Deh Novels & Books - Webnovel

About 83 results

  • Semua kayaknya senang deh:')

    Semua kayaknya senang deh:')

    detail
  • Cinta Yang Aku Rindukan

    Cinta Yang Aku Rindukan

    Romansa Fantasi ROMANCE R18 BUCIN

    5

    Sejak pertama kali berjumpa dengan gadis yang bernama Shania,pemuda tampan dan gagah itu jatuh cinta pada pandangan pertama.Pemuda yang diketahui bernama Syauqi adalah putra bungsu ibu Halimah, yang baru dinikahi oleh pak Amir lima bulan yang lalu.Sedangkan Shania adalah putri ketiga dari pak Amir dan ibu Sari yang telah lama tiada. "Bu,sepertinya putramu menyukai Shania putriku"kata pak Amir kepada istri yang baru saja dinikahinya lima bulan lalu. "Ah masa sih pak?"sahut bu Halimah heran "Coba deh ibu perhatikan,Syauqi selalu memperhatikan Shania secara diam diam" tegas pak Amir kepada ibu Halimah. "Bagaimana kalau kita menikahkan mereka saja pak?Sebagai orang tua seharusnya kita mengalah demi kebahagiaan mereka" usul ibu Halimah kepada suaminya. "Baiklah kalau ibu setuju,bapak memberi talaq tiga kepada ibu mulai hari ini....." Pagi itu pak Amir menjatuhkan talaq tiga kepada istrinya yang bernama bu Halimah, atas persetujuan dirinya,agar Syauqi dan Shania segera menikah.Demi kebahagiaan putra dan putrinya mereka melepaskan ikatan pernikahannya,tanpa adanya drama pertengkaran dan permusuhan diantara keduanya.Mereka memutuskannya tanpa berfikir jauh dan mengalir apa adanya,pak Amir dan ibu Halimah bertekad menjalin persaudaraan dan menjadi besan keluarga. Bagaimanakah kisah cinta antara Shania dan Syauqi? dapatkah mereka menjalani pernikahannya dengan mulus? Apakah yang akan terjadi nanti dengan mereka? Tunggu kelanjutan kisah cinta kedua insan yang saling jatuh cinta ini,pada bab bab berikutnya........ Salam sayang Azzahra071

    detail
  • Mencintaimu Dalam Diam


"Jangan harap deh ya, Akrom itu nggak akan-"

    Mencintaimu Dalam Diam "Jangan harap deh ya, Akrom itu nggak akan-"

    "Jangan harap deh ya, Akrom itu nggak akan pernah suka sama kamu. Buat apa kamu menyukai orang tapi tidak mencintaimu? Dia tidak mencintaimu Rina,, sadar rin sadar, jangan sampai kamu di butakan oleh cinta" batinku, aku tidak ingin di butakan oleh cinta ****"Kenapa melupakanmu membuatku seperti ini? Kenapa melupakanmu membuat hidupku hancur seperti ini? Sulit sekali untuk melupakanmu Akrom, kenapa aku sulit untuk melupakanmu"Hatiku menyeruak hebat, aku terus menyangkal dia tidak pernah dan tidak akan pernah menyukaiku. Mustahil jika Akrom menyukaiku.

    detail
  • SUAMI PENGGANTI

    SUAMI PENGGANTI

    5

    Ketika seorang wanita terpaksa batal menikah dengan laki-laki yang dicintainya sebab calon suami tak kunjung datang ketika akan melangsungkan ijab qobul, bahkan nomornya pun dihubungi tidak aktif saat ditelpon. Entah apa yang terjadi padanya dan keluarga dia? Disaat seharusnya melakukan pesta pernikahan ia dan keluarganya menghilang tanpa jejak bak ditelan bumi. Lifia Ayasha merupakan sepupu Rania justru ia menghina Rania dengan mengatakan kasian deh, lo batal nikah! Rania hanya terdiam. Di hari pernikahan yang batal, Rafli menawarkan diri untuk menjadi pengganti pengantin pria agar keluarga Rania tidak malu. Orang tua Rania setuju mereka menikahkan Rania dengan Rafli. Namun Rani membuat surat perjanjian, isinya perjanjian tersebut adalah setelah menikah selama tiga bulan mereka harus bercerai. Apakah Rania akan kembali pada Reyhan atau justru langgeng dengan Rafli?

