidak memiliki Vena Spiritual, jadi jika kamu mendapatkan posisi patriark, kamu pasti akan menghabiskan banyak pil berharga padanya! Semua orang tahu selama ini Anda telah membeli banyak ramuan herbal dan pil dan menggunakannya untuknya. Apakah Anda tidak akan membantu putra Anda lagi? "Chen Haohai sambil tertawa berkata," Semua orang tahu dia adalah pemborosan yang tidak pernah bisa maju! "

Chen Tianhu secara alami tahu bahwa putranya adalah seorang jenius di antara teman-temannya, tetapi dia hanya ingin menyembunyikan kekuatannya dan tidak mengeksposnya, kalau tidak itu akan menyebabkan masalah. 

"Anakku bisa melepaskan api True Qi! Dia memiliki potensi untuk menjadi alkemis, siapa bilang dia tidak berguna? Para tetua keluarga Chen mungkin akan memiliki pendapat lain. '' Chen Tianhu berkata sambil mencibir. 

Pada saat ini semua orang mulai berdiskusi. Chen Xiang menolak tawaran untuk menjadi murid master Spirit Dan Hall sudah tersebar di seluruh kota Wohu. Meskipun Chen Xiang tidak memiliki Vena Spiritual, tapi dia masih bisa melepaskan api True Qi sehingga dia memiliki kesempatan untuk menjadi seorang alkemis.

Chen Haohai mendengus dan berkata dengan sikap dingin, "Tapi dia menolak untuk menjadi murid master Spirit Dan Hall. Dia bahkan tidak memiliki seorang guru sehingga dia akan mengalami kesulitan menjadi seorang alkemis. " 

Pada saat ini, suara Chen Xiang yang tenang dan mantap terdengar oleh semua orang," Saya sekarang dapat memperbaiki Quenching Level Mortal kelas rendah. Tubuh Dan '. " 

Mendengar kata-kata Chen Xiang, semua orang menatap kosong, dan Chen Haohai mulai tertawa:" Huang Kou Xiao Er, kau baru enam belas tahun dan sudah dapat menyuling pil? Jangan berpikir berbohong akan memberikan bantuan apa pun kepada ayahmu dalam memperebutkan posisi bapa bangsa. Juga, berbohong di depan seorang penatua dapat membuatmu mendapat hukuman berat. "

[TLN: Huang kou xiao er adalah pepatah Cina Saya tidak bisa menemukan pepatah serupa dalam bahasa Inggris, digunakan untuk mengolok-olok seseorang yang berusia lebih muda, jika Anda dapat memikirkan sesuatu, silakan berkomentar.] 

"Anda pikir Anda adalah Yao keluarga jenius? Orang-orang dari keluarga Yao termasuk dalam salah satu pil yang membuat keluarga aristokrat! Mereka memiliki warisan yang kuat. " 

Chen Xiang berjalan dari dalam kerumunan, dan dengan tatapan mantap dan warna kulit yang tenang, dia mengedepankan tungku alkimia, menatap Chen Haohai yang mencibir, dan berkata," Apakah kamu berani bertaruh denganku? Aku bisa memperbaiki 'Quenching Body Dan' dengan sekali coba. Jika saya berhasil, bagaimana kalau Anda meminta maaf kepada saya di depan semua orang? "

Chen Haohai mulai tertawa lagi, dan semua orang terpana, mereka bahkan tidak berpikir bahwa Chen Xiang bisa menjadi lancang di depan seorang penatua! 

Chen Haohai menjadi marah karena sikap Chen Xiang. Bukan saja Chen Xiang jauh lebih muda darinya dan dia juga menentangnya di depan semua orang. 

Chen Tianhu sepenuhnya mendukung tindakan putranya, dan pada saat ini dia merasa bangga dengan respons putranya. 

Wajah Chen Haohai penuh amarah, dan dia berkata, "Apa yang kamu katakan!" Di sela-sela percakapan, True Qi bergegas menuju Chen Xiang, tapi itu sebenarnya dibubarkan oleh Chen Tianhu.

Kedua mata Chen Xiang menatap Chen Haohai, dan meningkatkan suaranya, dia berkata, "Saya ingin Anda bertaruh dengan saya jika saya bisa memperbaiki 'Quenching Body Dan' dalam satu upaya, dan jika saya berhasil maka Anda akan bersujud di depan semua orang dan minta maaf padaku! '' 

Chen Xiang mengulanginya dengan wajah serius memastikan bahwa tidak ada yang menganggapnya sebagai lelucon, apalagi ekspresinya juga penuh dengan kesombongan. Dapatkah seorang remaja menghadapi seorang penatua seperti ini, tidak banyak di dalam keluarga Chen bahkan berani berpikir untuk melakukan sesuatu seperti ini. 

Chen Haohai gemetar karena marah, karena dia melihat Chen Xiang bertanya dengan tatapan serius, dan dia tidak berani menurutinya segera, tetapi semua orang di sekitar sedang menunggu jawaban.

