Allah Novels & Books - Webnovel

About 355 results

  • Elyana : Jodoh Dari Allah

    Elyana : Jodoh Dari Allah

    Romansa Kontemporer ROMANCE PERJODOHAN

    4.99

    Aku menyukai Umar, tapi dia malah melamar adik ku dan menikahinya. Hatiku di buat luluh lantak tak berbentuk dalam satu malam. Sosok Umar yang begitu taat akan agama membuatku mendambakan dia sebagai calon imam ku. Meski aku sudah mendengar bahwa pernikahan itu akibat kesalah pahaman, tapi aku tetap merasa di khianati. Sampai akhirnya ayah menjodohkan aku dengan pria bernama Habib. Dia pria yang baik dan juga taat beribadah. Namun, bagaimana bisa aku menjalin hubungan pernikahan dengan pria yang sama sekali tidak aku cintai? Dosa apa yang ku buat di masa lalu hingga aku harus menjalani hidup seperti ini? Aku bahkan tidak bisa melupakan Umar meski status ku sudah berubah menjadi istri orang. “Mas mengerti, dan Mas nggak akan sentuh kamu sebelum Umar hilang dari sini,” kata Habib menunjuk dada ku. Aku terdiam.Note : Jangan lupa mampir ke story ku "Cinta Diatas Kertas" ya, ceritanya gak kalah seru sama kisah El kok!

    detail
  • Journey Allah to Allah

    Journey Allah to Allah

    Chapter....second of Alif AllahThan this child starts his homeward journey and after his childhood he starts his practical life .during some complaxities of life he forget to remember Allah...who only source of Love "sincerity and well-wisher .He Also feels so pain during his practical life but no Avail ho does not remember Him.This is the real weakness of A man who forget his Allah And than faces problems in every way .But when Allah wants to introduces him ...His love for a Man ...Than he feels that nothing is important ..everything is useless in some ways .And than He remembers that ....A time comes When nothing helps u and never your beloved can help him even his parents could not help him in some ways than he realizes that ....He iS Only..Who does not love him but also take care of him ...Than he prays to Allah Who is not his well-wisher but Also A true lover of A man who never feels to him Alone ...He helps him by hook or by crook ...Relation between A Man And Allah iS About Body And Soul ..And in his whole life no one can deny this Fact ...Just remember my in ur prayers Alsoo I need ur prayers not ur any other precious things ...Thank You .....

    detail
  • TAKDIR ALLAH

    TAKDIR ALLAH

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    Memang jodoh cerminan dari diri sendiri namun tidak ada salahnya bukan jika kita berusaha dan berubah demi mendapatkan orang tersebut. *** Dilain sisi Adit saat ini sedang berada ditempat tongkrongan bersama teman-temannya. Adit merupakan salah satu penggemar motor sport. Dia mendapat julukan sebagai king of motor karena prestasi nya yang selalu menjadi juara lomba balap liar menjadikan nya dirinya dikenal banyak orang. "Hay brother tumben Lo diam saja disini gak gabung sama teman-teman yang lainnya" seru doni teman Adit yang tiba-tiba muncul. "Lagi gak mood gue" balas Adit sembari menghisap rokok nya. "Ada gerangan apakah ini? Apa jangan-jangan Lo sedang patah hati? Soalnya sedari tadi gue perhatiin Lo kebanyakan melamun" Tanya Doni yang sedikit kepo. "Apaan sih Lo" kelak Adit. "Alah jujur ajalah bro sama gue lagian kita kan juga udah kenal lama udah dari SD malah jadi gue tu tau semua sifat Lo termasuk kalauo sedang berbohong seperti sekarang ini" ujar doni yang masih coba memancing Adit agar mah bercerita. "Bisa aja Lo" balas Adit lalu mematikan rokoknya. "Sini-sini cerita aja sama gue siapa tau nanti gue bisa ngasih saran dan jalan keluar buat Lo" seru doni lagi. "Emm gue lagi tertarik sama cewek" balas Adit singkat. "Tertarik atau jatuh cinta hayo" goda Doni. "Untuk saat ini kayaknya gue lagi tertarik aja lebih tepatnya sih kagum sama dia soalnya gue belum bisa bilang kalau itu cinta karna gue masih trauma sama yang dulu" balas Adit yang mengingat masa kelam nya. "Kenapa harus trauma sih lagian gak semua cewek kayak gitu sekarang ini saat yang tepat buat Lo bangkit dari keterpurukan masa lalu Lo yang kelam itu" seru doni yang ingin sahabat nya itu bangkit dari peristiwa itu.

