Forum Download app Gifts
32.17% World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) / Chapter 37: Remunerasi Murah Hati

Read World Defying And God (Menentang Dunia Dan Tuhan) - Chapter 37 online

Chapter 37: Remunerasi Murah Hati

Semua orang menatap kosong, awalnya mereka berpikir bahwa batu itu hanya akan berubah menjadi ungu, tapi sekarang tinju Chen Xiang menghancurkannya menjadi berkeping-keping, bahkan batu Pengukur Kekuatan tidak mampu menanggung kekuatannya yang kejam. 

Sebelumnya ada orang-orang yang mengubah batu pengukur kekuatan menjadi biru atau ungu, dan mereka sudah dianggap sebagai pemimpin generasi muda. Tapi sekarang Chen Xiang menghancurkan batu pengukur Kekuatan, jelas anak kekuatan Chen Xiang sudah melampaui orang-orang itu! 

Chen Xiang terkejut dengan hasilnya sendiri, tetapi sekarang karena dia telah menghancurkan batu pengukur Kekuatan, dia takut bahwa keluarga Yao akan meminta kompensasi.

"Apakah ..... apakah aku lulus? Aku tidak bermaksud menghancurkannya, aku hanya ingin menggunakan kekuatan terkuat untuk ujian, aku tidak berharap keberuntunganku menjadi sebagus ini, dan tiba-tiba menghancurkannya! "Chen Xiang menggaruk kepalanya sambil menyeringai.  Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click <a href="https://www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/remunerasi-murah-hati_38381997067926394">www.webnovel.com/book/world-defying-and-god-(menentang-dunia-dan-tuhan)_14285575606944205/remunerasi-murah-hati_38381997067926394</a> for visiting.

Semua orang menatapnya dengan jijik, menghancurkan batu itu dengan keberuntungan, hanya orang idiot yang percaya omong kosong itu. 

"Lulus!" Orang yang bertanggung jawab berpikir jika ini tidak dianggap lulus, maka tidak ada yang akan lulus. 

Perangko tambahan ditambahkan ke lembarannya, memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam turnamen seni bela diri King City. 

Chen Xiang menghela napas dalam-dalam, tampaknya keluarga Yao tidak akan meminta kompensasi untuk batu pengukur Kekuatan.

Tentu saja, ini bukan seluruh kekuatan Chen Xiang, karena dia hanya menggunakan api dan atribut kayu Qi, dan tiga atribut lainnya True Qi masih belum menggunakannya, jika kelima atribut True Qi telah menyatu, itu akan menjadi bahkan lebih kuat. 

Dia telah berlatih selama beberapa hari hanya untuk menyempurnakan perpaduan antara api dan atribut kayu Qi, saling melengkapi, dan berubah menjadi Qi Benar yang lebih kuat, itu juga salah satu alasan utama bagi Chen Xiang untuk menjadi lawan yang sulit di antara tingkat yang sama! 

Chen Xiang segera mulai memperbaiki pil setelah kembali dari registrasi, bahkan pada usia ini, pil yang disulingnya lebih baik daripada banyak alkemis lama, ini adalah apa yang dikatakan Chen Luzhong.

Dalam beberapa hari terakhir dia telah belajar banyak keterampilan dan pengalaman alkimia dari Su Meiyao, dan membagikannya dengan Chen Luzhong, Chen Luzhong juga mendapat banyak manfaat dari mereka, tetapi Chen Luzhong berpikir bahwa mereka adalah persepsi Chen Xiang sendiri, jadi dia semakin mengagumi keponakannya. 

Sepuluh hari berlalu dengan cepat, di halaman kecilnya, enam buah emas seukuran kepalan bersinar. Ketika sinar matahari menyinari mereka, cahaya keemasan yang sangat menarik berkilauan. Di dekat mereka, seseorang dapat merasakan semangat yang kuat yang dipancarkan oleh buah roh Logam. . 

