Benci Novels & Books - Webnovel

About 961 results

  • Terperangkap Kebencian Cinta

    Terperangkap Kebencian Cinta

    5

    WARNING FOR 21+ Chloe Brisia Harristian selalu jadi gadis yang ramah dan menyenangkan untuk semua orang. Ia ceria, sangat mudah dicintai, cantik dan memiliki bentuk bibir sensual yang indah. Tak ada yang tahan dengan perhatian penuh cinta yang diberikan oleh Chloe selain menjadi temannya, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Aldrich. Aldrich Tristan Caesar adalah seorang profesor dan pengacara yang mengajar di fakultas Seni Kebudayaan Romawi di Universitas New York. Hidupnya sempurna seolah tanpa cela. Si profesor tampan di NYU adalah incaran semua wanita bahkan di kalangan akademisi, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Chloe. Aldrich dan Chloe adalah musuh sejati selama belasan tahun. Meskipun Chloe akhirnya menjadi mahasiswa pasca sarjana di NYU dan Aldrich adalah profesor di jurusan yang ditekuni oleh Chloe, tidak menjadikan permusuhan mereda. Aldrich bernafsu membuat Chloe berhenti dari jurusan tempatnya mengajar. Sementara Chloe bertekad untuk lulus dengan nilai sempurna di kampus tersebut bagaimana pun caranya. Apa yang terjadi jika mereka mengalami kecelakaan dan akhirnya terdampar di sebuah pulau terpencil serta terpaksa bertahan hidup dari serangan berbahaya bersama? Akankah permusuhan mereda atau cinta yang tertidur kembali menyala? Ikuti kisah naik turunnya gelombang kebencian cinta Aldrich dan Chloe yang akan meluluhkan hati. *** “Ini semua salahmu!” teriak Chloe menunjuk Aldrich. Dengan marah, Aldrich membuang kacamatanya lalu berjalan ke arah Chloe yang tak mundur seinci pun. “Jangan menganggap remeh dasi dan penampilanku! Di balik ini, aku bukan pria manis yang baik hati!” geram Aldrich balik mengancam. (Novel ini adalah salah satu sekuel dari seri The Seven Wolves, selamat membaca!!) Follow my IG: @nandastrand, FB: @NandaStrand

    detail
  • Sedikit Benci

    Sedikit Benci

    Bukan waktunya untuk memilikimu, meskipun aku merasa kau adalah milikku tetapi Allah belum menentukan bahwa kau adalah milikku, bukan waktu yang lama aku menyukaimu, lebih dari 5 tahun aku diam dalam rasaku ini. Percayakah kau padaku? Rasaku tak pernah salah padamu hanya saja aku yang terlalu mengharapkanmu.

    detail
  • TERLALU
:BENCI

    TERLALU :BENCI

    Romansa Fantasi ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    Wah TERLALU BENCI singkatan kata yang manis kira kira siapa yang akan melaluinya seorang gadis kaya atau wanita sombong yang biasa saja.....PENASARAN?YUK IKUTI TERUS CERITANYA

    detail
  • Jangan benci aku

    Jangan benci aku

    detail
  • Benci or Cinta?

    Benci or Cinta?

    Romansa Anak Muda ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    "Gw suka sama lu?"kata cewek itu."iya kan?ngaku aja lu ga usah gengsi sama cogan ke gw" pd si cowok."strawberry,mangga,apel.sorry ga level"kata sicewek dengan angkuh."kalo gitu lu bakal gw bikin klepek-klepek terhadap gw,liat aja nanti"tantang cowok itu."he brengsek ngga bakal mumpan sama gw,jadi lu jauh-jauh dari gw!!!"perinta si cewek."kita liat nanti darling"kata si cowok sambil memgedipkan mata sebelah kanannya bertujuan untuk memikat sicewek,namun si cewek bukannya terpikat malah dia merasa jijik terhadap cowok didepan dia.

    detail
  • Mengapa aku di benci?

    Mengapa aku di benci?

    detail
  • Benci dan Cinta?

