• Joined Oct 2018
  • Indonesia
  • Male
  • Aku pria sejati hanya menginginkan kedamaian dan ketenangan

  • Endeavor

    Checked in for a total of 90 days

    Who am I?

    Add email and upload avatar

    Cultivator

    Registered for over 1 years

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Moments

Haha hebaaaaat View More
I'm the King Of Technology · C147
2 hours ago
Kiamat bisa terjadi di dunia nyata ga??? Kalo iya mudah2an aja View More
Doomsday Pillars · C155
1 day ago
Bubuk mesiu lebih mantap dari pada dibikin nama bubuk salju View More
I'm the King Of Technology · C144
1 day ago
Hahahahagasa View More
I'm the King Of Technology · C142
2 days ago
Tumben udah kembali, comeback .. habis dari mana broooooo kentttuuuut View More
Doomsday Pillars · C154
3 days ago
👎 View More
Galaksi Teknologi · C13
4 days ago
3 bab sekaligus lah acara keluarga mele tinggal nulis jg bisa yg penting inspirasi

Esper? Aku ini manusiaaaa biasa boooossskuuu.. doain aja spy gw dapet kekuatan dan kebijaksanaan 🤣👌 View More

Alienaru: Ya jelaslah, ada acara di tempat keluarga, mana bisa nulis karena harus bantu-bantu ekwk

Apakah Anda esper yang bisa melihat masa depan? Wkwkwk

Galaksi Teknologi · C12
1 week ago
Bener kan prediksi gw minggu depan ga bakalan rilis bab wkwkwkekekwkw bwhahahahahahaha... ada2 aja 🤣🤣🤣🤣🤣😱😱😱 View More

Alienaru: Bawahahaha

Galaksi Teknologi · C12
1 week ago
Tuh tuh ... 👎👎👎👎👎👎 View More

Alienaru: Awokwowkwowk, bentar lagi. Sabar wkwk

Galaksi Teknologi · C12
1 week ago
Yeaaaaaaah...... View More
I'm the King Of Technology · C134
1 week ago
Ok bagus... View More
I'm the King Of Technology · C132
1 week ago
Saya pikir sang pencipta harus melakukan sesuatu di planet bumi yg dia tempati harus kuat, kaya dan jadi penguasa negara dong penulis... halo penulis saya pembaca yg muncul wkwkwkwkw View More
If I were a Creator · C1
1 week ago
Itu yang anda ingin jawabannya adalah peraaaang View More
I'm the King Of Technology · C129
1 week ago
Saya tidak mematuhi tuan putra mahkota kerajaanmu saya lebih baik berperang dgn anda bwahahahaah View More
I'm the King Of Technology · C128
1 week ago
Tidak sabar bab besok soal titus dan body ke baymard wkwkwk View More
I'm the King Of Technology · C127
1 week ago
Gas lagi thor.. weleh weleh apes banget itu kelanjutan babnya makin menarik malah 1 minggu kedepan ada acara muka gw di tampar ini broo weleh weleh haduh ngebet 🤬🤬🤬🤤🤤 View More
Galaksi Teknologi · C12
2 weeks ago
Biasa aja sihhh View More

wisteria: Komennya.....

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago

wisteria: Komennya.....

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Pedas apaan kuy View More

wisteria: Pedas......

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Sail sial emang bwahahaha View More
I'm the King Of Technology · C122
2 weeks ago
Ga ada karakter thor dalam novel marvel sini tuh jauh jauh novel karakter thor sono 👎 View More

God_Ssamja: Upppppppppppppppp thor wkowkwo

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Sering - sering mbahmu , udh 1 minggu sering2 apanya ... biasanya kalo ada bab mincul bisa langsung diberitahu lewat notifikasi sendri kamfeng View More

Alienaru: Hahaha. Terima kasih sudah menghiasi komemtar karya saya. Datang sering-sering, ya

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Oh ngomong sendiri itu yang terbaik
Karya yg sebelumnya Anjlok Bab yah ... 🤬🤬🤬🤐🤐🤐🤤 View More

Alienaru: Saya menyemangati diri sendiri, haha

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Gak bakalan semangat bro.. View More

Alienaru: Terima kasih!
Semangat, semangat!

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Yah enakan perempuan sih dr pada lu laki2 😏
Setia? Gua lebih baik setia sama karya penulis cewek 🤣🤣🤣 View More

Alienaru: Saya bukan mbak'e mas. Saya laki-laki oy!

But, Anda satu org yang masih setia badcomment di karya saya, haha. Terima kasih!

Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Ck.. ck.. ck...
Waaait, lama bener mbak'e lagi pacaran kah?
Oh jadi mau nikah ya selamat View More
Galaksi Teknologi · C11
2 weeks ago
Ayooo kapan raja baymard buka status kerajaan di dunia luar hehe View More
I'm the King Of Technology · C116
2 weeks ago
Great Our Lord View More
I'm the King Of Technology · C115
2 weeks ago
Rekomendasi banget kenyataannya apa mbak eva itu lhooo bab ga muncul2 udh lebih dr 2 minggu di tungguin neng 😚😚😭😭😭😭 View More

Evangelin_Harvey: Ya ampun ini dia author paling keren... Novel barunya recommended banget... 😍.

Galaksi Teknologi
3 weeks ago
Terlalu gugup eeeooooo View More
King of Sports · C161
3 weeks ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding Fast Passes, EXP, and Points as rewards by completing growth missions, as well as daily missions. 2. A Fast Pass can unlock a chapter (of any price). The chapter will remain unlocked forever. It will expire after 7*24 hours, so don't forget to use it in time! 3. Obtained EXP can raise your user level. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes. 6. Rewards may vary according to app version.
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading! Reading a single book for 30 minutes earns you an additional bonus.
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results