• Joined Jul 2019
  • Global
  • Female
  • penyuka kopi pait...karena hidup itu pait

  • Author

    Published more than 100000 words on Webnovel

    Premier

    Becoming a Premium user

    Endeavor

    Checked in for a total of 90 days

    Who am I?

    Add email and upload avatar

    SUPER CARD COLLECTOR

    Collect 14 cards in two weeks

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Original Works

  • Biarkan Mata Berbicara

    Biarkan Mata Berbicara

    Romantis ceo romantis komedi sedih bahagia intrik rumit

    4.9

    Berawal dari kisah cintanya Anjani semasa SMK , yang takut untuk jatuh cinta, semua itu dikarenakan dia selalu melihat konflik antara kedua orang tuanya . Obsesinya untuk menjauhi arti cinta yang akhirnya membuat dia terpuruk akan cintanya sendiri. Ketika Anjani belajar untuk mencintai seseorang , Anjanipun menjalani kisah nya , ternyata dia hidup terombang ambing oleh bayangan dari pria yang dia cintai , membuatnya menjadi depresi dan mengambil jalan terakhir untuk masa depannya . " Akankah aku mengakhiri hidup ku ? atau aku harus bangun dari tidur panjangku ??... Anjani berkata dalam hati , matanya memandang lautan luas yang berada dihadapannya . cerita Anjani ini adalah awal novel saya, mohon kawan kawan berikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍•ᴗ•◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati.

  • WIDOW  
Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota

    WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota

    Romansa Kontemporer romantis scandal sukaduka

    Kenyataan hidup yang ternyata tidak mudah seperti membalikan telapak tangan nya . Godaan , Rayuan , Tipuan serta perdukunan pun pernah di alami nya . Terbelenggu akan kisah perjalan hidup yang terlunta lunta hanya demi mencari arti sebuah Cinta yang selalu di impikan nya . Di Antara kebutuhan Batin dan Rohani nya , Dia harus selalu memainkan peran nya , tidak perduli apakah itu benar atau tidak benar . " Kawin... Tidak Kawin..!!" " Mau Kawin ...?? " Tak Kawin Kawin..?? Inilah kalimat yang selalu bermain di dalam pikiran nya . Biarkanlah ...... ini hanyalah sebuah Realita . Dari seorang wanita yang bernama ALINDA . mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍•ᴗ•◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati.

Moments

Reading Status: C1
Cerita ini terangkum dari curhatan seorang sahabat yang menjalani hidupnya dengan penuh lika liku dan perjuangan , semoga ini cerita ini bisa membuat teman teman menyukai .
Jangan lupa untuk memberikan Ulasan , kritik dan saran nya
Salam Hormat dari saya selalu penuh cinta dan kasih .
😇🙏😘
Alinda . View More
WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
2 hours ago
Iya ya mba... 🤭🤭
Terima kasih ya... Atas suport nya..
Salam hormat selalu penuh cinta kasih dari saya..
🙏😘 Chandrawati. View More

Asnhi_Ani: Nikmati sja

Biarkan Mata Berbicara · C106
2 days ago

Asnhi_Ani: Nikmati sja

Biarkan Mata Berbicara · C106
2 days ago
Terima kasih.. sir 😇🙏 View More

Book_Evaluator: Waaw.. new novel from this author. Excited to read this. Hope this will also reach upto my expectation. Strong characters and well narration are important.

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
3 days ago

Book_Evaluator: Waaw.. new novel from this author. Excited to read this. Hope this will also reach upto my expectation. Strong characters and well narration are important.

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
3 days ago
Waah...terima kasih yaa.. udah mau komen di buku ku..😇🙏
Salam hormat dan sayang selalu dari ku..😘😘😘 View More

Evangelin_Harvey: Wah novel baru ya thor... Judunya sangat unik dan menarik, aku suka thor.. semangat ya terus melahirkan karya-karya baru... Love you thor......

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
3 days ago

Evangelin_Harvey: Wah novel baru ya thor... Judunya sangat unik dan menarik, aku suka thor.. semangat ya terus melahirkan karya-karya baru... Love you thor......

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
3 days ago
Terima kasih yaa atas suportnya sayang..
Salam hormat selalu dari ku penuh cinta kasih.🙏😇😘 View More

nafadila: Wah cerita kedua darimu ini keren Thor , kisahnya bener-bener bagus penuh perjuangan banget ya ... Semangat Thor untuk karya-karya lainnya 😍😍😍

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
4 days ago

nafadila: Wah cerita kedua darimu ini keren Thor , kisahnya bener-bener bagus penuh perjuangan banget ya ... Semangat Thor untuk karya-karya lainnya 😍😍😍

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
4 days ago
Terima kasih ya broo.. atas semangat nyaa...🙏🙏🙏🙏
Salam hormat ku selalu..🙏😇 View More