    Benci dan Cinta?

    LGBT+ ROMANCE R18 BL

    Warning!! Ini cerita BL!!! . . . . . . Sinopsis: Yu seorang laki laki yang sering berdandan layaknya perempuan, memakai dress, sepatu high heels, riasan wajah, dan rambut yang terurai panjang. Dia bekerja di Toko Pakaian Wanita. Saat sedang menyapa pelanggan, Yu dipertemukan dengan wanita tua yang akan mengubah hidupnya. Wanita itu memperkenalkan Yu pada anaknya yang bernama Zhao... Dari sinilah awal mula kisah percintaan Yu dan Zhao dimulai.... Selamat membaca^_^

    detail
  • Rasa Dan Benci

    Rasa Dan Benci

    Bryan adalah laki-laki pemberani, ia adalah salah satu pemimpin di sekolahnya. Kenakalannya sudah terkenal di mana-mana, sehingga sekolah mana pun takut menghadapi sekolah Bryan. Namun di balik itu semua, Bryan adalah anak yang kurang kasih sayang orang tuanya. Orang tuanya sudah cerai ketika Bryan masih kecil, mungkin kenakalannya tersebut di sebabkan oleh kurangnya kasih sayang kepada Bryan. Hingga suatu hari, Bryan menemukan sosok yang bisa membuat Bryan jatuh cinta, karena sebelumnya Bryan sama sekali tidak tertarik kepada perempuan.

    detail
  • Menikah tapi benci

    Menikah tapi benci

    "Jangan karena orangtuaku berhutang budi padamu, aku tidak bisa menghancurkan hidupmu! Sebaiknya kamu tolak lamaran ini jika kamu tidak ingin hidup menderita!" Ancaman itu terdengar jauh lebih menyakitkan karena terucap dari mulut cinta pertamaku. Tapi aku sudah bukan lagi gadis polos yang bodoh, "Lakukan saja, setidaknya aku bisa mendapatkan setengah harta mu saat kita bercerai nanti." Aku mendengar dia menggeram, aku yakin dia sedang mengeratkan rahangnya sekarang. "Katakan berapa yang kamu inginkan, aku akan memberikannya sekarang juga tapi setelah itu menghilang lah dari kehidupan ku!" Aku tersenyum, aku yakin dia akan segera meledak sekarang juga melihat wajahnya yang memerah menahan amarah. "Aku mau semuanya..." "Apa maksudmu?" "Semua hartamu sekarang juga jika kamu ingin aku menghilang dari hidup mu jadi cepatlah hubungi notaris karena lima belas menit lagi aku akan menemui ibu mu dan menerima lamarannya!" *** Laura Milanov bosan hidup dalam situasi pemain figuran yang tidak berarti dan tersingkirkan. Keluarganya, pertemanannya bahkan kisah cintanya selalu mengecewakannya. Ia muak ketika cinta pertamanya Dimas Dirgantara lebih memilih sahabatnya Wendy karena dia lebih cantik sehingga Laura sempat berpikir untuk bunuh diri. Tapi patah hati pada kehidupan yang selalu mengkhianatinya membuatnya menjadi keras dan mencari jalan lain untuk membalas setiap hal tidak adil yang pernah ia alami. Laura diam-diam bekerja di perusahaan milik orangtua Dimas dan mengambil simpatik mereka sehingga mereka menjodohkannya dengan Dimas. Bertekad mengubah hidupnya yang sebelumnya hanya figuran menjadi pemeran utama dalam spotlight meskipun harus menjadi wanita antagonis.

    detail
  • Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    4.61

    Su Qianmo mengubah identitas dirinya menjadi Ji An’an setelah keluarganya bangkrut. Suatu malam ia mabuk dan menabrak seorang pria, lalu berakhir tidur dengan pria tersebut. Ternyata pria itu adalah Tuan Muda Beiming Shaoxi yang kaya raya. Apakah jati diri Ji An’an akan ketahuan?

