Sistem Harapan Terakhir

Sistem Harapan Terakhir SHT

Author: Thunder_Bird

Not enough ratings

30 Taruhan Akademi 3yr

Translator: - -Editor: - -

Zack berada dalam kelompok yang meninggalkan ruang kelas, ketika dia pergi Zack hanya melambaikan tangannya ke Yale dan memberinya jempol lain sebelum berangkat.

Untuk Zack berlatih Jalur Magus hanyalah metode untuk meningkatkan memanahnya, jadi dia hanya bergabung dengan Kelas Elemen Angin di mana dia memiliki Afinitas Kelas Sempurna.

Setelah Yale mengamati ketiga pelajaran yang dia hadiri hingga saat itu, dia bisa memberi peringkat pada teman-teman sekelasnya berdasarkan seberapa mahir mereka menggunakan mantra mereka.

Yang terbaik adalah mereka yang diduga Yale memiliki Afinitas Elemental Tingkat Sempurna dan dengan demikian satu-satunya yang ia pandang sebagai orang pada levelnya sendiri.

Sampai saat itu di Kelas Magus, hanya Aizu dan Zack berada di kategori itu.

Tentu saja, Yale tidak mengabaikan kemungkinan seseorang menjadi rendah hati, kemungkinan itu adalah sesuatu yang selalu harus diperhitungkan.

Adapun seseorang dengan Afinitas Elemental Kelas Sempurna, tetapi yang tidak mencapai level yang ditunjukkan oleh Zack dan Aizu, Yale tidak peduli karena orang-orang itu tidak berlatih cukup keras.

Tanpa latihan keras, bahkan mereka yang memiliki tale

Latest Updates