Steve_Aguirro: Mantap Thor ceritanya. Aku suka dan aku selalu mendukungmu. Semangat thor... Jangan lupa update yang banyak agar pembaca setia mu semakin menyukai karya-karya yang kamu buat... Love buat authornya

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
4 days ago

Steve_Aguirro: Mantap Thor ceritanya. Aku suka dan aku selalu mendukungmu. Semangat thor... Jangan lupa update yang banyak agar pembaca setia mu semakin menyukai karya-karya yang kamu buat... Love buat authornya

WIDOW Hidup Kelam Di Suatu Wilayah Kota
4 days ago
See this! I just gifted the story: Balloon View More
You are mine , Viona · C1
6 days ago
Iya yaa..... Tetapi kebanyakan laki laki seperti itu ya...😉🙏 View More

Ryanti: See this! I just gifted the story: Balloon

Biarkan Mata Berbicara · C104
6 days ago

Ryanti: See this! I just gifted the story: Balloon

Biarkan Mata Berbicara · C104
6 days ago
Seandainya ada beneran di dunia nyata yaa..😭😭😭
Aku juga mauuu....🤭🤭🤭 View More

Mizanshanum: Antoni care pake banget

Biarkan Mata Berbicara · C98
1 week ago

Mizanshanum: Antoni care pake banget

Biarkan Mata Berbicara · C98
1 week ago
Masih ada mimpi mimpi Anjani yang akan memberikan gambaran kisah hidup nya...😇🙏😘
Jangan lupa dengan reviews nya ya mba Mizanshanum..😊 View More

Mizanshanum: Hanya mimpi.

Biarkan Mata Berbicara · C95
1 week ago
Nanti kehidupan dan cinta yang akan bercerita..😘😇🙏
Jangan lupa beri reviewnya ya mba ryanti.. View More

Ryanti: Tuh kan thor,, jgn d jadiin ya antoni depresi nya...
Tar sedih banget udh baik gitu d tinggalin ma anjani nya....😢😢

Biarkan Mata Berbicara · C95
1 week ago
(◕ᴗ◕✿) jangan lupa review nya ya... View More
Biarkan Mata Berbicara · C95
1 week ago

Mizanshanum: Hanya mimpi.

Biarkan Mata Berbicara · C95
1 week ago

Devita05: Aku, kamu, gue, elo.. Kok ga konsisten sih thor.

Biarkan Mata Berbicara · C39
1 week ago
Aku.. biasanya di gunakan pada saat berbicara ketika ada orang lain . Atau kepada orang lain

Pada saat gue elo .itu kepada orang orang yang di anggap dekat..
Disini Anjani masih bersikap bebas dan dia belum tau dunia luar yang sesungguh nya.. itu yang masih saya ciptakan..

Tetapi terima kasih untuk sarannya ...
Saya akan berusaha menciptakan cerita yang lebih menarik lagi...
Salam hormat dari saya selalu
Chandrawati View More

Devita05: Aku, kamu, gue, elo.. Kok ga konsisten sih thor.

Biarkan Mata Berbicara · C39
1 week ago
Karena kalian adalah tamu kehormatan bagi Anjani dan Antoni..😇🙏 terima kasih yaa sayang..😇🙏 View More

Mizanshanum: Waah bertabur para tamu.. Mksh sudah diundang😘

Biarkan Mata Berbicara · C94
1 week ago

Mizanshanum: Waah bertabur para tamu.. Mksh sudah diundang😘

Biarkan Mata Berbicara · C94
1 week ago
See this! I just gifted the story: Balloon View More
You are mine , Viona · C1
1 week ago
😘😘😘🙏🙏 terima kasih yaa..atas suport nya 😇 View More

Ryanti: W O W ci akuh nya udah keluar,, mdah2an jdi yg baik2 aja ya thor....😀😀😀

Biarkan Mata Berbicara · C90
1 week ago

Ryanti: W O W ci akuh nya udah keluar,, mdah2an jdi yg baik2 aja ya thor....😀😀😀

Biarkan Mata Berbicara · C90
1 week ago
😇🙏😘 salam sayang selalu View More

Mizanshanum: Sama2 kak

Biarkan Mata Berbicara · C91
1 week ago

Mizanshanum: Sama2 kak

Biarkan Mata Berbicara · C91
1 week ago

Badshah_Iftikhar: Iam here now after Alot of struggle

Biarkan Mata Berbicara
1 week ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards

Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and SS as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding EXP and Bonus SS as rewards by completing daily missions and EXP missions, as well as weekly reading missions. 2. The obtained EXP can raise your user level. 3. Bonus SS can be used to unlock chapters, gift authors, etc. They are effective for 30 days. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. Weekly Reading Missions refer to the time you spend reading novels and comics on Webnovel every week. 6. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes.

Read longer, Earn bigger

Read on the app and claim your rewards!

Get the App

Read anywhere, anytime