Cinta Benci Novels & Books - Webnovel

About 992 results

  • Terperangkap Kebencian Cinta

    Terperangkap Kebencian Cinta

    5

    WARNING FOR 21+ Chloe Brisia Harristian selalu jadi gadis yang ramah dan menyenangkan untuk semua orang. Ia ceria, sangat mudah dicintai, cantik dan memiliki bentuk bibir sensual yang indah. Tak ada yang tahan dengan perhatian penuh cinta yang diberikan oleh Chloe selain menjadi temannya, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Aldrich. Aldrich Tristan Caesar adalah seorang profesor dan pengacara yang mengajar di fakultas Seni Kebudayaan Romawi di Universitas New York. Hidupnya sempurna seolah tanpa cela. Si profesor tampan di NYU adalah incaran semua wanita bahkan di kalangan akademisi, kecuali pada satu orang musuh terbesarnya, yaitu Chloe. Aldrich dan Chloe adalah musuh sejati selama belasan tahun. Meskipun Chloe akhirnya menjadi mahasiswa pasca sarjana di NYU dan Aldrich adalah profesor di jurusan yang ditekuni oleh Chloe, tidak menjadikan permusuhan mereda. Aldrich bernafsu membuat Chloe berhenti dari jurusan tempatnya mengajar. Sementara Chloe bertekad untuk lulus dengan nilai sempurna di kampus tersebut bagaimana pun caranya. Apa yang terjadi jika mereka mengalami kecelakaan dan akhirnya terdampar di sebuah pulau terpencil serta terpaksa bertahan hidup dari serangan berbahaya bersama? Akankah permusuhan mereda atau cinta yang tertidur kembali menyala? Ikuti kisah naik turunnya gelombang kebencian cinta Aldrich dan Chloe yang akan meluluhkan hati. *** “Ini semua salahmu!” teriak Chloe menunjuk Aldrich. Dengan marah, Aldrich membuang kacamatanya lalu berjalan ke arah Chloe yang tak mundur seinci pun. “Jangan menganggap remeh dasi dan penampilanku! Di balik ini, aku bukan pria manis yang baik hati!” geram Aldrich balik mengancam. (Novel ini adalah salah satu sekuel dari seri The Seven Wolves, selamat membaca!!) Follow my IG: @nandastrand, FB: @NandaStrand

    detail
  • Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    Bos, Aku Membencimu: Tetapi Kamu Membuatku Jatuh Cinta

    4.61

    Su Qianmo mengubah identitas dirinya menjadi Ji An’an setelah keluarganya bangkrut. Suatu malam ia mabuk dan menabrak seorang pria, lalu berakhir tidur dengan pria tersebut. Ternyata pria itu adalah Tuan Muda Beiming Shaoxi yang kaya raya. Apakah jati diri Ji An’an akan ketahuan?

    detail
  • CINTA SEORANG PANGERAN

    CINTA SEORANG PANGERAN

    4.82

    Alena adalah seorang mahasiswi dari Indonesia yang jatuh cinta pada teman satu kampusnya di Amerika yang bernama Nizam. Ia tidak sadar kalau Nizam adalah seorang Pangeran dan pewaris tahta dari kerajaan Islam Azura yang kaya raya. Ia pun terlibat intrik didalam Istana dengan para istri Pangeran Nizam yang lain. Perebutan kekuasaan dalam harem dan cinta pangeran membuat hidupnya dalam bahaya. Apalagi kemudian Nizam mengadakan revolusi kerajaan untuk menghapus semua adat istiadat yang bertentangan dengan keyakinannya. Mampukah Alena mempertahankan hidup dan cintanya di dalam Istana Kerajaan Azura? Dan berhasilkah Nizam dalam melakukan revolusi di negaranya ?

    detail
  • Cinta Dan Benci

    Cinta Dan Benci

    Perasaan yang di permainkan sangatlah menyakitkan, Salsa Selalu berusaha yang terbaik untuk kehidupan nya, Harapan yang selalu ia impikan, Selalu di permainkan. hingga pada akhirnya putus asa. ditengah keputus asa'nnya. seorang pemuda menyelamatkan nya, siapakah pemuda itu? dan bagaimana kisah selanjutnya..?{Di Bawah 17tahun Di Larang Masuk}

    detail
  • Benci Jadi Cinta?

    Benci Jadi Cinta?

    detail
  • Benci jadi cinta

    Benci jadi cinta

    detail
  • CINTA DALAM BENCI

    CINTA DALAM BENCI

    Romansa Kontemporer ROMANCE

    Ayarra memiliki kebencian yang begitu mendalam pada Iyandra. Insiden tiga tahun lalu benar-benar membuat Yarra tidak bisa memaafkan pria itu. Namun suatu ketika, seutas benang merah berhasil mengikat keduanya dalam janji suci pernikahan. Yarra yang keras kepala serta Yandra dengan sikap acuh tak acuhnya menjadikan kehidupan rumah tangga mereka sedikit berbeda dari biasanya. Lantas seperti apakah kisah keduanya setelah disatukan dalam pernikahan? Akankah rasa benci Yarra sirna dan menghadirkan rasa lain yang lebih membahagiakan?

