yang berbakat dari jawa - Fantasi

/ Fantasi / yang berbakat dari jawa

yang berbakat dari jawa yang berbakat dari jawa original

yang berbakat dari jawa

Fantasi 3 Chapters 1,579 Views

Author: _Adinata15

Not enough ratings

About Table of Contents Reviews

Synopsis

Mungkinkah dari kalian benci, muak, dan malas dengan yang namanya SEKOLAH?, Dan menginginkan sekolah untuk libur. YA kita semua menginginkan sekolah untuk libur dan tidak ada yang namanya sekolah. Tapi jika sekolah tutup apa yang akan kita lakukan dirumah?, menonton Youtube, memainakan Sosial media, bermain game, atau melakukan aktivitas lainnya?.
Dan jika sekolah, kita akan melakukan hal yang sama saja seperti belajar diruang yang panas, pengap, dan kotor, Mendengarkan ocehan guru, menulis hal-hal yang membosankan, tidur dikelas, dan melihat teman sekelas berkelahi setiap harinya. HUUFFT.. hari-hari yang sangat membosankan jika dipikirkan lagi. Tapi pernah gak sih, disaat merasa bosan dikelas dan tidak melakukan apapun, terbesit dibenak kalian jika sekolah kalian memiliki masa lalu/sisi kelam tersendiri yang ingin kalian gali, termasuk sekolah kalian saat ini.


DI..DING..DI..DING..DING..DING.. Alarm sekolah berbunyi menandakan upacara bendera akan segera dilaksanakan. Kita semua segera berkumpul di lapangan sekolah, kelasku datang terlalu awal sehingga harus menunggu kelas lain berkumpul. Aku pun memberitahu teman-temanku tentang apa yang aku ketahui tentang sekolah yang akan melakukan study banding di sini.

*Didepan pintu masuk aula «kalian juga mendengar pengumuman aneh itu?» tanyaku pada segerombol murid

Mereka pun mengangguk secara bersamaan tanda mereka mengiyakan pertanyaanku. Diitung-itung ada 9 orang yang menunggu didepan pintu aula termasuk Aku dan 2 temanku. Aku pun memberanikan diri untuk membuka pintu aula, ternyata terkunci, tidak biasanya pintu aula terkunci. «excuse me children, I will open the door!» perintah khru Rattana Vichai/khru Ratt «please come in and each student takes 1 box»
Kami pun masuk, dan mangambil 1 kotak yang tersedia di atas meja, setelah itu kami duduk dikursi yang sudah ditata rapi di aula, dan jumlahnya pun pas dengan murid yang hadir seperti sudah diatur bahwa yang mendengar hanya 9 orang.

General Audiences

Weekly Power Status

Rank -- Power Ranking
Stone -- Power Stone

You may also Like

Write a review Reading Status: C0
Fail to post. Please try again
  • Writing Quality
  • Stability of Updates
  • Story Development
  • Character Design
  • World Background

The total score 0.0

Review posted successfully! Read more reviews
Review Details
Send Gifts
Gifted
Thank you for your generous gift.
Report inappropriate content
error Tip

Report story

Copyright infringement issues please send mail to dmca@webnovel.com

Author _Adinata15