Chen Xiang memperhatikan Chen Haohai dengan saksama, sambil melanjutkan, "Kamu memfitnah saya di depan umum dengan menyatakan saya sebagai pemborosan yang tidak berguna, dan sekarang saya ingin membuktikan diri, sementara secara bersamaan membuat Anda meminta maaf kepada saya! Sebagai seorang senior, kamu masih menolak untuk bertaruh denganku? " 

Chen Haohai ingin mengalahkan omong kosong bocah nakal ini, tetapi dia sebenarnya tidak berani. Bagaimanapun, membunuh seorang anak dari keluarga Chen adalah masalah yang sangat serius. 

Seorang lelaki tua berkata, "Karena seperti itu, Chen Haohai Anda bertaruh dengannya, tetapi permintaan maaf kowtow dikecualikan, setelah semua, itu hanya beberapa kata-kata marah anak nakal kecil. Jika dia dapat memperbaiki pil dalam satu upaya, Chen Haohai Anda harus memberikan kompensasi yang sesuai. "

"Saya setuju, jika anak saya kalah, saya tidak akan berjuang untuk posisi patriark!" Kata Chen Tianhu, lalu menganggukkan kepalanya ke arah Chen Xiang. 

Kata-kata Chen Tianhu menyebabkan kegemparan! 

Chen Haohai sambil mendengus berkata, "Baiklah, aku bertaruh, jika aku kalah, maka aku akan memberinya Rumput Darah Darahku yang berumur seribu tahun." 

Rumput Roh Darah yang sudah berumur seribu tahun! Semua orang bersama-sama berteriak dengan suara rendah. Bagaimana mereka tidak terkejut, Rumput Roh Darah yang tumbuh selama seribu tahun adalah ramuan roh tingkat rendah yang sangat mahal dan dalam. 

"Chen Xiang, jika Anda memulai alkimia sekarang tentang berapa lama yang Anda butuhkan?" Orang tua itu bertanya, Dia adalah seorang penatua keluarga Chen dan membawa gengsi tertentu.

Menurut pemahaman semua orang, memurnikan pil tingkat rendah Tingkat Fana setidaknya akan memakan waktu setengah hari, dan yang tercepat akan memakan waktu dua atau tiga jam, tetapi sekarang sedang disempurnakan oleh seorang remaja berusia enam belas tahun. 

"Cepat, kita tidak perlu menunda banyak waktu!" Di antara percakapan, Chen Xiang duduk bersila, dan penatua itu dan Chen Haohai datang untuk memeriksa tungku alkimia, untuk mencegah Chen Xiang dari kecurangan. 

"Tungku alkimia rendah, tampaknya Chen Tianhu, bahwa Anda sangat miskin!" Chen Haohai mulai mencibir, karena semua orang tahu bahwa semua uang Chen Tianhu dihabiskan untuk Chen Xiang.

Chen Xiang selesai mengeluarkan herbal dari kantong penyimpanannya, mengatur ulang dan memeriksanya. Sambil menuangkan api True Qi-nya yang hangat di dalam tungku, dia menaruh semua bumbu di dalamnya, dan setiap gerakannya sangat teliti. 

Tapi api True Qi itu juga membuat semua orang sedikit terkejut. Meskipun banyak orang dapat melepaskan api untuk menyerang tetapi mereka hanya bisa melakukannya melalui beberapa keterampilan bela diri dan api itu hanya bisa dilepaskan untuk tujuan menyerang. Dengan kata-kata sederhana mereka tidak dapat mengendalikan nyala api sebebas Chen Xiang, dan hanya jika mereka melakukan latihan jenis kontrol api, mereka dapat melakukannya, tetapi latihan ini sangat jarang dan sulit untuk dipraktikkan.  Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/pertemuan-pemilihan-patriark_38353122539651636">www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/pertemuan-pemilihan-patriark_38353122539651636</a> for visiting.

Chen Xiang terus menerus menuangkan api ke dalam tungku alkimia, dan pada saat ini, dari dalam tungku alkimia, aroma aroma herbal bocor.

Satu jam telah berlalu, dan semua orang melihat dengan mata tertutup bahwa alis Chen Xiang tiba-tiba mulai berkedut. Penonton tahu dia berada di fase yang paling penting, dan Chen Haohai yang juga menonton ini mulai berkeringat. Dia khawatir bahwa dia harus menyerahkan Rumput Roh Darah seribu tahun jika dia kalah. 

Semua orang melihat asap hanyut keluar dari dalam tungku alkimia, dan saat ini Chen Xiang juga membuka matanya dan dengan ekspresi bahagia berdiri dan berkata, "Silakan periksa." 

"Apa? Selesai dalam satu jam? "Ekspresi semua orang penuh dengan pertanyaan.

Penatua itu mulai memeriksa dulu! Meskipun dia tidak tahu banyak tentang alkimia, dia sepenuhnya menyadari proses alkimia, dan dia telah hati-hati mengawasi Chen Xiang, mengetahui bahwa Chen Xiang mengikuti langkah-langkah dasar alkimia. Meskipun dia tidak jelas tentang situasi di dalam tungku alkimia, dia bisa merasakan panas di tungku terus berubah, dan perubahan ini sangat halus. 

Membuka tutup tungku, semua orang mencium aroma herbal yang samar, dan mereka benar-benar akrab dengan aroma ini. Selain itu mereka juga menyaksikan proses pemurnian, dan ketika mereka melihat penatua mengeluarkan lima pil salju putih, semua orang tidak bisa tidak berseru.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C9
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.