    detail
  • BENCI DAN CINTA

    BENCI DAN CINTA

    Romansa Anak Muda ROMANCE R18 HAREM

    Misela anak pindahan baru yang sering di bully oleh Geng terkenal di sekolah Starlight yang bernama 5starlight,,,,

    detail
  • BENCI MENJADI CINTA

    BENCI MENJADI CINTA

    detail
  • Benci tapi Cinta

    Benci tapi Cinta

    Romansa Anak Muda ROMANCE CINTA

    detail
  • Antara Cinta dan Kebencian

    Antara Cinta dan Kebencian

    4.93

    Araka Syahreza Bagaskara seorang CEO terkenal dari sebuah perusahaan Furniture milik keluarga nya. Dia terkenal baik dan ramah, bahkan menjadi idola bagi setiap orang apalagi para wanita. Namun tidak bagi Elmeera Khanza Kauren, seorang perempuan yang dinikahinya belum lama ini. Pria itu membencinya hingga membuat Elmeera bagaikan hidup dalam neraka. Araka membuat Elmeera yang harus bertanggung jawab atas kehilangan orang yang dia sayang.Tak bisa di pungkiri bahwa Elmeera adalah cinta pertama dan terakhir bagi Araka, akan tetapi akibat kehancuran di masa lalu membuat Araka membenci sang istri. Araka tahu bahwa orang terdekat Elmeera yang merenggut kebahagiaan bersama kedua orang tuanya. Bagaimana nasib pernikahan mereka yang dijadikan wadah balas dendam Araka? Apakah Araka akan tetap menyimpan dendam itu dan menghilangkan perasaan cintanya pada Elmeera?Temukan Jawabannya di cerita Antara Cinta dan Kebencian!Cover by Pixabay

    detail
  • Benci Tapi Cinta

    Benci Tapi Cinta

    detail
  • CINTA MEMBUAT BENCI

    CINTA MEMBUAT BENCI

    detail
  • Benci or Cinta?

    Benci or Cinta?

    Romansa Anak Muda ROMANCE ADVENTURE COMEDY

    "Gw suka sama lu?"kata cewek itu."iya kan?ngaku aja lu ga usah gengsi sama cogan ke gw" pd si cowok."strawberry,mangga,apel.sorry ga level"kata sicewek dengan angkuh."kalo gitu lu bakal gw bikin klepek-klepek terhadap gw,liat aja nanti"tantang cowok itu."he brengsek ngga bakal mumpan sama gw,jadi lu jauh-jauh dari gw!!!"perinta si cewek."kita liat nanti darling"kata si cowok sambil memgedipkan mata sebelah kanannya bertujuan untuk memikat sicewek,namun si cewek bukannya terpikat malah dia merasa jijik terhadap cowok didepan dia.

    detail
  • Cinta dan Kebencian

    Cinta dan Kebencian

    Romansa Anak Muda CAMPUS CINTA REMAJA ROMANTIS KELUARGA KEHIDUPAN PERTEMANAN

    Shiro adalah remaja 17 tahun yang memiliki masa lalu kelam, dan karena kepribadian ganda yang ia miliki bertolak belakang satu sama lain, membuat Shiro merasa tertekan dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Walaupun kehidupannya selalu dibayangi masa lalu yang tidak dapat ia lupakan, Shiro selalu berusaha untuk tetap dapat mengontrol dirinya dan mencoba untuk merubah keadaan menjadi lebih baik. Bersama para sahabatnya yang beberapa diantaranya adalah Putri dan Niken yang selalu menyemangati Shiro menjalani kehidupannya, Shiro memulai lembaran baru di kehidupannya. Akan tetapi semuanya berubah semenjak dia bersama dengan Viola, seorang gadis yang mengacaukan akal sehatnya.Novel ini terbagi menjadi 3 volume, yang mana MCnya itu Shiro, Al Junior dan Aya. Khusus untuk volume pertama, sudut pandang cerita akan diambil dari si MC Shiro(Aku membuat komik pendek/beberapa cuplikan cerita di instagram)INSTAGRAM : @ShiromsfaLINE : qyo25EMAIL : sirojuddinmusyafa@gmail.com

    detail
  • Antara Cinta Dan Benci

    Antara Cinta Dan Benci

    detail
  • Membenci Lalu Mencintai

    Membenci Lalu Mencintai

    detail
  • benci tapi kok cinta

    benci tapi kok cinta

    detail
  • Cinta Dalam Kebencian

    Cinta Dalam Kebencian

    Dia telah salah dalam mengunggah video miliknya di akun Instagram pribadinya. Hingga mengubah jalan hidupnya karena menyinggung seseorang pengusaha. Yang bahkan dengan sengaja menculiknya serta melecehkannya sebagai rasa pelampiasan kemarahannya. Bagaimanakah reaksinya setelah ia tahu segalanya dan semua rahasia lelaki itu yang disembunyikan darinya?

    detail
  • Benci dan Cinta?

    Benci dan Cinta?

    LGBT+ ROMANCE R18 BL

    Warning!! Ini cerita BL!!! . . . . . . Sinopsis: Yu seorang laki laki yang sering berdandan layaknya perempuan, memakai dress, sepatu high heels, riasan wajah, dan rambut yang terurai panjang. Dia bekerja di Toko Pakaian Wanita. Saat sedang menyapa pelanggan, Yu dipertemukan dengan wanita tua yang akan mengubah hidupnya. Wanita itu memperkenalkan Yu pada anaknya yang bernama Zhao... Dari sinilah awal mula kisah percintaan Yu dan Zhao dimulai.... Selamat membaca^_^

    detail