    detail
  • Jodoh Tak Kemana

    Jodoh Tak Kemana

    Kabur dari hari pertunangan dilakukan Zaskia. Karena ia dijodohkan dengan pria yang identitasnya dirahasiakan oleh sang Ayah. Di ujung jalan ia bertemu dengan sebuah mobil. Zaskia langsung masuk, "Ayo pergi akan saya bayar sejuta!" "Hah, sejuta?" "Lima juta, deh!" Pria itu diminta mengendarai mobilnya saat beberapa orang mengejar Zaskia sudah mendekat. Senyuman licik muncul dari wajah pria berjas hitam rapi itu. Sampai di sebuah cafe, Zaskia turun. "Mana uang saya?" Zaskia mengecek kantongnya. "Sialan, ketinggalan lagi." Wajah gadis itu pura-pura memelas agar dapat diberi belas kasihan oleh pria itu. "Kalau begitu kamu harus jadi pelayan di cafe saya untuk membayar hutang!" "Hah, pelayan?" Zaskia gadis manja yang kini harus bekerja. Ditambah bukannya bisa bebas dari sang Ayah kini ia harus berurusan dengan pria di depannya. Saat Zaskia berganti baju mengenakan seragam pekerja di sana. Pria yang menolong itu tersenyum aneh, "Sepertinya menarik," ucapnya melihat foto di layar ponsel. Gadis yang akan dijodohkan dengannya kini sedang berpakaian pelayan di depannya.

    detail
  • TERPERANGKAP PESONA CEO (20)

    TERPERANGKAP PESONA CEO (20)

    Romansa Anak Muda ROMANCE COMEDY FIRSTLOVE

    4.95

    Maaf, ini intronya aja yang serius, coba deh baca tiga bab pertama. *** Apa yang akan terjadi bila ayah sahabat masa kecilmu adalah dalang dibalik hancurnya keluargamu? Nayla, seorang gadis yang berteman dekat dengan Reza, mengalami amnesia setelah kecelakaan tragis. Dirinya melupakan Reza dan segala hal bengis dibalik keluarga sang pria hingga suatu hari... Ia bertemu kembali dengan Reza di perusahaan sang pria! Tapi...Nayla telah berubah menjadi buruk rupa dan bekerja menjadi OB. Reza tak mengenali Nayla pula! Akankah ada kisah cinta diantara dua sejoli ini sementara ayahnya Reza menjadi kaya akibat mengkhianati ayahnya Nayla? Akankah mereka tetap bisa menjadi kekasih ketika keluarga Reza bersikeras menghalangi kisah mereka? Dapatkah Nayla membongkar rahasia dibalik kehancuran keluarganya? Apa yang akan ia lakukan setelah mengetahui bahwa keluarga Reza adalah musuhnya? Inilah kisah "Dari benci jadi cinta" yang sesungguhnya. Romeo dan Juliet zaman modern. . . Simak selengkapnya, di kisah TERPERANGKAP PESONA CEO (20).

    detail
  • Dia, Si Preman Kampusku ( END )

    Dia, Si Preman Kampusku ( END )

