Leony_Ackerman - Profile

Leony_Ackerman

Leony_Ackerman

LV 2

like magic and supranatural genre馃槏馃槏 I love you all. IG : leonyackerman FB : Leony ackerman let's be friend ^^

2020-09-01 Joined Global

Badges 4

Moments 247

Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Replied to Caira_Asmara
prof Giddleton : terima kasih caira. 馃槉

"Ini adalah kebijakan yang saya terapkan menimbang banyaknya pengguna kekuatan magis jahat yang terbentuk karena tidak adanya pendidikan akademik dan psikis yang baik. Para Orph juga berhak mendapat pendidikan ilmu magis dengan harapan mereka akan menjadi pengguna ilmu magis yang baik dan berguna untuk kita semua, jadi angka kejahatan yang disebabkan oleh Orph berandalan juga akan menurun. Bukankah hal tersebut adalah kebaikan untuk kita semua?" Profesor Giddleton menjelaskannya dengan penuh wibawa.

Unexpected Past

Unexpected Past

Fantasi 路 Leony_Ackerman

Leony_Ackerman
Replied to KIKI299
hoo begitu...ahsyiaap uwuu makasih banyak lhoo udah ngingetin. kadang aku tuh kebiasaan pake kurung terus. mwehehe, akhirnya tercerahkan馃憠馃憟馃槏馃槝馃槉

Mereka kini berlarut dalam diam. Hanya ada suara desiran angin, serta bunyi pisau yang dengan anggunnya menyayat kulit segar apel merah ditangan gadis raven itu. Mereka duduk di tengah taman kecil samping rumah Nenek Louvinna. Suara kicauan burung Halezio (burung ini berwarna hazelnut, sifatnya pun sangat ramah dan baik. Sangat suka membawakan buah-buah kecil untuk pemiliknya, ataupun orang di sekitar. Sesuai dengan nama Zio yang artinya baik hati.) menambah adem nya suasana.

Unexpected Past

Unexpected Past

Fantasi 路 Leony_Ackerman

Leony_Ackerman
Replied to KIKI299
uwaaa aku ga sadar disitu...makasih kiki-san馃挅馃槏馃槏馃槏鉂b潱鉂. etto, sebaiknya aku ganti jadi apa ya? 馃憠馃憟馃槝

Gadis raven itu tersadar dan mengambil apel di tangan nenek tersebut. Kasihan juga kalau tangan lemah itu terlalu lama terangkat dengan membawa satu apel sebesar kepalan tangan orang dewasa terlalu lama.

Unexpected Past

Unexpected Past

Fantasi 路 Leony_Ackerman

Leony_Ackerman
Replied to KIKI299
uwuu, makasih kiki-san馃槉馃挅馃槏

Bak kisah drama putri snow white, nenek tua bertudung itu tersenyum dan menatap harap agar si gadis muda ini mau menerima apel yang ada ditangan keriput beliau itu.

Unexpected Past

Unexpected Past

Fantasi 路 Leony_Ackerman

Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
aahsyiaaap

Setelah kepergian Lenata langsung mengunci pintunya, kemudian bergegas menarik tubuh Calista ke dalam pelukan. Menumpahkan segala kerinduan. Dengan tangan gemetar merangkum wajah Calista, menatap intens wajah cantik yang selama 3 tahun ini tak pernah lagi bisa di lihatnya semenjak kepindahannya ke London. Baik Calvino maupun keluarganya di larang berkunjung tanpa seijin Jozh.

DEUXIEME AMOUR

DEUXIEME AMOUR

Realitas Magis 路 Yezta_Aurora

Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
Liana : yamaap kakak 馃憠馃憟馃ぃ

Liana menghela nafas, kalau dihitung-hitung sudah terlalu banyak kalinya ia mengingatkan neneknya kalau beliau salah sebut nama cucunya tersebut. Namun dia masih heran sampai sekarang kenapa neneknya selalu menyebut nama lelaki, bukannya perempuan. Batin Liana berdebat dengan fikirannya. Apakah ia terlalu mirip lelaki, atau neneknya ini terlalu banyak memiliki mantan kekasih kala muda dulu.

Unexpected Past

Unexpected Past

Fantasi 路 Leony_Ackerman

Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
馃憠馃憟馃槏鉂

"Maafin Mom, Calista ... " Tanpa terasa air mata turun membasahi pipi. Hatinya seketika di terpa penyesalan mendalam sudah menyia 鈥 nyiakan menantu yang sangat menyayanginya meskipun selalu mendapatkan perlakuan buruk. Selain itu pengorbanan Calista sangat besar. Demi memajukan perusahaan Jozh, ia rela bekerja keras sementara lelaki yang menjadi suaminya tersebut dengan seenak jidat berselingkuh dengan Lana.

DEUXIEME AMOUR

DEUXIEME AMOUR

Realitas Magis 路 Yezta_Aurora

Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
hoo bener banget. kalo aku mah langsung ku hanyutkan ke palung mariana馃槍馃憠馃憟

"Tapi tidak dengan mengorbankan dan menyakiti hati perempuan lain Mom." Nada suara Calista sedikit meninggi karena ia tak habis pikir, wanita yang sangat di hormatinya ini bisa berkata demikian.

DEUXIEME AMOUR

DEUXIEME AMOUR

Realitas Magis 路 Yezta_Aurora

Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
馃ぃ馃ぃ

Maafkan Papa sayang, membiarkanmu harus menelan pil pahit pernikahan. Harusnya Papa tak pernah mempercayakanmu pada lelaki brengsek itu.

DEUXIEME AMOUR

DEUXIEME AMOUR

Realitas Magis 路 Yezta_Aurora

Leony_Ackerman
Replied to Yezta_Aurora
ilmu santet dungs馃槍馃憠馃憟

Setelah kepergian Lenata langsung mengunci pintunya, kemudian bergegas menarik tubuh Calista ke dalam pelukan. Menumpahkan segala kerinduan. Dengan tangan gemetar merangkum wajah Calista, menatap intens wajah cantik yang selama 3 tahun ini tak pernah lagi bisa di lihatnya semenjak kepindahannya ke London. Baik Calvino maupun keluarganya di larang berkunjung tanpa seijin Jozh.

DEUXIEME AMOUR

DEUXIEME AMOUR

Realitas Magis 路 Yezta_Aurora

Leony_Ackerman
Review Details
Comments
Paragraph comments
Report user

Report inappropriate content
error Tip