Webnovel Author: LeeSeolA - Novel Collection

LeeSeolA

LeeSeolA

female LV 1

You can call me Seola Writing is a way for me to express my emotions Stay in the universe full of melody 馃挋馃寣馃挍

2021-10-07 Joined Indonesia

Badges 4

Moments 81

LeeSeolA
LeeSeolA
LeeSeolA
LeeSeolA
Commented
cleo udah ku bilang klw suka tuh bilang ih

Suasana canggung seketika, saat tiba tiba Cleo berpegangan ke pundak Shelin ketika laki laki itu hendak berdiri. Meski canggung, Shelin tetap berusaha membantu Cleo berjalan menuju mobil miliknya, bahkan hari ini Shelin memutuskan untuk mengantar Cleo pulang karena kondisi kaki Cleo yang masih keseleo. Syuting hari ini juga berakhir begitu saja, karena ulah Dior yang sempat membuat Sutradara Redi menegang.

Story Removed Now

Story Removed Now

Romansa Anak Muda 路 Jung_Shelin

LeeSeolA
LeeSeolA
Commented
hmm dior
LeeSeolA
Commented
si leon cemburu nih
LeeSeolA
Commented
mantep nih si cleo jawabannya
LeeSeolA
Commented
cleo cleo... kamu tuh kalau suka ya bilang
LeeSeolA
Commented
keliatan banget gamau shelin deket sama cwo lain
LeeSeolA
Commented
makin lama makin jatuh cinta ya shel
LeeSeolA
Commented
waaaah gila to the point wkwk
LeeSeolA
Commented
asik banget shelin di kelilingi cwok2 wkwkwk mulai cloe dior leon hmm
LeeSeolA
Commented
bagus shel pukul aja
LeeSeolA
Commented
wah parah mulutnya huh!
LeeSeolA
Commented
hayo loh gimana deh ini
LeeSeolA
Commented
yahaaa ketauan deh klw shelin ngefans sama cleo hihi
LeeSeolA
Commented
hmm dior dior
LeeSeolA
Commented
ccleo kenapa deh cemburu kah
LeeSeolA
Commented
astaga shel kamu beneran mau goda cleo?
Report user