• Joined Dec 2018
  • Indonesia
  • Female
  • seorang ibu rumah tangga

  • Premier

    Becoming a Premium user

    Endeavor

    Checked in for a total of 360 days

    Who am I?

    Add email and upload avatar

    Cultivator

    Registered for over 1 years

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Moments

Bener,, sebel banget....
Ayo thor cpt bkin mati aja tu si abbash,, jahat ko ga ada hbis2nya..... View More

Zetty_S_Khan: Knp pangeran jahat itu ga mati"....bosen baca kejahatanya

CINTA SEORANG PANGERAN · C571
1 day ago
Iya bener tuh,, jdi nya jengkel juga.. masa udh jdi calon ratu masih trus kaya gitu.... View More

Ariyanti_Istiqomah: Itulah akibat gak mau dengerin kata suami.. alena alena, kan nizam gak melarang cuman mau ngawasin dari jauh doang... gak belajar dari pengalaman yg sudah2.. nah sekrang mau jadi apa, si abbas kayaknya udah puas juga tu pegang2 sampe cium segala.. kalo nizam tau gimana coba perasaannya.. dulu kasim yg meninggal, sekrng orang gak bersalah menderita dan kedua pengawal setia nizam terancam dipenjara.. oh Gosh.. apa lagi yg bakal ditimbulkan karena keras kepala, gegabah, dan kebodohan kamu Alena..
Kok kesal yah, karena gara2 sikapnya ini bnyak korban berjatuhan..

CINTA SEORANG PANGERAN · C569
2 days ago
Semoga menjadi keluaraga yang samawa ya antoni & anjani....😍😍😍
Mdah2an adi & ryanti jga cpt nyusul...😀😀😀 View More
Biarkan Mata Berbicara · C178
2 days ago
Jangan2 yg ngikutin clara, dave ya thor....😀😀 View More
lama-lama juga cinta · C103
3 days ago
Alhamdulillah akhirnya menikah juga antoni & anjani...😍😍 View More
Biarkan Mata Berbicara · C177
3 days ago
Kaya nya sih begitu....😊😊 View More

Rina_Efriyanti: Jgn2 yg dtg nanti bukan si bella tp si abbash????

CINTA SEORANG PANGERAN · C566
3 days ago
Haddeeuuhhh itu mawar hitam kok kaya hantu aza....😮😮 View More
Biarkan Mata Berbicara · C176
3 days ago
Ayo thor yg semangat,, jgn lama2 up lagi nya...
Byk yg nunggu kelanjutan anna dan pengen tau reaksi hilda liat hasil kerja anna....😀😀 View More
Hati yang selalu dingin · C130
3 days ago
Ga sabar nunggu cerita keesokan hari nya...
Jgn lagi ada gangguan ya thor....😊😊 View More
Biarkan Mata Berbicara · C175
3 days ago
Thor cpetan muncul'n lagi dave nya donk,, udh kangen banget ma babang dave...
Maksih byk ya thor lgsg up 3 bab apalagi kalo ga pake gembok....😀😀
Ttp semangat....💪💪 View More
lama-lama juga cinta · C102
4 days ago
Setujuh pake buanget.....😀😀 View More

tetymunakha: Gk pp up nya gk rutin yg penting jangn d gembok

Hati yang selalu dingin · C117
4 days ago

tetymunakha: Gk pp up nya gk rutin yg penting jangn d gembok

Hati yang selalu dingin · C117
4 days ago
Ada apakah gerangan papa nya antoni..??
Bikin penasaran aza..... View More
Biarkan Mata Berbicara · C173
4 days ago
Haddeeuuuhhhh kekonyolan alena ga abis2 pdhal udh berkali2 dpt masalah.... View More
CINTA SEORANG PANGERAN · C565
5 days ago
Deeuuuhhhh thor,, anjani & antoni dah mu nikah ada aza halangan nya...
Jgn sampe ga jadi ya nikah nya....🙊🙊 View More
Biarkan Mata Berbicara · C170
1 week ago
Mdah2an nuan nuan bisa move on jdi deh jtuh cinta ma babang bancheng....😍😍😍 View More
Dahulu, Aku Mencintaimu · C820
1 week ago

iin77: Nunggu setahun yg ada malah jatuh cinta😍

Dahulu, Aku Mencintaimu · C820
1 week ago
Clara makin oke aza,, tp thor tlng ben nya jgn d gntung gtu kan kasian...
Jgn2 direktur bank itu dave ya thor....😃😃 View More
lama-lama juga cinta · C99
1 week ago
Jangan gitu dong,, biarkn dave kembali lagi ma clara.... View More

hyugako: Sabar aja ya... Tunggu saat itu tiba (kalau benar2 tiba) ✌

lama-lama juga cinta · C98
1 week ago
Tetap semangat revisi nya ya thor... View More
Pelengkap Hidupku · C133
1 week ago
Mdah2an nenek ga knapa2 ya thor,, biar pernikahan anjani & antoni ga terlalu byk duri nya.... View More
Biarkan Mata Berbicara · C169
1 week ago
Iya sama,, sya jga coins nya byk yg hilang..
Kmarin mlh sampe 400 coins hilang...😢😢 View More

Susanti_2019: Thor knpa ya jok ss mkin dkit.mau baca ceritanya jadi susah.

Dahulu, Aku Mencintaimu · C814
1 week ago

Chandrawati: 🤭🤭🤭🤭 pokok nya buat mba ryanti aku buat makin seru deh...😘😘 Jangan luta bantu dengan batu kuasa nya ya mba.. agar novel ini bisa bertahan terus .
Salam hormat selalu yaa.. mba.. dari saya penuh cinta kasih

Biarkan Mata Berbicara · C168
1 week ago
Ada apa thor dgn nenek...???? View More
Biarkan Mata Berbicara · C168
1 week ago
Tmbh semangat up nya lgi ya thor....😍😍 View More
dendam berubah jadi Cinta · C173
1 week ago

Meeta_Narzies: jd smkin tegang.... dn penasran pakai bngitzzz ... smoga pngern thalal bs smbuh scptny tnpa ada halangan apapun yg mmbuat hati cintya bersedih

CINTA SEORANG PANGERAN · C552
1 week ago

NtiQue_Elizabeth: Iyah... Yusheng dah pulang koq dah minta restu juga sama ibu qin zhi ai

Dahulu, Aku Mencintaimu · C799
2 weeks ago
Ga sabar nunggu yusheng nya pulang.... View More

NtiQue_Elizabeth: Tenang aja... Yuseng bakalan selamat koq

Dahulu, Aku Mencintaimu · C799
2 weeks ago

NtiQue_Elizabeth: Iyah... Beneran.
Ntar si liang masuk panjara gara2 membunuh managernya

Dahulu, Aku Mencintaimu · C799
2 weeks ago

NtiQue_Elizabeth: Tenang aja... Yuseng bakalan selamat koq

Dahulu, Aku Mencintaimu · C799
2 weeks ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding Fast Passes, EXP, and Points as rewards by completing growth missions, as well as daily missions. 2. A Fast Pass can unlock a chapter (of any price). The chapter will remain unlocked forever. It will expire after 7*24 hours, so don't forget to use it in time! 3. Obtained EXP can raise your user level. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes. 6. Rewards may vary according to app version.
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading! Reading a single book for 30 minutes earns you an additional bonus.
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results