"Ini adalah buah roh tingkat tinggi tingkat tinggi ah! Aku ingin tahu seperti apa rasanya!" Chen Xiang dengan paksa menelan air liurnya sendiri, jika alkemis tua itu tahu tentang idenya, dia akan segera dipukuli hingga bubur,

Chen Xiang dengan hati-hati mengambil enam buah roh Logam emas yang berkilau, dan setelah menempatkannya di dalam kantung penyimpanannya, meninggalkan toko dengan tergesa-gesa dan tiba di suatu tempat di dekat manor herbal Danxiang yang sepenuhnya terfokus pada mencari alkemis untuk membantu dalam alkimia, dia memiliki sudah menyiapkan pemberitahuan untuk ditempelkan. 

"Keluarga Chen Dan aula raja, merekrut tiga alkemis yang mampu menyempurnakan pil tingkat tinggi tingkat mortal, remunerasi-Buah roh logam ......." 

Di atas ia juga menulis nama dan alamatnya, meskipun ia memiliki enam Metal roh buah, dia akan meninggalkan beberapa untuk penggunaannya sendiri, setelah semua ini buah roh logam juga sangat berguna dalam menyempurnakan fondasi bangunan Dan.

Chen Xiang kembali ke toko dan dengan sabar menunggu, dia tahu banyak alkemis akan segera tertarik oleh hadiah dan datang ke sini, setelah semua buah logam Roh adalah buah roh tingkat tinggi tingkat tinggi yang tak ternilai, setiap alkemis menginginkannya, segera dia akan dapat menarik banyak alkemis. 

Chen Xiang tidak harus menunggu lama, seseorang segera datang dan memintanya, yang mengejutkannya bukan seorang alkemis tetapi seseorang yang sudah ia kenal, bangsawan bangsawan Danxiang Herbal ---- Hua Yueyun! 

Chen Luzhong juga cukup bingung, dia tidak tahu apa-apa tentang Chen Xiang menggunakan buah roh Logam untuk mempekerjakan ahli alkimia, kalau tidak dia sudah akan melompat-lompat.

Hua Yueyun turun dari kereta kuda, dan langsung bergegas ke toko, pada saat ini dia tidak menyembunyikan wajahnya dengan kerudung, tampak elegan dan anggun dalam gaun putihnya,. 

Chen Xiang segera bertanya setelah memperhatikan kebencian di wajahnya yang cantik dan elegan: "Manor tuan Hua, apa yang terjadi?" 

"Huh!" 

Dengan dengusan rendah, Hua Yueyun bertanya dengan wajah serius: "Apakah Anda benar-benar menggunakan buah roh Logam sebagai imbalan untuk merekrut ahli kimia?" 

Chen Luzhong terkejut sejenak, lalu dengan cepat melirik Chen Xiang. 

"Apa masalahnya? Apakah itu tidak diizinkan?"

Menyaksikan Chen Xiang menganggukkan kepalanya dan merentangkan tangannya saat dia berbicara, Chen Luzhong terpana dan mengucapkan pekikan, segera setelah dia berteriak: "KAMU MEMBUAT, KAMU SEBENARNYA MEMILIKI BUAH-BUAHAN LOGAM LOGAM, DAN KAMU MENGGUNAKANNYA UNTUK MENGHASIL ALCHEMIS, KAMU GILA?" 

Seseorang hanya dapat menemukan buah roh Logam secara kebetulan, mereka sangat jarang, biasanya orang yang memiliki buah Roh logam hanya akan menggunakannya untuk diri mereka sendiri, sementara hanya menjual kulitnya dan bijinya. 

Uhuk uhuk! 

Chen Xiang meletakkan dua buah emas yang bersinar di atas meja, tiba-tiba roh aneh Qi melayang keluar dari mereka, yang bahkan membuat Chen Luzhong dan Hua Yueyun takut! 

