Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga

Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga DKSIL

Author: Dragon King's Nice Son-In-Law

Not enough ratings

27 Dengarkan atau Menderita 1 week ago

Translator: AtlasStudiosEditor: AtlasStudios

Tanpa memperdulikan reaksi Hao Ren, Zhao Yanzi melompat menuju kuil Tao. Membawa ranselnya, Hao Ren melangkah ke seberang pintu masuk kuil Tao mengejarnya.
Atap emas kuil itu menyerap sisa-sisa terakhir dari sinar matahari sore, dan seluruh kuil Tao terlihat lebih hikmat dan tenang.
Karena saat itu sudah sore hari dan kuil itu terletak di puncak gunung, tidak ada pengunjung di sana. Karena tidak ada kereta gantung hanya orang-orang yang sehat dan berkemauan kuat seperti Hao Ren dan Zhao Yanzi yang dapat mengunjungi kuil ini di jam ini. Kalau tidak, seseorang harus memulai pendakian di pagi hari sehingga bisa tiba di sini pada siang hari dan kemudian menghabiskan sepanjang sore untuk turun kembali.
Oleh karena itu, tiba di jam yang tidak biasa, Zhao Yanzi dan Hao Ren tidak bertemu dengan pengunjung lain. Di halaman kuil Tao, beberapa Tao muda sedang menyapu daun-daun yang berguguran. Bahkan Zhao Yanzi yang tadi berteriak dan bersorak saat hendak maju telah menjadi diam segera setelah dia melangkah memasuki ke kuil.
Conblok di halaman terdiri dari berbagai macam warna yang berbeda dan dijadikan satu untuk membentuk gambar Tai Chi dan Delapan Trigrams yang sangat besar. Di sudut

Latest Updates

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.