Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga

Menantu Laki-Laki Sang Raja Naga DKSIL

Author: Dragon King's Nice Son-In-Law

Not enough ratings

28 Hanya Sebentar Saja 5 days ago

Translator: AtlasStudiosEditor: AtlasStudios

Menatapnya, Hao Ren berpikir,"Bukankah kamu baru saja mengabaikanku beberapa saat yang lalu?"
Akan tetapi, dia bukan seorang pendendam. Dia berbalik dan mengambil kartu kuncinya. "Ayo."
Diam-diam Zhao Yanzi merasa lega karena dia benar-benar menyangka Hao Ren akan menolaknya. Sebagai seorang asing di tempat yang asing, dia benci makan sendirian. Jika orang tuanya ada atau perutnya tidak dengan keras menyuarakan ketidakpuasannya, dia tidak akan datang meminta Hao Ren tanpa malu-malu.
Kegarangannya telah jauh melemah saat dia mengingat kembali bagaimana dia dengan sengaja mengabaikan Hao Ren hanya beberapa saat yang lalu dan sekarang harus memohonnya untuk makan di luar bersamanya.
Keduanya berjalan keluar darihotel dan mencari restoran-restoran kecil. Sekarang sudah lewat dari jam sembilan dan mendekati jam sepuluh malam. Sebagian besar restoran sudah tutup. Tidak mengetahui harus mencari ke mana,mereka mencari tanpa tujuan di daerah yang dekat dengan hotel. Fakta bahwa mereka tidak dapat menemukan sebuah restoran yang buka membuat mereka semakin lapar.
Takut dia mungkin akan tersesat, Zhao Yanzi tetap berada di dekat Hao Ren. Berjalan di jalan yang agak terpencil, akhirnya H

Latest Updates

Get More
Payment Method paypal

Please switch to the pop-up to complete the payment.