    detail
  • Aku Benci Bermimpi

    Aku Benci Bermimpi

    Kisah ini bermula dari seorang perempuan yang sangat memegang teguh prinsipnya. Prinsip dalam menjaga hubungan dengan laki-laki. Di sisi lain, ada seorang laki-laki polos yang sekalipun belum pernah merasakan jatuh cinta. Hatinya tertutup untuk siapapun dan oleh apapun. Namun kedekatan keduanya menjadi pelemah batas-batas yang mereka buat sendiri. kuatnya jalinan cinta mereka mampu mengubah apa yang menjadi pegangan hidup mereka. Uly yang pada akhirnya terpesona oleh kebaikan Azmi, begitu juga Azmi yang mengagumi keanggunan dan kesholihahan seorang Uly. Mereka menjalani dan menuruti hati untuk berjalan bersama. Berjalan bersama dalam ketidakpastian. Uly dan Azmi tidak mau berpacaran, tapi mereka juga tidak bisa untuk mengesahkan hubungan ini dalam bahtera rumah tangga sebagai suami dan istri yang sah. Mereka menjalani ini di persimpangan jalan. Tidak ada orang lain yang mengetahuinya dan tidak ada yang memahami mereka. Semua ini mereka lakukan demi menuruti kata hati yang menyebutkan bahwa itu cinta.

    detail
  • Cinta Dan Benci

    Cinta Dan Benci

    Perasaan yang di permainkan sangatlah menyakitkan, Salsa Selalu berusaha yang terbaik untuk kehidupan nya, Harapan yang selalu ia impikan, Selalu di permainkan. hingga pada akhirnya putus asa. ditengah keputus asa'nnya. seorang pemuda menyelamatkan nya, siapakah pemuda itu? dan bagaimana kisah selanjutnya..?{Di Bawah 17tahun Di Larang Masuk}

    detail
  • Benci Jadi Cinta?

    Benci Jadi Cinta?

    detail
  • Benci, tapi Cinta

    Benci, tapi Cinta

    Romantis ROMANCE COMEDY

    Astrid Viona, seorang gadis SMA yang sangat membenci Lorry Alexander, seniornya dari perjodohan yang dilakukan kedua orang tua mereka. Tapi disisi lain, dia juga sangat mencintai seniornya itu setelah mengenal seniornya lebih dalam lagi. Lalu suatu hari, datanglah gadis lain yang mengakui bahwa dia pernah dihamili oleh Lorry. Lantas, bagaimanakah kisah cinta Astrid dan Lorry? Mampukah cinta mereka bertahan? Ataukah cinta mereka akan kandas sebelum menikah?

    detail
  • Suka atau Benci?

    Suka atau Benci?

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION ADVENTURE REINCARNATION COMEDY SYSTEM CULTIVATION REMAJA

    Suka atau Benci??Itu terserah kalianAku tak pernah melarangUntuk membencikuDan aku juga tak memaksa melarangUntuk menyukaiku-PELANGI-

    detail
  • BENCI TAPI MENIKAH

    BENCI TAPI MENIKAH

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY

    detail
  • Cinta dalam Benci

    Cinta dalam Benci

    cinta yang berputik daripada hati yang terus cuba membenci dan melupakan. Mampukah seorang wanita mempertahankan pendiriannya ataupun tenggelam dalam indahnya cinta. (NANTIKAN SETIAP BAB)

    detail
  • Cinta dan Benci

    Cinta dan Benci

    detail
  • Cinta tetapi benci??

    Cinta tetapi benci??

    detail
  • Sayang tapi benci

    Sayang tapi benci

    berasal dari school rendah yang sama..tapi bila berjumpa kenapa jeling sesama sendiri? Apa salah aku? maybe..aku perempuan budak baru kat school tu,, so dorg ingat aku ni budak mentah. NO WAY!!But..diatas satu pertolongan kitaorang jadi rapat, then BOOMwhat the fish,, asal aku cemburu dia cerita pasal perempuan lain kat aku?

    detail