Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga

Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga DKSIL

Author: Dragon King's Nice Son-In-Law

Not enough ratings

25 Kuil Tao yang Misterius 2 weeks ago

Translator: AtlasStudiosEditor: AtlasStudios

Zhao Yanzi benar-benar tenang. Dia melompat dan meloncat, mendahului yang lain. Hari ini , dia mengenakan rok pendek yang dijahit bersama dengan bahan katun dan denim, menampilkan betis yang halus, ramping. Dari kemeja tanpa lengan yang berpotongan rendah dan seperti rompi keluar dua lengan yang montok dan sebagian besar kulit. Itu sedikit menarik. Untuk seorang gadis seusianya, atau untuk Hao Ren yang cukup konservatif, pemilihan pakaiannya terlihat sedikit berani.
Di sisi lain, sandal Roman di kakinya dengan ahli menyeimbangkan keseksiannya dengan kelincahan anak muda. Bersama dengan loncatan dan lompatannya, sandalnya melayang seperti dua kupu-kupu yang berkepakkan.
Menyenangkan memiliki ibu seorang perancang. Dengan padu padan pakaian kasual seperti itu, tidak saja Zhao Yanzi tidak terlihat canggung, dia bahkan terlihat seperti seorang model katalog kecil yang cantik.
Jika dibandingkan, Hao Ren tidak bisa lebih tidak modis. Dia memakai kemeja yang tiga hari belum dicuci, sepasang celana jins kusut dan sepasang sepatu lari yang kotor.
Satu-satunya dari dirinya yang dapat menarik perhatian hanyalah ransel kecil merah muda di punggungnya. Meskipun, ransel itu juga milik Zha

Latest Updates

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.