• Joined Aug 2019
  • Global
  • Secrecy
  • Endeavor

    Checked in for a total of 90 days

    Such Wealth!

    Obtain a cumulative total of 1,000 Coins

Report user

Moments

😎😎 View More
Suami Sementara · C276
3 hours ago

Daoist644445: Kasian shia gak pernah ngerasain bahagia selalu tertekan

Suami Sementara · C275
3 hours ago

Daoist644445: Bener

Suami Sementara · C275
3 hours ago
🤔🤔 View More
Suami Sementara · C275
3 hours ago
👍👍😂😂😂 View More
Ciuman Pertama Aruna · C199
6 hours ago

jainab_soleman: Sdh 274 episode bang billy, awet banget nyakitin shia tang nya bang. Jdi mikir, gimana nanti reaksi billy li ktika shia tang terima ethan gu?, semoga sama ya rasa sakitnya.

Suami Sementara · C274
1 day ago
Lu jadi org g****g b***o yakin bang.. Kga mikir apa nyakitin bini lu.. Minta di cerai gk mau. Dket sama cwo lain di acem. Mau enak nya dewek ih...

Uuhh, jadi esmosi akoh😣 😁✌🙏🙏 View More
Suami Sementara · C274
1 day ago

Listi_Rahayu_6186: Jadi maju mundur cantik nih ya??

Ciuman Pertama Aruna · C198
1 day ago
🤔🤔 View More
lama-lama juga cinta · C97
1 day ago
🤔🤔🤔 View More
lama-lama juga cinta · C96
2 days ago

Aulya_Kanaka_2055: Looo kok alurnya kya gini anehh

lama-lama juga cinta · C96
2 days ago

Lina_Syafitri: Bagus Steve,,,👍👍👍
Makanya Billy jdi suami tu jangan mikirin cewek lain melulu,,,Steve aja bisa tau gelagat aneh shia tang yg selalu melindungi perutnya,,,nah Lo sendiri sibuk melindungi cewek lain mana Li bisa tau deritanya shia tang,,,
Jempol deh buat Steve yg dh berani ceritain tentang Ethan dan keluarganya yg menyukai shia tang,,,biar si Billy itu tau masih ada yg mau menyayangi shia tang walaupun dah Lo sia-sia in,,,👍👍😊😊😊

Suami Sementara · C269
2 days ago
X ini.. Aku padamu setev 💋😘 View More
Suami Sementara · C269
2 days ago

jainab_soleman: Masih pengen liat Billy Li menderita rindu sama shia tang. 😄😁😄

Seru soalnya, sayangnya sudah ketemu.

Suami Sementara · C268
2 days ago
Cekot, cekot rasanya baca bab ini 😢😢 View More
Suami Sementara · C267
2 days ago

nadiyacahyono: Dan terkuak sudah tabir yg mengusung perpisahan mereka...😱😱😱
Tp sungguh kak author aq gk akan pernah rela klo mreka akan berpisah selamanya...😭😭😭😭
Smoga perpisahan ini hanya smentara yg akan menjebatani Aruna dan Hendra bersatu kembali dan memulai semua dr awal tnp ada MOU.🤗

Ciuman Pertama Aruna · C196
2 days ago

nadiyacahyono: Dan terjawab sudah...
Perpisahan benar² akan terjadi....
Lepaskan saja Aruna Hendra,sudah waktunya kau mmberinya ruang,ruang untuk mmahami kehendak hatinya...
Semakin kau menggengam maka dia akan semakin ingin pergi,mka lepaskan agar dia bisa mngerti bahwa drimu jg berarti🥺😭😭

Ciuman Pertama Aruna · C195
2 days ago

nadiyacahyono: Aruna tdak mnyadari bhwa Hendra perlhan telah merasuki hatinya😁😁
Semoga happy ending Aruna Hendra❤

Ciuman Pertama Aruna · C194
2 days ago
👍👍👍💋💋 View More
Ciuman Pertama Aruna · C194
2 days ago
Mas Hendra 😢😢💋💋💋💋😘😘😘😘 View More
Ciuman Pertama Aruna · C191
5 days ago

jainab_soleman: Gak apa2 shia, jgn dulu ketemu. Ketemunya nti pas perutnya benar2 tdk bisa disembunyikan lagi, baru deh seru. Untuk sementara main petak umpet saja dulu. 🤣🤣🤣🤣

Suami Sementara · C262
6 days ago

Dinar_Sopian: Gk kebayang kalo Billy liat shia perutnya gendut.. tambah galau aja Dy nanti 😅

Suami Sementara · C262
6 days ago

Memi_Melia: Kerjasama ini hanya alasan Billy saja,,hanya karena ingin bisa melihat dan bertemu Shia...

Suami Sementara · C262
6 days ago

Alica_Vionaa: Mbulet, udah Shia Tang kabur keluar negeri aja lanjutin bermain piano sampai jadi pianis terkenal. Jauhin Billy bikin rumit aja

Suami Sementara · C262
6 days ago

Erniwaw: Ah kalian berdua sama saja. Sama sama ga mau mengakui perasaan masing masing. Sakit lah

Suami Sementara · C262
6 days ago

Nina_Herlina_1594: Kalo cinta katakan cinta atuh billy....jadi gregeteun ih

Suami Sementara · C262
6 days ago
Maen petak umpet dong. 😁 View More
Suami Sementara · C261
6 days ago
🤔🤔 View More
Buka Matamu dan Lihat Aku · C289
6 days ago

Nicholas_Yoel: man" ganggu aja...😁

Buka Matamu dan Lihat Aku · C288
1 week ago

Ina_06: 😂😂😂 ah...man man kamu ganggu saja...
Baru aja mau romantis eh...kamu nongol dan bikin cembokur aj 😣😑

Buka Matamu dan Lihat Aku · C288
1 week ago
Report inappropriate content
error Tip

Report abuse
Report user

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.

Earn Rewards Earn Rewards

Earn rewards

by completing the missions

Complete the daily and EXP missions, as well as every week’s reading missions to obtain EXP and coin as rewards.

Learn more about the rules 1. You can obtain the corresponding Fast Passes, EXP, and Points as rewards by completing growth missions, as well as daily missions. 2. A Fast Pass can unlock a chapter (of any price). The chapter will remain unlocked forever. It will expire after 7*24 hours, so don't forget to use it in time! 3. Obtained EXP can raise your user level. 4. Daily Tasks and corresponding rewards renew daily at 00:00 UTC+8. Don't forget to claim your rewards in time. 5. The weekly reading time is calculated while your device is connected to the Internet. This might result in a delay of several minutes. 6. Rewards may vary according to app version.
  • 1. Reward frequency has been adjusted! Receive a reward once you complete two minutes of reading! Reading a single book for 30 minutes earns you an additional bonus.
  • 2. Rewards adjusted! Earn points reading to exchange for Amazon Gift Cards! Coins that never expire! More rewards to come!

Get the App

Read anywhere, anytime

Suggested searches

Press enter to see all results