Webnovel Author: LeeShei - Novel Collection

LeeShei

LeeShei

female LV 1

second account from LeeseolA

2022-04-30 Joined Indonesia

Badges 5

Moments 48

LeeShei
LeeShei
LeeShei
Commented
ih bener2 ya aku esmosi sama si seung byul

"Tapi aku sangat mencintaimu! Kau harus ceraikan kak Tae Seok!" Sung Byul memaksa.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
begh bener2 ga tau diri

Cuuppp ... sebuah ciuman mendarat di bibir Myung Eun lalu Sung Byul merangkulnya dengan mesra.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
takut ketahuan tapi berani melakukan

"Tae Seok pasti akan curiga dengan perubahan fisikku, tubuhku nampak lebih gemuk, perutku juga sedikit buncit," sahut Myung Eun resah.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
emang dasarnya nih cwe ga beres

"Kau tidak akan menolak permintaanku, kakakmu akhir-akhir ini terlalu sibuk dengan pekerjaannya," ungkap Myung Eun.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
pantes sih dapet tonjokan

Pria itu tidak mampu lagi menahan amarahnya terhadap Sung Byul, dia meninju wajah adiknya dengan sangat kencang hingga Sung Byul terjerembap ke lantai penjara.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
parah sih dia akhirnya sadar kalau istrinya selingkuh

"Apa yang sudah kalian perbuat di belakangku? Kau dan istriku?!! Jawab!!" bentak Tae Seok yang tidak melepaskan tangannya dari kerah baju Sung Byul.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
pedang pun terhunus waw

Tiba-tiba terlintas dalam pikiran Tabib Lee sebuah cara licik untuk membuat posisi prajurit Jung terdesak. Dengan sangat cepat dia keluar dari dalam sel Myung Eun lalu menghunus pedang miliknya dan mengarahkannya pada prajurit Jung yang berdiri di dekat sel itu.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
sempatnya terpesona sama kecantikan ru na duhhh

Sekilas Tabib Lee terpesona oleh kecantikan wanita yang ada di hadapannya, dia belum pernah bertemu atau melihat gadis-gadis dan para wanita di jamannya yang secantik Ru Na.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
haduuuh runa kasian banget馃槪

Brukk! Seketika Ru Na terjatuh ke lantai penjara yang dingin dan keras. Sepertinya penyakit lemah jantung Ru Na kambuh karena mengalami tekanan selama berada di dalam penjara.

The Concubine from 21th Century

The Concubine from 21th Century

Romansa Fantasi 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
wah ga habis pikir saya

"Ya udah, saya gak akan maksa kamu buat ngasih jawabannya sekarang. Tapi kalau kamu memang cinta sama saya, malam ini juga saya minta bukti." Ryan mulai menjalankan aksinya.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
si diana juga ga tau malu

"Saya juga, Ryan. Kamu beda, gak kayak Arya yang kasar dan emosian," ungkap Diana.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
LeeShei
Commented
ryan ga beres ih jadi cwo kok gitu

Dua minggu kemudian sesudah pernikahan sepupu Arya, mereka bertiga bertemu lagi dalam suatu kesempatan. Sejak pertemuan itu diam-diam Ryan mulai menyukai Diana dan ingin merebutnya dari tangan Arya.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
ckckck diana diana

Sementara di dalam sana Diana sedang menangis memikirkan hubungannya dengan Ryan, ia lebih menginginkan Ryan menjadi suaminya kelak bukan Arya.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
emang ga bisa di maafkan klw masalah gini mah

Kata maaf dari bibir Arya tidak mudah terucap begitu saja walau dia adalah laki-laki yang taat pada agama, sulit rasanya mengampuni seseorang apalagi memaafkan kekasih dan rekan bisnisnya.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
lah kenapaaa?

Sejak dulu Andre selalu berbeda pendapat tentang laki-laki itu, Martha menyukai kepribadian Arya sementara Andre tidak. Kejadian hari ini menyebabkan Andre semakin yakin bahwa Diana harus secepatnya putus dari Arya.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
kenapa ga setuju?

Martha yakin jika Arya akan menjadi suami yang baik untuk Diana, sementara Andre tidak terlalu setuju dengan rencana pernikahan tersebut.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

LeeShei
Commented
bener nih arya udah ganteng mapan lagi kurang apa lagi

"Mestinya dia tidak perlu ragu menikah dengan kamu, Tante malah bersyukur karena masih ada laki-laki baik dan bertanggung jawab seperti kamu," pungkas Martha tulus.

CEO's Revenge

CEO's Revenge

Romansa Kontemporer 路 Vienna_Gu

Report user