    4.68

    WARNING 18++ YANG BELUM CUKUP USIA SANGAT DILARANG MASUK!!! MENGANDUNG KEBUCINAN YANG HAQIQI. SO, BAGI YANG GAK SUKA, JANGAN COBA-COBA BACA!! ##### Blurb : Plakk!!! "Kurang ajar lo!" "Ampun, Na... Ampun... Gw beneran gak sengaja..." "Gak sengaja??!! Niat mesum sama gw? Salah alamat, Pak!!!" Kinanti Alexa Danudirja, wanita berusia 21 tahun mahasiswi jurusan desain grafis. Si gadis tomboy yang terkenal jutek, super galak, dan tak tersentuh pria. Brum... Brum... "Busyet deh, Ger! Itu motor aturan lo museumin aja! Bikin polusi tuh asepnya!" "Enak aja! Motor bersejarah ini! Kalau gak mau kena asep dari My Baby Brum-Brum, lo tinggal pake masker aja. Kan beres. Hehehe..." Gerian Putra, pria berusia 23 tahun mahasiswa tingkat akhir jurusan arsitektur, yang terkenal konyol, selalu mengalami kegagalan cinta karena satu hal, STATUS SOSIAL. Bertekad menemukan tambatan hati, tanpa harus melihat status sosialnya. Sempat dekat karena kedua sahabat mereka menjalin kasih, membuat Gerian memiliki perasaan lebih pada Kinanti. Berbagai cara telah dilakukan Gerian untuk mendapatkan hati Kinanti, namun berbagai cara pula dilakukan Kinanti agar Seniornya itu menjauh. Masa lalu kelam yang selalu membayangi, membuat Kinanti tak ingin mengenal yang namanya cinta... lagi... Dapatkah akhirnya Gerian si pria konyol itu meluluhkan hati Kinanti? *Side Story from MY FIERCE ANGEL

    detail
  • MENGEJAR CINTA MAS-MAS

    MENGEJAR CINTA MAS-MAS

    Realitas Magis ROMANCE R18 COMEDY

    Gladys Mariana Pradito"Sudah deh mi... aku tuh bosen dengar itu lagi itu lagi yang mami omongin.""'Makanya biar mami nggak bahas masalah itu melulu, kamu buruan cari jodoh.""Santai ajalah. Aku kan baru 24 tahun. Masih panjang waktuku.""Mami kasih waktu sebulan, kalau kamu nggak bisa bawa calon, mami akan jodohkan kamu dengan anak om Alex.""Si Calvin? Dih ogah, mendingan jadian sama tukang sayur daripada sama playboy model dia."****Banyu Bumi Nusantara"Bu, Banyu berangkat dulu ya. Takut kesiangan.""Iya. Hati-hati lé. Jangan sampai lengah saat menyeberang jalan. Pilih yang bagus, biar pelangganmu nggak kecewa.""Insya Allah bu. Doain hari ini laku dan penuh keberkahan ya bu.""Insya Allah ibu akan selalu mendoakanmu lé. Jangan lupa shodaqohnya ya. Biar lebih berkah lagi.""Siap, ibuku sayang."****Tak ada yang tahu bahwa kadang ucapan adalah doa. Demikian pula yang terjadi pada Gladys, gadis cantik berusia 24 tahun. Anak perempuan satu-satunya dari pengusaha batik terkenal. Karena menolak perjodohan yang akan maminya lakukan, dengan perasaan kesal dan asal bicara, ia mengucapkan kalimat yang ternyata dikabulkan oleh Nya.

