Sistem Harapan Terakhir

Sistem Harapan Terakhir SHT

Author: Thunder_Bird

Not enough ratings

28 Modifikasi Frost Claw 3yr

Translator: - -Editor: - -

Yale menggunakan Frost Claw dalam keadaan cair daripada dalam kondisi padat biasa; dengan demikian Frost Claw menyerupai mantra air Water Hand. Siapa pun akan memikirkan mantra itu alih-alih memikirkan kemungkinan Yale menggunakan Skill Gabungan yang sangat sulit dipelajari.

Itu adalah salah satu metode yang Yale pikir untuk menunjukkan bakatnya tanpa terlihat seperti monster dan juga lebih berguna untuk bertahan melawan api yang tidak terkendali.

Tangan Air yang sebenarnya bukanlah mantra pertempuran karena penggunaan utamanya adalah untuk menutupi tangan dengan air untuk menyentuh bahan yang sangat panas, tetapi menggunakannya sebagai pertahanan untuk mantra api juga biasa karena akan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh api. .

Tentu saja, Frost Claw Yale bahkan dalam keadaan air yang menyerupai Water Hand jauh lebih kuat, dan bahkan jika mereka tampak serupa, mereka tidak ada bandingannya.

Selain itu, Yale menggunakan semua lima titik asal untuk menggunakannya lima kali secara bersamaan, ia tidak pernah mencoba sebelumnya, tetapi ia mengikuti intuisinya, dan hasilnya adalah Frost Claw yang besar.

Jika itu dalam keadaan padat Frost Claw, menggunakan lim

Latest Updates