    detail
  • Dear ALLAH

    Dear ALLAH

    Romansa Anak Muda ROMANCE

    detail
  • Allah is the creator of everything so we worship allah and allah is cr

    Allah is the creator of everything so we worship allah and allah is cr

    Translate

    detail
  • semua karena Allah,

    semua karena Allah,

    detail
  • Merayu Allah

    Merayu Allah

    Seruni, dan masa kecilnya yang malang

    detail
  • Belif In Allah

    Belif In Allah

    Contemporary Romance ROMANCE COMEDY

    detail
  • Allah is Great

    Allah is Great

    Allah is Great

    detail
  • Allah is one

    Allah is one

    Allah is one because every things make Allah

    detail
  • Syukria Allah

    Syukria Allah

    4.96

    Cinta beda agama antar negara yang tumbuh begitu indah, Cinta yang membuat Ishita menentang keyakinan keluarga hingga akhirnya Ia dipertemukan dengan seorang pemuda dari negeri Merah Putih yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dalam hatinya.

    detail
  • everything for Allah

    everything for Allah

    detail
  • Alif Allah

    Alif Allah

    detail
  • Allah One

    Allah One

    Who cares

    detail
  • Belief In Allah

    Belief In Allah

    This is my first ever story and i want support from all of you thank you.He was nice and good-looking and was gentleman towards me at least what I think, and I said yes, and as I said I was not at all beautiful and his nice and good behavior made me fall for him hard and fast.We started opening up to each other and started going on dates, I refused but he said that it will help us in the future so, I agreed to it""Time passed very fast and his behavior started to change towards me, he started to nudge me that he was good looking and I am not capable in good looks, slowly he started stuffing all these things in my mind.You know what is the worst thing in the world, you started to hate yourself, I started to hate myself and I don't even want to look at myself in the mirror and I broke all the mirrors of my room with my bare hands.Some more time passed and his behavior started to get worst and worst and one day he told me that, I should say no for marriage, I asked him why then he said he loves someone else and she was beautiful.I told him that I will never call off the wedding and his actions cause my feelings to turn from love to hate.He choked me, as I told you it's not the first time someone choked me and when he saw that I almost fall unconscious he let my neck go and garb my hijab-clad hairs roughly and slapped me"alina faruk malik 23 years old and a fasion designer by a profession and a extrovert who can make friends effortlessly zain siraj khan27 years old and a ceo of his own company and a extrovert but choose friends wisely so how is the description if you want to know more than join the journey of alina and zain Happy reading

    detail
  • Allah buksh24

    Allah buksh24

    detail
  • Seindah Takdir Allah

    Seindah Takdir Allah

    Romansa Historis ROMANCE ISLAMI PENGHIANATAN ISTRI

    detail
  • Jodoh Dari Allah

    Jodoh Dari Allah

    Romansa Historis ROMANCE ACTION ADVENTURE COMEDY SYSTEM

    Syela Mashuq seorang gadis Cantik dan >soleha di bantu adiknya untuk mendapatkan hati uztadz tampan Arsyil... Bagaimana kisahnya?

    detail
  • Who is Allah? 
अल्लाह कौन है?

    Who is Allah? अल्लाह कौन है?

    detail
  • Aku mencintaimu karena Allah

    Aku mencintaimu karena Allah

    detail