    detail
  • KETERIKATAN

    KETERIKATAN

    Romansa Anak Muda ROMANCE ACTION ADVENTURE COMEDY

    Langit akhirnya berani memutuskan untul berbicara kepada Senna. Langit mengungkapkan isi hatinya setelah bertahun-tahun ia tidak berani mengungkapkan ke Senna. Tapi, setelah mereka berdua menikah sifat Langit dan Senna berubah sangat drastis. Apa yang membuatnya berubah? Kayaknya, kalo begini terus hidup gue bisa berkurang 1 jam setiap harinya. Bagaimana bisa? Karena setiap harinya harus satu atap dengan seorang yang sangat buas, bahkan sama hewan buas seperti singa pun masih lebih indah singa deh. Rasanya pengen balik semasa belum menikah dulu deh, tepatnya satu tahun yang lalu. Ketemu gue yang lama, dan ngomong di depan wajah gue sendiri. "ELO TUH JANGAN ASAL IYA-IYAIN AJA DEH, LAIN KALI DI PIKIR MATENG-MATENG DAHULU DARIPADA KEDEPAN ELO SENDIRI YANG SUSAH, DAN ELO SENDIRI YANG REPOT" Bukan hanya kisah Langit dan Senna, tetapi ada beberapa kisah agar kalian tidak bosan saat membaca.

    detail
  • Introvert vs Ekstrovert

    Introvert vs Ekstrovert

    Romansa Anak Muda ROMANCE ADVENTURE COMEDY SMA

    5

    Dia introvet bukan cool. he's not ice Prince. Apa jadi nya jika si introvet yang selalu menjaga jarak dari orang justru suatu ketika ia ditarik paksa dari dunia nya oleh sebuah tawa dan senyuman. saat ia tau semua nya apa kah ia harus berhenti? ia di hadapkan 2 pilihan berjuang atau tidak sama sekali. tapi apa iya mampu? mundur atau maju keduanya sama berat nya. lalu ia harus apa? *** "senyum dong" suara itu terdengar mengintrupsi bersama an dengan jari yang menarik bibir pria itu hingga terbentuk lengkungan di wajah nya. "kan makin ganteng, makin sayang deh!" "kenapa masih suka?" "pengen aja!" jawab ia gamlang. lalu ia mendekat ketelinga nya dan mulai mengeja kata hingga sebuah kalimat meluncur. "nan-ti,...ka-lo.....u-dah ca-pek!" tubuh itu menegak dan hilang di balik pintu. *** Rasa percaya dan Rasa cinta adalah satu kesatuan. biar rasa percaya yang melahirkan cinta... tanpa campur tangan rasa tak suka.. karna ini bukan novel romansa mula benci jadi cinta. {my introvet boy} berhenti lah pura pura bahagia, bahagialah dengan sesungguhnya bersama ku. {my ekstrovert girl}

    detail
  • Gatal, Nih! Masukin, Dong!

    Gatal, Nih! Masukin, Dong!

    Fantasi ROMANCE TEEN CINTA FANTASI SMA SAHABAT LUCU

    "Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!"Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini.Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu?Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper.Sudah siap untuk semua itu?Ok, ayo kita mulai!Happy reading!(TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

    detail
  • Dosen Killer I Love You

    Dosen Killer I Love You

    Romantis ROMANCE

    "Jangan deket deket deh mas ini tuh di kampus bukan di rumah" Ane"Ya emangnya salah gitu yah suaminya deket deket sama istrinya sendiri? " Fares"Mas maju sekali lagi jangan harap bisa tidur di kamar!!!" Ane"Iya iya deh" Fares

    detail
  • the story of Richard

    the story of Richard

    gak sah kepo deh

    detail
  • Cinta Tak Terduga

    Cinta Tak Terduga

    Romantis ROMANCE

    "Siapa ya?""Loe yang siapa, aneh deh chat duluan tapi sok nanya nanya. Dasar aneh""Kok gue yang disalahin, loe duluan kali yang chat gue.""Emang kapan gue chat loe, kenal juga nggak. Kayak kurang kerjaan banget deh gue""Kok loe nyolot sih! Oke gue capture yaaa chat an loe tadi""Yaudah coba buktiin sini"

    detail
  • Masa Kecil Yang Malang

    Masa Kecil Yang Malang

    Sampul Novel By MeBaca Sampai Selesai ya Seru banget deh ceritanya berkelanjutan seru.