Mereka tidak mengharapkan Chen Xiang memiliki dua dari mereka. 

"Kamu ..... kamu ... kamu" Chen Luzhong terdiam.

Hua Yueyun menarik napas dalam-dalam, setelah semua, dia berasal dari sekte besar, dan sudah melihat dunia, tetapi masih tak terbayangkan baginya untuk melihat Chen Xiang di usia yang begitu muda, untuk benar-benar memiliki harta karun seperti itu. 

Seribu buah vena, rumput Roh Neraka, binatang Seribu tahun Dan, dan sekarang buah roh Logam, semuanya sangat berharga dan diperolehnya. 

Pada saat ini, Chen Xiang datang dengan satu lagi buah roh Logam, keduanya bergidik sekali lagi, Chen Xiang hanya tertawa kecil dan berkata: "GrandUncle, aku tahu kamu suka tetap tersembunyi, jadi aku memberikan tiga buah roh Logam ini kepadamu untuk diamankan, satu untuk Anda gunakan sendiri, sedangkan dua lainnya untuk upah untuk merekrut alkemis, pada saat para alkemis ini datang, mereka semua akan ditinjau oleh Anda. "

Hua Yueyun memandangi tiga buah emas yang bersinar di atas meja, menggigit bibirnya yang lembut, kulit yang tak terlukiskan terlihat di wajahnya. Menurutnya, Chen Xiang adalah bibit langka alkimia, dan benar-benar memiliki peluang besar untuk maju ke kebenaran. dunia bela diri, tapi dia tidak bisa membujuk Chen Xiang bergabung dengan Danxiang Taoyuan. 

Tangan Chen Luzhong gemetar ketika dia dengan hati-hati menerima buah roh Logam, setelah dengan paksa menahan hatinya yang bersemangat, berkata: "Kamu bocah, di mana kamu mendapatkannya?" 

Chen Xiang secara acak berkata: "Tadi malam, ketika berlatih di pegunungan saya menemukan tempat tersembunyi, seluruh pohon saya memindahkannya kembali."

"Pohon roh logam biasanya akan menghasilkan lima buah, sepertinya kamu sekarang cukup kaya!" Sepasang mata bermata mempesona Hua Yueyun mengedip lembut pada Chen Xiang, sangat menawan. 

Chen Xiang memiringkan kepalanya, menghindari tatapan menawannya, bertanya: "Manor tuan Hua, untuk apa kamu datang ke sini?" 

"Huh!" 

"Aku ingin melihat apakah kamu benar-benar memiliki buah roh Logam? Tapi pendekatanmu ini terlalu terkenal, itu akan sangat merepotkan, sebelumnya keluarga Yao tidak memperhatikan sedikit pun untuk keluarga Chen Anda dan aula raja, tetapi sampai sekarang mereka tidak akan memungkinkan Anda untuk membuka toko Anda dengan lancar karena Anda sekarang menggunakan buah roh Logam untuk menggambar para alkemis. "

"Siapa yang berani menghentikan kita, aku akan membunuh mereka!" Chen Luzhong meraung dengan suara megah, dia baru saja menerima buah roh Logam, diberi waktu, dia akan dapat memperbaikinya menjadi pil, dan dengan demikian menerobos hambatannya saat ini akan semudah pie.


next chapter
Load failed, please RETRY

Privileged

More Privileged Chapters

Download the app and become a privileged reader today! Come take a sneak peek at our author's stockpiled chapters!

Download

Batch unlock chapters

Table of Contents

Display Options

Background

Font

Size

Chapter comments

Write a review Reading Status: C37
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.

Cost Coin to skip ad

You can get it from the following sources

  1. 1. Daily check-in
  2. 2. Invite friends invite now >
  3. 3. Vote for new stories Vote >
learn more >
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse

Paragraph comments

login
Report inappropriate content
error Tip

This's an experimental test for reading assistance in case.

We highly recommend you to enjoy the beauty of the original words.