    detail
  • Aksara Radin

    Aksara Radin

    "Paradina Nareswari seorang perempuan berusia dua puluh tujuh tahun yang kelebihan berat badan namun kurang kasih sayang . Sukanya ngeliatin cowok kece tapi gak pernah diliatin cowok kece, miris. Hobi masak, maid skills yang sangat mumpuni alias wife materials banget! Tapi gak ada yang ngelirik apalagi ngajak pacaran, kambing aja ngeliat dia cuma mengembik sambil melengos.Sekali lagi mari ucapkan, miris!""Kayaknya gue harus nambah nama deh jadi Paradina Miris Nareswari."""

    detail
  • Endapan Cinta

    Endapan Cinta

    Dear guys, ud lama nih g nulis di watpad/webnovel. Setelah di lihat wiihh, ud g ad harapn masuk 20 besar. Hahaha, tapi pengen banget nulis lagi crt ttg pglmn pribadi + khayalan dgn judul: Endapan Cinta. Cie elah, emg cinta bisa mengendap? Bisa dong buat klian" yg sering memendam rasa sama seseorg, tp... g brn yatain/ lebih memilih memandang ya dr jauh. Udah deh, daripada nyesel mending loh langsung to the point aj keles. Ya..., tapi buat beberapa orang sih memang berat. Karena gua udah ngerasain sendiri nih. Perih memang, apalagi pas lihat dia bersama yang lain berasa gak rela padahal udah tau aja. Pernah gak sih loh, berpikir "kenapa sih gua lama banget nyatain ya atau gua kok gak gerak cepat". Nah, kisah ini bercerita ttg seorg cowok yang suka sama cewek cuman, dia ingin cewek itu mendapatkan cowok yang terbaik disisi cewek itu. Sadar, bahwa dia bukan cowok seperti itu yang penuh dengan kesempurnaan, atau paling gak punya kelebihan. Dia akhirnya menyerah dan mengaguminya saja. Dan setelah sadar bahwa si cewek sudah, setidaknya memiliki cowok seperti itu disisinya perasaan aneh mulai mengrogotinya. Sedangkan untuk ceweknya, emm.... baca aj deh ceritanya.Uhuk" jd aneh ht gua. Ok deh, moga" bisa nyelesain sampai ending. ??

    detail
  • Couple Bad Twins

    Couple Bad Twins

    Romansa Kontemporer ROMANCE ACTION COMEDY BADBOY

    WAJIB FOLLOW DULU YH GUYS"Kalian Saya Drop Out dari sekolah ini" Putus Pak kepsek"Yess, makasih Bapak baik banget sih" girang keempatnya membuat para guru,Sintia dan Pak Kepsek tentunya kaget"Kok kalian malah seneng sih, nih surat DO kalian" heran pak Kepsek kemudian memberikan suratnya"Hilih bapak Kepo deh" kompak mereka membuat pak kepsek melotot kearah mereka"Udah deh kami capek, Makasih pak Asslamualaikum" ujar mereka lagi"Waalaikum salam, anak ajaib" jawab mereka dengan muka cengo

    detail
  • The One and Only - LGBT+

    The One and Only - LGBT+

    Soal paket yang selalu nyasar ke rumah tetangga. Januarius menganggap hal tersebut sebagai keberuntungan. Sedangkan Millo menganggap hal tersebut sebagai kesialan."Kamu bisa nggak, alamat rumahnya diganti ke tempat kamu sendiri?""Itu, sih, bisa. Tapi kayaknya nggak bisa, deh?""Maksud kamu?""Soalnya dari paket nyasar itu, gue ketemu sama cowok yang gue suka. Gimana, tuh?"

    detail
  • I WON’T LET YOU GO BABY

    I WON’T LET YOU GO BABY

    Sayang jangan pergi aku masih sayang ama kamu-JennieStop Jen! Kalo kamu masih sayang ama aku kamu gak mungkin bakal berhubungan ama cewek itu!-LisaGak sayang itu semua cuman salah paham aku gak ngelakuin itu sumpah deh-Jennie-

    detail